Unggahan Terakhir Enny Reno, Korban Meninggal Akibat Puting Beliung di

Liputan6.com, Jakarta – Peristiwa hujan deras disertai angin puting beliung di Bogor menelan korban jiwa. Seorang pengendara Toyota Avanza, Enny Reno (45), tewas setelah tertimpa pohon tumbang di kawasan Batu Tulis, Kota Bogor, Kamis (6/12/2018) sore.

Menurut Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto, mobil yang dikemudikan ibu rumah tangga tersebut tertimpa pohon saat melintas di kawasan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan. Korban adalah warga Kelurahan Mulyaharja, Bogor Selatan.

Kompol Riyanto mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi saat Enny akan menjemput anaknya pulang sekolah di salah satu SMA Negeri Kota Bogor. Sejumlah ucapan duka disampaikan sejumlah teman-temannya dalam akun Facebook-nya.

“Innalillahi wainnailahi rooji’uun.Semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah dan diampuni segala dosa2nya aamiin,” tulis akun Ummie Alief.

Sebelum peristiwa tersebut terjadi, Enny Reno sempat mengunggah beberapa foto dalam akun Facebok pribadinya, Kamis (6/12/2018). Dalam foto tersebut Enny bersyukur bisa bertemu dengan sejumlah teman-temannya saat menghadiri sebuah acara pernikahan di Jakarta.

“❤Masya Allah tabarakallah….Alhamdulillah…bisa ketemu pak Junino…bu Nia Kurniati Moechtar..kak Budi Astuti Chairul..kak Inel…mb Hani…dan.. teman-teman ketika di Indosat Medan….di pesta pernikahan anak pak Sutopo….Gedung Graha Elnusa Jakarta…..,” tulis Enny Reno sebagai keterangan foto.

Perempuan berhijab itu terlihat foto bersama dengan teman-temannya di acara pernikahan tersebut. Enny yang mengenakan hijab hitam dan baju panjang cokelat terlihat tersenyum sambil tangan kanannya merangkul seorang ibu di sebelah kanannya yang mengenakan hijab kuning kunyit dan berbaju putih.

Dalam akun Facebook-nya, Enny Reno menulis ia pernah belajar di SMAN 1 Kuala Simpang. Ia kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Islam Sumatera Utara. Saat ini, ia tinggal di Kota Bogor. Dari akun Facebook-nya, Enny diketahui rajin menyampaikan pesan-pesan Islami.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Hujan deras dan angin puting beliung melanda Kota Bogor, Kamis (6/12/2018) sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *