Widodo C Putro Tinggalkan Bali United Jelang Lawan Persija

Sepeninggalan Widodo C Putro, tongkat kepelatihan kini dipegang asistennya, Eko Purdjianto, sampai berakhirnya Liga 1 2018. Manajemen Bali United berharap Widodo bisa meraih kesuksesan dalam kariernya di masa depan.

“Kami tetap apresiasi terhadap apa yang sudah diberikan coach Widodo untuk tim. Semoga kedepannya Coach Widodo semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,” tegas Yabes Tanuri.

Widodo Cahyono Putro ditunjuk menjadi pelatih Bali United pada Mei 2017. Pada musim perdananya, pelatih berusia 48 tahun itu hampir membawa Bali United meraih gelar Liga 1 2018. Namun, mereka finis di peringkat kedua karena kalah head to head dengan Bhayangkara FC, yang jadi juara dengan raihan poin sama dengan Bali United.

Pada awal 2018, Widodo juga berhasil membawa Bali United menjadi finalis Piala Presiden 2018. Namun, gelar yang diidamkan melayang setelah pada partai puncak itu Bali United kalah o-3 dari Persija.

Adapun di Liga 1 2018, Bali United bersama Widodo Cahyono Putro, sejauh ini hanya berhasil berada di peringkat ketujuh dengan raihan 45 poin. Jumlah tersebut dikumpulkan berkat raihan 12 kemenangan, sembilan kali imbang, dan 11 kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *