Zidane Bicara Masa Depan Toni Kroos di Real Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bicara soal masa depan Toni Kroos. Dia mengatakan Kroos sebagai pemain penting, namun dia tak bisa menjamin masa depan Kroos di Madrid. 

Gelandang timnas Jerman itu santer disebut bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Toni Kroos menjadi satu di antara beberapa nama yang masuk daftar jual Real Madrid.

Nantinya, dana hasil penjualan Kroos bakal digunakan Real Madrid untuk membeli sejumlah gelandang baru. Los Blancos santer disebut ingin menebus Paul Pogba dari Manchester United, gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, atau Eden Hazard yang saat ini masih berseragam Chelsea.

Sejumlah klub elite Eropa siap menampung pemain 29 tahun tersebut. Manchester City dan Manchester United merupakan dua klub yang paling serius menginginkan jasa Kroos.

“Toni adalah pemain kunci. Dia sudah lima tahun di Real Madrid dan telah melakukan hal-hal hebat. Dia pemain hebat yang membawa ketenangan. Saya selalu menyukainya,” kata Zidane.

“Semua orang berbicara tentang Toni, dan pemain lain, terkait apakah saya menginginkannya atau tidak. Setiap pemain itu bagus dan penting. Akan ada perubahan di Real Madrid tetapi tidak sekarang, melainkan pada akhir musim,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *