Victoria’s Secret Fashion Show 2018 Digelar, Model Adriana Lima Pamit

Liputan6.com, New York – Acara tahunan Victoria’s Secret¬†Fashion Show kembali digelar pada Kamis (8/11/2018) waktu setempat di New York, Amerika Serikat. Bersamaan dengan itu, model Adriana Lima yang sudah lama menjadi Victoria’s Secret Angel, memutuskan untuk menggantung sayapnya dari brand lingerie tersebut.

Dalam acara Victoria’s Secret¬†Fashion Show tahun ini, panggung diisi oleh penghormatan spesial kepada Adriana Lima. Sebuah video diputar yang ditutup dengan kata “thank you” atau terima kasih, seperti dikabarkan usatoday.com, Kamis (8/11/2018).

Setelah video diputar, Adriana Lima pun muncul di atas panggung. Ia terlihat tak bisa menahan air matanya. Sambil berjalan, para penonton peragaan mode langsung berdiri sambil menyemangati Lima. Ini menjadi acara Victoria’s Secret Fashion Show yang ke-19 sekaligus terakhir bagi sang model.

Secara dramatis, Adriana Lima pun menyampaikan kesannya selama menjadi Victoria’s Secret Angel melalui akun media sosialnya, seperti disampaikan Fox News, Jumat (9/11/2018). Ia mengucapkan terima kasih kepada Victoria’s Secret di Instagram sembari menyampaikan pesannya kepada fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *