Vanesha Prescilla Punya Cara Simpel Rawat Kulit Wajah

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, Vanesha Prescilla sadar betul jika penampilannya selalu menjadi sorotan. Sebagai perempuan, satu hal yang menjadi perhatiannya adalah memastikan kulit wajahnya tetap sehat meski sering terkena makeup.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019), perempuan 19 tahun itu pun berbagi tips menjaga kesehatan kulit wajah. Tak perlu perawatan yang menguras kantong, Vanesha Prescilla nyatanya memiliki cara simpel untuk tipe kulit wajahnya yang normal.

“Kalau aku pribadi sih tidak punya perawatan kulit secara khusus, tiap hari perawatan utama ya cuci muka doang sih yang rutin supaya wajah tetap segar, tak ada perawatan khusus,” ucapnya.

Meski begitu, sebagai publik figur, make up adalah salah satu hal yang wajib ia lakukan saat berkegiatan di luar. Meski suka tampil natural, namun Vanesha pun tetap menyesuaikan tatanan makeup dengan acara yang akan ia datangi.

“Aku tipe orang yang pakai makeup itu tergantung occasion tertentu ya, kalau dandan untuk acara-acara khusus yang butuh mengharuskan aku dandan full proper dan bold,” tuturnya.

Namun, untuk aktivitas sehari-hari, pemeran Milea dalam film Dilan itu lebih suka menggunakan makeup tipis yang terlihat natural.

“Kalau untuk sehari-hari aku pakai natural. Kalau pun pakai foundation ya pakai tipis-tipis saja. Demikian juga kalau lagi traveling juga cuma pakai cushion dan blush supaya tetap segar,” pungkas Vanesha Prescilla. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *