Yamaha R25 Juga Bisa Bergaya Retro, Ini Paket Modifikasinya

Liputan6.com, Jakarta – GG Retro Fitz menawarkan paket aksesori bergaya road racer retro untuk Yamaha YZF-R3 atau versi ekspor dari R25 yang ada di Indonesia. Paket yang dibuat perusahaan otomotif kreatif asal Amerika Serikat ini, dinamai Rocket Street.

Khusus didesain untuk Yamaha R25 model 2015-2018. Seharusnya, R25 yang luncur 2018 ini sudah bisa menggunakannya, soalnya tak ada perbedaan di sektor sasis dasar.

Dari laman resminya, GG Retro Fitz tampaknya sengaja memilih Yamaha R3 karena dimensi, karakter performa dan harga yang terjangkau.

Disebutkan pula, pemasangan perangkat ini tak membutuhkan modifikasi pada rangka maupun suspensi. Komponennya sudah plug and play, mudah terpasang. Aksesori ini mentransformasi tampilan R3 dan R25 secara menyeluruh. Aksen tajam digantikan lengkungan lembut pada kepala dan fairing.

Komponen yang masuk ke dalam paket, antara lain : windscreen, meter relocation bracket, bracket lampu depan yang dapat diatur, bracket pendukung windscreen, cowl depan, fairing kiri dan kanan, cowl bawah, cover tangka bahan bakar, cowl buntut dan perangkat body mounting.

Windscreen yang digunakan merupakan Zero Gravity, yang aslinya dipakai untuk Yamaha FZR 600 89-90/93-90. Paket belum termasuk handle bar clip-on dan lampu depan bulat. Kedua komponen dapat dibeli secara terpisah, guna melengkapi tampilan retro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *