Unai Emery Bakal Kebingungan Pilih Pemain Muda Arsenal

London – Winger Arsenal, Alex Iwobi, menilai pemain muda The Gunners membuat Unai Emery pusing. Pasalnya, Emery bakal kebingungan memilih pesepak bola muda Arsenal yang mampu tampil apik ketika dimainkan.

Saat menghadapi Blackpool dalam laga putaran ketiga Piala FA, di Bloomfield Road pada 5 Januari 2019, manajer tim Meriam London, Unai Emery, menurunkan sejumlah pemain muda.

Para pemain tersebut adalah Ainsley Maitland-Niles (21 tahun), Joe Willock (19 tahun), Eddie Nketiah (19 tahun), Zech Medley (18 tahun), dan Bukayo Saka (17 tahun).

Nama-nama itu┬ámampu bermain gemilang dan membantu timnya menang 3-0 atas Blackpool. Joe Willock menyumbangkan dua gol buat The Gunners, yakni pada menit ke-11 dan 37′, sedangkan satu gol lainnya disarangkan Alex Iwobi menit ke-82.

“Sangat bagus bahwa kami memiliki pemain muda seperti Joe Willock dan Eddie Nketiah yang bermain sejak awal dan melakukannya dengan baik. Bahkan, Bukayo Saka masuk dari bangku cadangan.

“Ini merupakan satu masalah buat manajer (Unai Emery), karena dia akan sering sakit kepala untuk menentukan siapa saja yang harus bermain, jika kami terus berjuang demi mendapatkan tempat dan mencetak tiga gol,” lanjutnya.

Berkat kemenangan atas Blackpool, Arsenal berhak lolos ke putaran keempat Piala FA, dan masih berpeluang meraih trofi yang ke-14 di ajang ini.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Highlights Piala FA, Arsenal Kalahkan Blackpool 3-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *