Yamaha Aerox Bersolek, Lebih Berwarna

Liputan6.com, Jakarta – Belum juga diumumkan secara resmi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, model terbaru dari Yamaha Aerox sudah beredar di dunia maya. Aerox terbaru yang disinyalir model 2019 itu mendapat warna dan stripping yang lebih segar.

Salah satunya diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Revia Mawarni. Pada foto yang diupload pukul 09.30 WIB ini tampak beberapa unit Yamaha Aerox dengan warna yang tidak ada pada situs resmi Yamaha Indonesia.

“Yamaha Aerox 155 VVA Strip Baru Ready yaaa..Yakin gk ngilerr 😝Untuk informasi & pemesanan, bisa langsung japri di 081222741321,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Pada foto itu tampak Yamaha Aerox hadir dengan 3 pilihan warna baru. Pertama adalah kombinasi merah dan hitam dengan tulisan ‘Aerox’ melintang di cover body depan. Selain itu, hadir pilihan warna hitam dengan aksen merah.

Sosok yang diduga Yamaha Aerox terbaru ini sekarang dilabur warna silver doff. Menariknya, pilihan warna itu memiliki aksen dan velg berwarna kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *