Truk Kecelakaan di Tol Kunciran Arah Tangerang, Lalin Tersendat

Jakarta – Tol Kunciran arah Tangerang mengalami kemacetan akibat kecelakaan truk. Kendaraan mengular sampai 2 kilometer.

“Saat ini masih macet, karena ada pengerjaan di KM 12+600 sampai KM 12+400, kemacetan dari KM 10 sampai KM 12+800,” kata petugas call center PT Jasa Marga, Aldo saat diminta konfirmasi, Kamis (8/11/2018).

Aldo mengatakan titik kecelakan berada di KM 10+400 Tol Kunciran arah Tangerang. Belum ada informasi penyebab kecelakaan truk tersebut. Namun dia mengatakan saat ini sudah dalam penanganan petugas.

“Saat ini yang kami dapat masih dalam penangananan kendaraan truk di lajur kiri menggunakan alat berat. Kami belum dapat info kecelakaan, masih penanganan. Mobil bisa melaju kecepatan 30-10 km per jam,” kata Aldo.

Kecelakaan juga terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di Jatiwaringin KM 06 arah Cawang, Jakarta. Aldo menjelaskan, kecelakaan itu tidak mengakibatkan kemacetan.

“Itu belum ada informasi penyebab kecelakaan, data awal saat ini sedang ada penanganan di lajur dua. Saat ini masih lancar,” kata Aldo.
(idn/gbr)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *