Usai Lion Air Jatuh, Sosok 3 Pramugari Cantik Ini Bikin Heboh Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta – Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang jatuh di Tanjung Karawang pada Senin (29/10/2018). Pesawat tersebut sebelumnya sempat hilang kontak setelah lepas landas pukul 06.20 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. 

Usai kecelakaan, linimasa ramai membahas kecelakaan tersebut, termasuk para pramugari. Selain mengucap doa untuk para penumpang, dan teman-teman mereka yang menjadi korban, caption dalam unggahan mereka menjadi sorotan warganet. 

Liputan6.com merangkum, berikut tiga pramugari cantik yang bikin heboh dunia maya dengan caption mereka.

1. Jay Wijaya

Pramugari lainnya yakni Jay Wijaya turut menyampaikan curahan hatinya mengenai rasa takut saat naik pesawat. Banyak yang bertanya kepadanya terkait rasa takut dengan ketinggian dan juga saat berada dalam pesawat.

“Jawabanku adalah hidup dan mati ditangannya Tuhan. kapanpun dan dimanapun kita berada baik di laut, udara, darat tidak menjamin kita aman. bahkan saat tertidurpun ada juga yg meninggal,” tulis Jay Wijaya, pemilik akun Instagram @jaywijaya17.

“Jika sudah waktunya kita berpulang kepadaNya,maka Dia akan memanggil kita. kematian tidak perlu ditakutkan. yg ditakutkan adalah bekal apa yg sudah kita persiapkan untuk menghadap yg Maha kuasa. sebelum berangkat terbang,sebelum take off, sebelum landing,sebelum buka pintu pesawat aku selalu katakan “dalam nama Yesus.” tambahnya.

Unggahan dari Jay Wijaya ini, tampak terdapat 117 komentar, dan 4.915 like. “Turut berduka cita ya mbak. Kebetulan sy baru landing dr lampung ke jkt; berita itu emg ada pengaruhnya ke saya. Tp ya.. kata2mu diatas itu bener,” tulis akun @ignyaardin mengomentari.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Salah satu pramugari yang bertugas di Lion Air JT 610 sempat mengontak keluarganya sebelum terbang dari Jakarta menuju Pangkal Pinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *