Juventus Inginkan Kiper Newcastle United

Turin- Juventus belum puas dengan kiper yang dimiliki saat ini. Maka itu, La Vecchia Signora dikabarkan membidik kiper Newcastle United, Martin Dubravka.

Hal itu diperkuat pernyataan dari agen pemain tersebut, Pavel Zika.

“Kami bisa mengonfirmasi kalau Juventus tertarik kepada Martin Dubravka. Tim pemandu bakat Juventus telah memasukkan nama Dubravka dalam daftar pemain pantauan mereka,” ujar Zika.

“Namun, saya juga ingin mengatakan kalau Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada Dubravka. Ada beberapa klub Premier League yang sudah mulai menanyakan peluang untuk memboyong Dubravka dari Newcastle,” ujar Zika.

Dubravka bergabung ke Newcastle pada Januari 2018 dengan status pinjaman. Lalu, The Magpies menebusnya secara permanen pada bursa transfer musim panas 2018 setelah ditebus dengan harga 4,5 juta euro.

Sejauh ini, Dubravka sudah mencatatkan 42 penampilan di Premier League. Newcastle disebut puas dengan performa kiper asal Slovakia itu.

Dubravka terikat dengan Newcastle United hingga Juni 2022. Namun, The Magpies berencana untuk menambah durasi kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut. Hal itu dimaksudkan untuk menghindarkan Dubravka dari kejaran Juventus.

Bali United Kembali Tantang Timnas Indonesia

Jakarta – Setelah takluk 0-3 dari tim U-23, Bali United kembali menantang Timnas Indonesia. Kali ini Laskar Serdadu Tridatu menghadapi timnas senior.

Partai latih tanding itu akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (20/3/2019).

Timnas Indonesia dalam masa persiapan untuk beruji coba dengan Myanmar pada 25 Maret 2019. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan baru tiba di Pulau Dewata dari Australia, Minggu (17/3/2019), untuk melanjutkan training centre yang dilakukan sejak 9 Maret.

“Timnas Indonesia senior sudah meminta kami untuk beruji coba pada 20 Maret 2019. Kami bersedia karena kami mau membantu negara,” ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, pada konferensi pers setelah timnya kalah 0-3 dari Timnas Indonesia U-23 di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Minggu (17/3/2019).

“Timnas Indonesia butuh partai uji coba untuk persiapan. Meski kami tidak punya banyak waktu, tidak masalah. Kami ingin membantu negara supaya mereka siap,” imbuh arsitek asal Brasil itu.

Meski menghadapi pekan padat, Teco tidak mengeluh. Serdadu Tridatu baru tiba pada Kamis (14/3/2019) setelah dua pekan mengikuti babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Menurunkan skuat lapis kedua, Bali United dihajar 0-3 oleh Timnas Indonesia U-23. Mantan nakhoda Persija Jakarta itu tidak ambil pusing setelah timnya mengalami kekalahan telak.

“Kami sudah tahu. Kami baru pulang dan hanya sekali latihan. Kami berbicara ke pemain sebelum pertandingan untuk hati-hati supaya tidak cedera. Penting juga untuk skuat Timnas Indonesia U-23 karena mereka tidak punya waktu untuk recovery,” tutur Teco.

Sumber: Bola.com

Berita video Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman memberikan saran untuk Timnas U-22 setelah juara di Piala AFF 2019.

Kiper Madura United Merapat ke Timnas Indonesia

Di pos kiper, Simon memanggil tiga nama, termasuk Ridho. Mantan penjaga gawang Borneo FC ini akan bersanding dengan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Teja Paku Alam (Semen Padang).

Buat Ridho, tidak ada persaingan di bawah mistar gawang Timnas Indonesia.

“Dari dulu, banyak orang bilang persaingan. Dari dulu, tidak pernah ada yang namanya bersaing. Prinsip saya, tunjukkan kerja keras di latihan dan di lapangan,” kata Ridho.

Prediksi Bali United Vs Timnas Indonesia U-23: Tes Akhir Jelang Piala Asia

Bali United (4-3-3): Samuel Reimas (kiper), I Made Andhika Wijaya, Dallen Doke, Haudi Abdillah, Dias Angga Putra (belakang), Ahmad Agung, I Nyoman Sukarja, Sutanto Tan (tengah), Yabes Roni, Martinus Novianto, Hanis Sagara Putra (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Awan Setho; Asnawi Mangkualam, Andi Setyo, Nurhidayat Haji Haris, Firza Andika; Luthfi Kamal Baharsyah, Gian Zola, Egy Maulana Vikri; Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

Berita video kepulangan Timnas Indonesia U-22 dari Kamboja dengan trofi Piala AFF 2019 dan semangat mereka kini untuk target yang sesungguhnya.

Hadapi Timnas Indonesia U-23, Bali United Turunkan Pemain Pelapis

Liputan6.com, Denpasar – Bali United menjalani uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (17/3/2019). Untuk laga ini, pelatih Stefano Cugurra ‘Teco’ berencana menurunkan pemain pelapis.

“Saya harus memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk bertanding, terutama yang tidak bermain di Piala Presiden 2019,” ujar Teco, dilansir situs resmi Liga 1.

Bali United gagal bicara banyak di Piala Presiden 2019. Hanya memiliki enam poin dari tiga pertandingan, Fadil Sausu dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC sebagai juara Grup B.

Laskar Serdadu Tridatu juga kalah bersaing melawan Madura United, Tira-Persikabo, dan Arema FC pada persaingan menjadi runner-up terbaik.

Catatan ini merupakan penurunan ketimbang tahun lalu. Bali United sukses mencapai final sebelum dikalahkan Persija Jakarta di laga puncak. 

Berita video highlights Piala Presiden 2019 antara Bhayangkara FC melawan Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, yang berakhir dengan skor 4-1, Kamis (14/3/2019).

Hasil Piala FA: Disungkurkan Wolverhampton, Man United Tersingkir

WolverhamptonManchester United gagal melangkah lebih jauh di ajang Piala FA. The Red Devils tersingkir di fase perempafinal setelah tumbang 1-2 di tangan Wolverhampton Wanderers.

Molineux Stadium, Minggu (17/3/2019) dinihari WIB, jadi saksi tersingkirnya MU dari Piala FA. Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Setan Merah kebobolan dua kali di babak kedua dan tersingkir dari ajang ini.

Kedua gol Wolves tercipta hanya dalam selang waktu enam menit. Yang pertama dibuat Raul Jimenez pada menit 70, dan digandakan Diogo Jota. MU baru bisa mencetak gol balasan di menit terakhir periode injury time melalui Marcus Rashford.

Buat Manchester United, ini adalah kekalahan beruntun kedua yang mereka alami. Pekan lalu di ajang Premier League, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tumbang oleh Arsenal dengan skor 0-2.

Wolverhampton menjadi tim ketiga yang lolos ke semifinal Piala FA. Dua tim lain yang sudah memesan tiket di fase empat besar adalah Manchester City dan Watford. Sementara satu tiket lainnya diperebutkan dalam laga Millwall vs Brighton & Hove Albion.

Ini adalah untuk kali pertama MU menelan dua kekalahan beruntun sejak Solskjaer datang sebagai manajer interim.

(din/raw)

Indra Sjafri Terkesan dengan Perubahan Kandang Bali United

Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafriuntuk kali pertama kembali ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Stadion yang merupakan markas Bali United itu memiliki kenangan tersendiri buat pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

Timnas Indonesia U-23 akan menantang Bali United pada laga yang digelar Minggu (17/3/2019). Laga bertajuk pertandingan uji coba ini menjadi yang terakhir sebelum pasukan Garuda Muda bertolak ke Hanoi, Vietnam.

Bali United bukan klub yang asing buat Indra Sjafri. Klub berjuluk Pasukan Tridatu itu pernah merasakan tangan dingin Indra Sjafri pada 2015-2016.

Saat itu, Indra Sjafri menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Namun, di pertengahan jalan PSSI memintanya menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19. Jadi, laga nanti sekaligus menjadi ajang reuni buat Indra Sjafri.

“Kondisi stadion jauh lebih bagus sekarang. Terutama, rumputnya juga lebih bagus,” kata Indra Sjafri kepada wartawan.

Indra Sjafri membawa 30 pemain untuk laga uji coba melawan Bali United. Kemungkinan besar, setelah laga itu dirinya akan mencoretk tujuh pemain dan membentuk skuat Timnas Indonesia U-23 yang bermaterikan 23 nama.

Berita video kepulangan Timnas Indonesia U-22 dari Kamboja dengan trofi Piala AFF 2019 dan semangat mereka kini untuk target yang sesungguhnya.

Barcelona Vs Manchester United, Messi Akan Jadi Pembeda

Jakarta Manchester United (MU) berjumpa Barcelona pada perempat final Liga Champions 2018-2019. Mantan gelandang Barcelona, Deco, meyakini Blaugrana punya kans lebih besar memenangi duel tersebut. 

Menurut Deco, alasan Barcelona lebih difavoritkan adalah sosok Lionel Messi.

Barcelona sebelumnya mengalahkan MU pada final Liga Champions 2009 dan 2011 dengan bantuan gol-gol Messi. MU juga sangat menyadari ancaman nyata Messi.

“Jika Anda memiliki Leo Messi, berarti Anda memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki tim-tim lain,” kata Deco, seperti dikutip UEFA.com, Sabtu (16/3/2019). 

“Untuk alasan itu, Barcelona adalah salah satu favorit (juara),” imbuh pria asal Portugal tersebut. 

Messi telah mencetak 36 gol dalam 36 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi pada musim ini.

Dari 36 gol itu, delapan gol dicetak Lionel Messi di Liga Champions. Dia sekarang memimpin daftar top scorer sementara Liga Champions 2018-2019 bersama Robert Lewandowski, yang timnya (Bayern Munchen) sudah tersingkir.

Sumber: Bola.net

https://www.vidio.com/watch/1608849-eksklusif-puyol-prediksi-juara-liga-champions-hingga-pengganti-messi-di-barcelona

Usai Timnas Indonesia U-23 Lawan Bali United, Indra Sjafri Coret 7 Pemain

Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengaku akan mencoret tujuh pemain setelah laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). Hal itu dilakukan untuk memenuhi slot 23 pemain yang akan dibawa ke Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Timnas Indonesia U-23 memboyong 30 pemain ke Bali untuk membentuk skuat Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Jumlah tersebut berasal dari 23 pemain skuat Piala AFF U-22 2019, empat pemain anyar, dan tiga pemain yang berkarier di luar negeri.

“Setelah pertandingan akan langsung saya umumkan 23 pemain yang berangkat ke Hanoi,” kata Indra Sjafri kepada wartawan.

Indra Sjafri diprediksi memasukkan nama Ezra Walian untuk skuat Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Indra mengatakan masih membutuhkan waktu lebih lama untuk melihat penampilan Ezra.

“Ya, saya perlu melihat Ezra lebih lama,” ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

Dengan demikian, dari 23 pemain skuat juara Piala AFF U-22 2019 bakal ada yang tercoret. Artinya, nama-nama yang diboyong ke Vietnam dipastikan merupakan sosok pemain terbaik dan berkualitas.

Laga melawan Bali United menjadi persiapan terakhir Timnas Indonesia U-23 sebelum bertolak ke Hanoi, Vietnam. Sebelumnya, pasukan Garuda Muda harus puas bermain imbang 2-2 kontra Semen Padang (12/3/2019).

Berita video kepulangan Timnas Indonesia U-22 dari Kamboja dengan trofi Piala AFF 2019 dan semangat mereka kini untuk target yang sesungguhnya.

Piala Presiden 2019: Madura United Menang Tipis Atas Borneo

Madura United: M. Ridho (GK); Alfath Fathier, Rendika Rama, Fandry Imbiri, Guntur Ariyadi, Jaimerson Xavier, Marckho Sandi Merauje, Slamet Nurcahyono, Beto Goncalves, Aleksandar Rakic, Zah Rahan.

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu (GK) Abdul Rachman, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Diego Michiels, Ichsan Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Ambrizal Umanailo, Renan Silva, Rival Lastori, Matias Conti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita video highlights Piala Presiden 2019 antara Borneo FC menghadapi PSS Sleman yang berakhir dengan skor 0-2.