Video Mapping Festival Belanja Lazada 11.11 Jadi Penanda Dibukanya Pesta Diskon Terbesar 24 Jam

Liputan6.com, Jakarta Hari ini bertepatan dengan hari Pahlawan, bertempat di Gedung Veteran Semanggi, mulai pukul 20.00 WIB telah dimulai kemeriahan video mapping Festival Belanja Lazada 11.11, kegiatan ini sebagai penanda dibukanya Pesta Diskon Terbesar 24 jam yang akan dimulai 00.00 WIB malam.

Masyarakat yang melewati tengah jantung kota Jakarta akan melihat kemeriahan dari rangkaian promo diskon yang diberikan sampai dengan 99%, flash sale yang akan dilangsungkan sebanyak 11x dan banyak lagi untuk memberi kemeriahan akhir pekan ini.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan kampanye 11.11 pesta diskon terbesar 24 jam. Konsumen sudah membuat catatan barang yang akan mereka beli, masukkan ke keranjang belanja dan berburu voucher. Sudah dapat kami pastikan akan terjadi lonjakan order yang sangat besar mulai tengah malam ini,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia. 

Pada 1 November, Lazada meluncurkan inovasi permainan terbaru yang bernama WONDERLAND, di kota virtual yang berisi toko dari brand favorite ini konsumen bisa berinteraksi lebih menyenangkan dalam mengumpulkan voucher belanja.

“Konsumen yang sudah mengumpulkan voucher belanja dan bingung malam minggu ini mau berkegiatan, atau ingin santai saja di rumah atau kumpul dengan kawannya tinggal buka aplikasi Lazada di smartphone masing-masing. Karena konsumen bisa mendapatkan harga terbaik dari Lazada mulai dari Rp 1 pastinya tetap stay tune untuk terus ter-update dengan penawaran tergila lainnya,” tutup Monika.

Dengan kampanye 11.11 ini, ada banyak manfaat bagi para pelanggan untuk dinikmati, festival diskon terbesar selama 24 jam di mana pelanggan dapat mengoptimalkan diskon yang diberikan hingga 99%, program gratis ongkir dan penawaran lainnya yang tersedia dari ribuan merchant yang tergabung di Lazada Indonesia, baik dari brand LazMall dan penjual UKM (sellers).

(PR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *