5 CEO Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

Liputan6.com, New Jersey – Saat mendengar kata CEO, mungkin yang terbayang di pikiran Anda adalah laki-laki yang kreatif dan mampu mengembangkan bisnis seperti Mark Zuckerberg dengan Facebooknya, Bill Gates dengan Microsoftnya dan lainnya.

Namun, bukan berarti tidak ada CEO wanita yang turut andil dalam bisnis di seluruh dunia. Meski jumlahnya tidak sebanyak CEO pria, mereka tetap memiliki peran besar.

Dilansir dari Forbes, berikut lima CEO wanita paling berpengaruh di dunia:

1. Marry Barra

Siapa yang menyangka kalau CEO General Motors adalah seorang wanita? Ya, Marry Barra yang mendedikasikan hidupnya dengan menjadi teknisi Pontiac Motor Division sebelum menjadi CEO GM patut diacungi jempol atas kerja kerasnya.

Barra merupakan CEO wanita pertama yang memimpin perusahaan otomotif. Pada 2017, ia mendapat penghasilan USD 22 juta atau sekitar Rp 308,94 miliar (asumsi kurs Rp 14.043 per dolar AS).

Barra masuk ke dalam daftar World’s Most Powerful Woman milik Forbes dan menduduki peringkat 4.

Barang Berharga Wanita yang Tewas di Parkiran Hotel di Gunung Sahari, Raib

Seorang karyawati swasta ditemukan tewas dengan luka jerat di leher di dalam mobilnya yang tengah terparkir di sebuah hotel di kawasan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis malam, 18 April 2019. Korban bernama Indrawati Cipta (45) warga Gang Fajar, RT 12 RW 08, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Candra mengatakan korban tewas bukan pengunjung hotel. Namun, dia berlangganan parkir di hotel tersebut.

“Jadi korban ini biasa memarkirkan mobilnya di basement hotel karena member. Jadi biasanya pulang pergi mobil di parkir di situ. Habis itu naik gojek dari sini pulang ke rumah di Kartini,” kata Ade Candra saat dikonfirmasi, di Jakarta, Jumat (19/4/2019).

“Jadi kebiasaan korban ini pulang itu sampai di hotel sekitar pukul 17.00 WIB, dan sampai di rumah menurut keterangan suaminya biasanya setengah 18.00 WIB, sudah sampai di rumah,” katanya.

Namun, pada kemarin hari suaminya merasa ada yang aneh karena istrinya belum juga pulang hingga pukul 18.00 WIB. Suaminya berusaha menghubungi handphonenya namun tak aktif.

“Di WA pun nggak ada balasan, akhirnya karena suaminya curiga atau feeling nggak enak disusullah ke parkiran di sini, jadi suaminya datang itu sekitar jam 18.50 WIB. Sampai di sini ngecek ke parkiran lihat mobil itu sudah ada terparkir dan melihat istrinya sudah tergeletak di kursi tengah,” jelas Ade Candra.

Atas temuan ini, suami korban menghubungi kepolisian dan langsung menuju ke lokasi. Saat di lokasi, lanjutnya, anggota menemukan cairan pembersih toilet dan bekas luka di tubuh korban tewas.

“Kalau dugaan kita belum tahu kan masih menunggu hasil visum dulu, cuma di sekitar mobil itu ditemukan cairan prostek di sekeliling mobil, cairan pembersih kamar mandi itu. Di luar, di gagang, sama di sekujur badan korban. (Dibunuh) Belum tahu masih menunggu visum,” pungkas Ade Candra.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Berkulit Bening di Hotel Benhil Makassar

Kapolsek Panakukang Makassar, Kompol Ananda Fauzi mengatakan pada tubuh jenazah wanita berkulit bening yang ditemukan tewas mengenaskan di kamar 209 lantai 2 Hotel Benhil Jalan Toddopuli Makassar itu, terdapat 27 luka tusukan dan jenazahnya ditutupi oleh kain seprai serta ditindih oleh bantal beserta kursi yang terbuat dari kayu jati.

“Jenazah korban yang berlumuran darah itu tampak di atas ranjang dan ditutupi oleh kain seprai kemudian ditindih oleh bantal dan kursi kayu. Korban dalam keadaan sudah tak bernyawa,” beber Ananda.

Irfan, karyawan Hotel Benhil mengaku menemukan mayat wanita berkulit bening di dalam kamar 209 Hotel Benhil, saat ia hendak membersihkan kamar tersebut.

“Saya disuruh bersihkan kamar 209 itu, karena penghuninya sudah keluar (chek out),” ucap Irfan.

Saat membuka pintu kamar 209 yang hendak dibersihkan tersebut, ia sontak terkejut karena melihat ada sosok wanita berkulit bening yang berlumuran darah dan jasadnya tertutup kain seprai dan ditindih oleh bantal serta kursi.

Ia pun bergegas turun ke bawah dan melaporkan kejadian tersebut ke Manajer Hotel, Irwan dan selanjutnya Irwan menghubungi Polsek Panakukang, Makassar.

“Saya melihat korban sudah tak bernyawa lagi,” jelas Irfan.

Selang beberapa menit, aparat Polsek Panakukang Makassar pun tiba di Hotel Benhil dan langsung mengecek kamar 209 yang didalamnya terdapat mayat wanita berkulit bening tersebut.

Aparat Polsek Panakukang pun lalu mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi dan menghubungi tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Bid Dokkes Polda Sulsel) serta tim Indentifikasi dan Forensik (Inafis) Polrestabes Makassar.

Salmiah, Resepsionis Hotel Benhil mengatakan yang menyewa (chek in) kamar 209 merupakan seorang laki-laki yang menggunakan identitas nama Dita. Ia masuk ke kamar Hotel pada Kamis 11 April 2019 pukul 13.00 wita.

“Sepertinya itu bukan nama aslinya. Karena dia (penyewa kamar) seorang laki-laki,” kata Salmiah.

Saat penyewa kamar yang menggunakan identitas Dita itu masuk ke kamar 209, dibelakangnya menyusul seorang wanita yang ciri-cirinya seperti korban yakni usia separuh baya dan berkulit bening.

“Tak ada kartu identitas yang dititip. Penyewa kamar hanya tulis nama Dita di buku tamu saat chek in,” Salmiah menandaskan.

Dari data yang dihimpun Liputan6.com, jasad wanita berkulit bening yang ditemukan tewas mengenaskan di kamar 209 Hotel Benhil Makassar, terdapat 27 luka tusukan masing-masing 5 tusukan di bagian leher sebelah kiri, 7 tusukan di bagian leher sebelah kanan, 1 tusukan di bagian perut sebelah kiri, 2 tusukan di bagian belakang leher, 9 tusukan di bagian punggung, 2 tusukan pada bagian betis kanan serta 1 tusukan pada bagian betis kanan.

Adapun barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian yakni 1 set pakaian piama berlumuran darah yang digunakan korban, sebuah arloji berwarna hitam gold, sepasang sendal berwarna hitam, sebuah celana jin berwarna hitam ukuran W 29 L 32, sebuah lipstik hitam, sebuah kondom yang sudah digunakan dan ditemukan di keranjang sampah.

Selain itu, barang bukti lainnya juga turut diamankan bungkusan kondom yang ditemukan di balik pintu masuk kamar 209, sebuah tempat softlens berwarna kuning yang ditemukan tertindih jasad korban serta sebuah sisir berwarna putih yang ditemukan juga tertindih oleh jasad korban.

Seluruh barang bukti yang ditemukan dari dalam kamar tempat ditemukannya mayat wanita berkulit bening tersebut, telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Dokkes Polda Sulsel dan Inafis Polrestabes Makassar.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan Pilpres di kediamannya di Jalan Kartanegara. Kali ini Prabowo didampingi oleh cawapresnya, Sandiaga Uno, yang sebelumnya berhalangan karena sakit.

Polisi Tembak Pembunuh Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel Makassar

Makassar – Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita muda bernama Rosalina Komala Sari di wisma kota Makassar, Sulawesi Selatan. Polisi terpaksa menembak lantaran pelaku melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

“Saat dilakukan pengembangan kasus mencari barang bukti pelaku berusaha melarikan diri dan melawan anggota, hingga dilakukan tindakan tegas dan terukur,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indriatmoko pada Jumat (19/4/2019).

Pelaku yang diketahui bernama Indra Anugrah Saputra (20) dibekuk Tim Resmob Polda Sulsel bersama Jatanras Polrestabes Makassar di salah satu rumah di Jalan Galangan Kapal, Makassar, Jumat (19/4) dini hari. Dari hasil interogasi pelaku mengaku nekat membunuh Rosalina karena tersinggung dengan perkataan korban.

“Pelaku tersinggung dengan ucapan korban saat berada di dalam kamar wisma,” ucap AKBP Indriatmoko.

Selain membekuk pelaku, polisi juga turut menyita beberapa barang bukti. Barang bukti yang disita salah satunya telepon genggam korban.

“Kami sita HP dan motor korban, kemudian HP pelaku,” jelas Indriatmoko.

Sebelumnya, seorang perempuan muda bernama Roslina Komala Sari (18), ditemukan tewas dengan belasan luka tusukan di kamar wisma di Panakkukang, Makassar, Sulsel. Dia diduga dibunuh dengan pisau sungkur.

“Identitas korban sudah kami ketahui. Korban bernama Roslina Komala Sari. Di identitasnya tertulis pekerjaan pelajar atau mahasiswa dan berusia 18 tahun,” kata Kapolsek Panakukang Baru, Kompol Ananda Fauzi, Jumat (12/4/2019).

Korban ditemukan sekitar pukul 15.00 Wita, Kamis (11/4), setelah seorang petugas hotel mengecek kamar hotel. Petugas hotel kemudian menelepon polisi, yang langsung mengecek ke lokasi.
(zak/zak)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Catat, Ini Beda Waktu Pria dan Wanita Saat Berhasrat Seks

Namun, perbedaan waktu ingin bercinta tidak selalu berakhir dengan berhentinya kehidupan seks pasangan. Para ahli mengatakan ada cara membuat libido yang tidak cocok biaa bekerja sama, yakni dengan belajar dan fleksibel.

Dr Allison Hill, seorang ob-gyn di Good Samaritan Hospital di Los Angeles menjelaskan bahwa wanita sangat pandai dalam hal ini, karena keinginan kita dipengaruhi oleh banyak faktor.

“Saat ini iita berpikir libido wanita sangat rumit, tetapi sebagian besar bersifat psikologis. Dan biasanya, itu tidak ada hubungannya dengan pasangan wanita itu,” katanya seperti dikutip dari laman Womenshealth.

“Sebaliknya, ini lebih tentang bagaimana perasaan wanita itu tentang dirinya dan seksualitasnya.”

Namun, semakin percaya diri tentang tubuh, Anda semakin terbuka menjadi sibuk – terlepas dari apa yang dikatakan jam.

Prabowo – Sandi Juara di Lapas Wanita Sukun Malang dan Rutan Kebonwaru

Selain di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Sukun Malang, hasil penghitungan suara Pilpres 2019 juga telah dilaksanakan di Tempat Pemungutan suara (TPS) Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1A Kebonwaru, Kota Bandung, Rabu (17/4/2019).

Di rutan Kebonwaru, paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang telak di lima TPS. Sebanyak 811 narapidana, tahanan dan petugas lapas melakukan pencoblosan pada Pemilu 2019.

Pada TPS 40, Prabowo-Sandi unggul dengan jumlah suara 118. Sedangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin memperoleh 67 suara.

Pasangan 01 di TPS 41 memperoleh 93 suara. Sedangkan paslon 02 menggungguli dengan 101 suara.

Di TPS 42, Prabowo unggul tipis dari Jokowi. Paslon yang diusung Partai Gerindra, PKS, Demokrat dan PAN mengoleksi 81 suara. Sedangkan Jokowi-Ma’ruf yang diusung PDIP, Golkar, Nasdem, PPP, PKB mengumpulkan 78 suara.

Untuk TPS keempat atau 43, Prabowo kembali unggul dengan 115 suara. Sedangkan Jokowi 64 suara.

Di TPS terakhir atau TPS 44, Prabowo menang dengan 102 suara. Sedangkan Jokowi 80 suara.

Sementara itu, total jumlah suara tidak sah mencapai 42 surat suara. Adapun proses penghitungan suara pilpres berlangsung hingga pukul 15.00 WIB.

Kepala Pengamanan Rutan Kebonwaru Bandung Alviantino berujar, proses pemungutan suara pemilu di lingkungan Rutan Kebonwaru berlangsung lancar, aman, dan kondusif.

“Proses pemilu kali ini, berlangsung aman dan kondusif. Berkat dukungan semua pihak pelaksanaan pemilu di dalam rutan bisa terlaksana dengan baik,” ujar Alviantino.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Sejumlah tahanan KPK mendatangi Tempat Pemungutan Suara atau TPS khusus untuk menyalurkan hak pilihnya hari Rabu (17/4). Tampak Idrus Marham berada di dalam antrian tahanan.

10 Kesalahan Terbesar Wanita Saat Bercinta Menurut Para Pria

Selanjutnya, kesalahan terbesar wanita terkait masalah bercinta adalah bercinta dengan suasana gelap. Sekitar 64 persen pria yang ikut survei menyebut hal itu menyebalkan. Sedangkan 46 persen lainnya mengatakan paling kesal bila istri atau pasangan mereka memalsukan orgasme.

Selain itu, hal-hal lain seperti terlalu banyak omong, menceritakan tentang mantan, serta terlalu kaku juga jadi daftar “dosa” wanita yang membuat pria jengkel.

Berikut 10 kesalahan wanita di kamar tidur menurut para pria:

1. Tak memulai seks

2. Selalu ingin bercinta dalam gelap

3. Memalsukan orgasme

4. Terlalu banyak bicara

5. Tak pernah mencoba hal baru

6. Bercerita tentang perlakuan mantan

7. Berpikir terlalu jauh tentang seks

8. Terlalu kaku

9. Percaya bahwa pria selalu siap melakukan seks

10. Terlalu mengkhawatirkan penampilan diri

VIDEO: Wanita Pakai Gaun Pengantin Ke Pernikahan Mantan

Liputan6.com, Jakarta Wanita asal Tiongkok ini secara emosional menyerbu saat melihat sang mantan yang merupakan mempelai pria hendak mencium mempelai wanitanya. Yang lebih mengagetkan, wanita ini hadir menggunakan gaun pengantin padahal ia tak diundang ke acara pernikahan.

Masalah Pencernaan, Alasan 1 dari 5 Wanita Hindari Berhubungan Seks

Dr Simon Smale, gastroenterolog di York, Inggris, mengomentari hasil riset itu. Menurutnya, wanita memang terlalu mengkhawatirkan dampak dari masalah pencernaan mereka terhadap hubungan.

“Para wanita memang kerap khawatir tentang dampak dari simtom pencernaan terhadap hubungan mereka. Tapi saya berbicara dengan pasangan mereka dan para pasangan itu tak begitu menghawatirkan hal tersebut,” ujar Dr Smale.

Dr Smale mengatakan, para pria menganggap bahwa buang angin atau kentut adalah hal yang biasa dan tak mempermasalahkannya. Sebaliknya dengan wanita.

“Kita semua menginginkan keintiman dalam hubungan dan itu sulit bagi wanita jika mereka khawatir akan kentut atau kehilangan kontrol akan masalah pencernaan yang dihadapi,” Dr Smale menjelaskan, melansir laman Daily Star, Jumat (12/4/2019).

Lewat Kampanye Untuk Perempuan, Shopee Dorong Wanita Indonesia Berkarya

Liputan6.com, Jakarta – Pergeseran ke era digital turut datang bersama kesempatan bagi para perempuan berkarya di ruang lebih luas. Hal ini membuat kontribusi kaum hawa tak semata berada di ranah ‘domestik’, tapi juga mencakup ranah publik, termasuk bisa berpartisipasi dalam industri bisnis.

Sayang, langkah ini sering kali tersendat stigma sosial tentang perempuan harus di rumah dan urus anak. Padahal, perubahan konstruksi sosial dan peran perempuan tengah bergerak ke arah berlawanan dari pemikiran konvensional.

“Pasti timbul komentar karena stigma sosial itu sudah terbentuk sekian lama. Padahal, dari awal pun itu hanya persepsi. Sekarang tinggal bagaimana kita punya support system yang kuat,” kata Gender Specialist Tunggal Pawestri di acara diskusi “Dari Kami #UntukPerempuan” di Kantorkuu Coworking Space di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Tunggal yang memilih bekerja menanangi ranah-ranah sensitif seperti kasus Hak Asasi Manusia (HAM), isu-isu sosial, bahkan kekerasan yang menimpa perempuan mengaku bisa ada di posisi sekarang, lantaran memiliki support stystem yang kuat.

Karenanya, Shopee ingin berperan sebagai media pendukungkhususnya bagi perempuan Indonesia, bergerak maju dan mengambil peran sesuai minat masing-masing. Hal ini dilakukan sebagai feedback, lantaran perempuanlah yang berperan dalam membesarkan nama Shopee.

Kampanye ini pun didukung content creator Ario Pratomo yang menuturkan pengalamannya jadi suami suportif bagi sang istri. Tak hanya soal keinginan istri untuk bekerja, namun juga soal waktu menjaga kedua anak mereka.

“Saya itu senang kalau istri bisa berdaya dengan caranya. Mau di rumah, full urus anak, silakan. Mau sambil berkarier, silakan. Bagaimana dia happy-nya,” katanya.

Dukungan ini pun dilakukan Ario dengan komitmen dan, catatan pentingnya, mereka saling mendukung satu sama lain. Ario percaya, ia juga harus terlibat dalam mengurus anak.

“Semisal perempuan, di sini maksudnya istri saya, kerja dan saya lagi giliran jaga anak, saya malah happy karena bisa punya waktu lebih banyak sama anak. Jadi, memang harus imbang kasih sayang dan perhatiannya. Nggak ada yang lebih sayang mama atau papa,” tambah Ario.