Umumkan Episode ke-1000 Anak Langit, Stefan William Didoakan

Liputan6.com, Jakarta – Sinetron Anak Langit yang ditayangkan setiap hari oleh SCTV pukul 18.15 WIB, kini telah memasuki episode ke-1000 untuk penayangan Senin (4/2/2019). Sebagai salah satu pemain sinetron Anak Langit, Stefan William melalui akun Instagramnya, mengunggah video untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton.

Melalui keterangan video yang diunggahnya pada Senin siang, Stefan William menuliskan kalimat yang menjelaskan bahwa sinetron Anak Langit telah memasuki episode ke-1000. “ANAK LANGIT 1000 Episode,” tulis pemeran Hiro tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Stefan William dan para pemain lain bergiliran mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para penonton setia Anak Langit.

“Pemirsa SCTV dimanapun Anda berada. Alhamdulillah hari ini, sinetron Anak Langit genap 1000 episode,” ujar Stefan William dan Raya Kitty di awal video yang diunggah Senin (4/2/2019).

“Kami Anak Langit mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan serta kritik dan saran,” Caesar Hito dan Angela Gilsha menambahkan.

2 dari 3 halaman

Melakukan yang Terbaik

Menuju detik-detik terakhir video tersebut, Esta Pramita mengungkapan bahwa para kru dan pemain sinetron Anak Langit akan terus memberikan yang terbaik kepada para pecintanya di Tanah Air.

“Dan kita akan berupaya yang terbaik untuk seluruh penonton Indonesia,” ucap pemeran Ayumi tersebut pada akhir video yang berdurasi singkat itu.

3 dari 3 halaman

Didoakan

Mengetahui hal tersebut, warganet banyak yang memberi ucapan sambil mendoakan agar sinetron yang dibintangi Stefan William tersebut makin sukses.

Mereka juga berharap agar Anak Langit dapat memberikan yang terbaik bagi para penontonnya.

Congratulation Anak Langit sukses terus untuk smua crew dan smua pmain Anak Langit smoga ke depan nya crita AL mkin menarik dan terus lah berkarya memberikan yg terbaik,” tulis @azzahraa_syifaa.

Alhamdulilah GK terasa udah 1000 episode …. Ini krj keras Klian ,, sukses trs untuk semua pemain anak langit ,crew ,pksutradara om Akbar bakti ,, trima ksh Klian udh menghibur kami , Smg Klian semua sllu di beri kesehatan, panjang umur , dan kelancaran dlm bekerja,” kata @sifah_formosa.

Congrats anak langit semoga selalu memberikan yang terbaik bagi kami para pengemar anak langit,” ungkap @anadella_manoa.

Alhamdulillah sdh 1000 eps ini semua kerja keras dari kalian semua. Semoga kalian tetap sukses selalu dan diberikan kelancaran dlm bekerja amiinn,” @nindyasptnii_ menambahkan.

(Siti Fuadah/mgg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *