Viral Mayat Wanita Jatuh dari Motor di Bali, Ini Faktanya

Denpasar – Kabar penemuan mayat wanita tergeletak di Jl Seroja Tonja, Denpasar, Bali, bikin heboh. Mayat itu dikabarkan diboncengkan seorang pria dan terjatuh. Ini faktanya.

Kabar penemuan mayat ini ramai di media sosial. Ada yang menyebutkan pria tersebut memboncengkan mayat hingga mayat itu dibiarkan tergeletak lama di tepi jalan. Akibatnya arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet akibat banyak yang menonton penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Denpasar Timur AKP Nyoman Karang Adiputra mengatakan peristiwa itu terjadi pagi tadi pukul 06.00 Wita, tepatnya di tepi Jl Seroja. Korban yang meninggal merupakan wanita Made Arini (40) yang diboncengkan suaminya I Wayan Yudastra.

“Sudah sakit diabetes akut keterangannya sih begitu, tapi tidak pernah dirawat medis. Kemudian dibonceng suaminya tahu-tahu pelan-pelan sudah meninggal, di motor jatuh dia,” kata Nyoman ketika dimintai konfirmasi, Sabtu (10/11/2018).

Nyoman mengatakan dari keterangan suami, sebelumnya korban sempat meminta diantarkan ke rumah saudaranya di kawasan Batu Bulan, Gianyar. Nyoman juga meluruskan kabar jika korban Made Arini ditinggal tergeletak di tepi jalan.

“Dia sama suaminya kok, bukan ditinggal. Jatuh, setelah dicek sudah meninggal,” katanya.

Nyoman menyebut tak lama setelah tim identifikasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sekitar pukul 08.00 Wita mobil ambulans dari BPBD Kota Denpasar sudah mengevakuasi jenazah korban. Saat ini jenazah korban sudah berada di RSUP Sanglah.

Nyoman mengatakan, polisi masih memeriksa suami korban sehingga belum bisa memberikan banyak keterangan. “Yang bener nanti setelah memeriksa suaminya baru saya bisa kasih informasi, saat ini masih diperiksa,” jelasnya.
(ams/fdn)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *