Ussy Sulistiawaty Tak Ingin Libatkan Anak Dalam Bisnisnya

Liputan6.com, Jakarta Usst Sulistiawaty dan suaminya Andhika Pratama kini tengah membangun kerajaan bisnis, baik itu kuliner, kecantikan bahkan sampai dengan properti. Meski sibuk dengan bisnis-bisnisnya, namun Ussy Sulistiawaty tidak pernah mau melibatkan anak-anaknya dalam usaha yang tengah ia tempuh.

Ussy Sulistiawaty mau anak-anaknya sibuk belajar dan bermain, buka ikutan sibuk memikirkan bisnis yang ditekuni orangtuanya.

“Yang jelas mereka (anak) tugasnya cuma belajar, senang-senang, les,” ucap Ussy di syukuran ultah ke-1 restonya Bakoel Ussy di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019).

2 dari 3 halaman

Belajar dan Bermain

Buat Ussy tugas anak-anak saat ini adalah belajar dan bermain serta menempuh pendidikan setinggi-tingginya. Untuk urusan bisnis kata Ussy, biar ia dan suaminya saja yang memikirkannya.

“Enggak lah, mereka disuruh sekolah saja. Kayak tadi nih (anak-anak) libur nih. Tapi aku pikir di sini juga aku enggak bisa ngurus mereka kan, entar aja deh ajak-ajak ke sini, khusus,” ucap Ussy.

3 dari 3 halaman

Bakat Anak

Meski begitu, Ussy melihat salah satu anaknya ada yang punya bakat berbisnis. Tak hanya itu, ada juga anaknya yang punya bakat dan minat dalam urusan masak memasak.

“Cuma kalau menurut aku anak-anak yang senang masak itu Amel, dia tiba-tiba suka masak, dia suka banget daging slice di kasih butter, itu ada bakat ke situ kayaknya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *