Dalam Waktu Dekat, Real Madrid Rampungkan Transfer Hazard

Liputan6.com, Madrid. Real Madrid dikabarkan bakal segera merampungkan transfer winger Chelsea, Eden Hazard dalam waktu dekat. Hazard bakal menjadi transfer ketiga bagi Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid sudah memastikan transfer Rodrygo Goes dan Eder Militao. Seperti dilansir Marca, Madrid akan rampungkan transfer tersebut dalam beberapa hari kedepan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebenarnya sudah mengidolakan Hazard sejak masih main di Lille. Namun Presiden Madrid, Florentino Perez saat itu masih menunggunya bermain di level elite.

Hazard pun membuktikan dia pemain elite setelah gabung dengan Chelsea. Dia pernah membawa The Blues juara Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Saat musim berakhir, Hazard bakal segera berkostum Los Blancos. Gelandang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic yang kini masih bermain di Borussia Dortmund akan menggantikan calon pemain anyar Real Madrid ini di Chelsea.

Berita video Thibaut Courtois sangat ingin kembali bermain bersama Eden Hazard di Real Madrid.

MU Punya 2 Prioritas di Bursa Transfer Musim Panas

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) memiliki dua prioritas yang akan dilakukan pada bursa transfer musim panas nanti. Bukan membeli pemain yang jadi prioritas, tapi justru mempertahankan pemain.

Ya, MU memastikan jaga Paul Pogba dan David de Gea menjadi dua prioritas di bursa transfer musim panas. Kedua pemain ini sudah diberitahu tak akan dilepas kemanapun.

Pogba belakangan memang dikaitkan bakal hengkang dari MU. Ini seiring dengan ketertarikan Real Madrid yang dikabarkan sudah siap juga boyong Eden Hazard.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah bicara langsung dengan Pogba soal ini. Dia melarang gelandang asal Prancis ini terima rayuan Zinedine Zidane.

Pogba masih terikat kontrak hingga 2021 bersama MU. Setan Merah juga punya opsi memperpanjang kontraknya.

Bermain di Leicester, MU mendominasi pertandingan dengan gol-gol dari Mkhitaryan, Ibrahimovic, dan Juan Mata. (Ballball Video)

Soal Hazard, Zidane Belum Mau Menerka-nerka Transfer Musim Panas

MadridEden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, masih tak mau menerka-nerka mengenai bursa transfer.

Madrid kesulitan musim ini. Lini depan klub asal ibukota Spanyol itu kepayahan pasca ditinggal Cristiano Ronaldo, beberapa disebut menjadi incaran.

Selain Kylian Mbappe dan Neymar, Hazard juga ada di dalam daftar pemain yang dikaitkan dengan Madrid untuk menambah kekuatan di lini depan.

Pemain asal Belgia itu menjadi target yang paling realistis untuk Madrid, sebab Paris Saint-Germain tak mau melepas Neymar atau Mbappe.

Terlebih lagi kontrak Hazard dengan Chelsea akan selesai pada 2020, Madrid mempunyai kans lebih besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun itu. Hazard juga sudah secara terbuka mengungkapkan intensinya untuk bergabung dengan Madrid.

Meski demikian, Zidane enggan memberi komentar soal Hazard.

“Saya tak mau memberikan opini pribadi tentang apa yang mungkin terjadi. Karena musim ini belum berakhir,” ujarnya dilansir Football Espana.

“Saya selalu mengapresiasi dia. Saya sering menontonnya sejak masih bermain di Prancis. Dia benar-benar fantastis,” tambah dia.

(cas/cas)

3 Transfer yang Menguras Kocek Barcelona

Neymar merupakan salah satu pembelian yang cukup berhasil oleh Barcelona. Mencuat bersama Santos, Neymar sudah jadi buruan klub besar Eropa sejak 2011.

Namun Barcelona juga yang akhirnya sukses memboyong Neymar pada 2013 lalu. Dia diboyong dengan transfer 57,1 juta euro meski diduga pembeliannya lebih dari harga ini.

Harga mahal ini mampu dibayar Neymar dengan sempurna. Dia menjadi elemen vital untuk Barcelona dan bahkan mampu menciptakan trio maut Messi, Suarez dan Neymar di lini depan.

Fans Barcelona pun mencintai Neymar. Namun bintang asal Brasil ini merasa masih kalah pamor dari Messi sehingga memilih untuk hengkang pada 2016 lalu ke PSG.

Sumber: Bola.net

https://www.vidio.com/watch/1559414-harga-harry-kane-lebih-mahal-dibanding-messi-dan-ronaldo

Manchester United Harus Cerdas di Bursa Transfer

Liputan6.com, Manchester – Dimitar Berbatov menilai Manchester United tidak perlu memburu pemain bernaluri serang pada bursa transfer mendatang. Dia menyarankan mantan klubnya memperkuat lini lain.

Penggawa Manchester United periode 2008-2012 itu punya alasan di balik argumennya. The Red Devils sudah memiliki Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard.

Tidak ada yang meragukan kualitas Alexis Sanchez meski pemain asal Chile tersebut belum menunjukkan performa terbaik selama berkarier di Old Trafford. Sedangkan Juan Mata merupakan playmaker teruji walau kontraknya belum tentu diperpanjang.

Selain itu, Manchester United juga dapat memanggil Tahith Chong, Angel Gomes, atau Mason Greenwood dari akademi.

“Klub sudah mengeluarkan banyak uang pada beberapa tahun terakhir. Maka mereka harus bijak dalam belanja. Manchester United mesti cerdas dan membeli sesuai kebutuhan,” ungkap Berbatov, dilansir Manchester Evening News.

Video motion grafis mengenai data statistik debut Marcus Rashford, Anthony Martial dan Wayne Rooney di Manchester United.

Kena Embargo Transfer, Chelsea Batal Lepas Wonderkid Inggris

Liputan6.com, London – Pada Januari kemarin, Callum Hudson-Odoi mengajukan permintaan transfer kepada Chelsea. Pemuda 18 tahun itu dikabarkan ingin pindah ke Jerman setelah ia mendapatkan tawaran transfer dari Bayern Munchen.

Meski permintaannya ditolak manajemen Chelsea pada saat itu, Hudson-Odoi tidak menyerah. Sang winger kabarnya akan kembali memaksakan kepindahannya ke Stamford Bridge di musim panas nanti.

Namun dilansir The Times, Manajemen Chelsea sudah mengambil keputusan terkait masa depan sang winger. Mereka sudah memutuskan bahwa sang winger tidak akan dilepas di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan Chelsea untuk mempertahankan Hudson-Odoi karena mereka terkena embargo transfer.

Pihak London Barat itu sudah dihukum FIFA untuk tidak bisa mendaftarkan pemain baru untuk dua transfer ke depan. Alhasil mereka tidak bisa menambah amunisi baru di musim panas nanti.

Sementara itu The Blues tengah terancam kehilangan Eden Hazard di musim panas nanti. Untuk itu mereka tidak ingin kehilangan dua winger mereka sekaligus, sehingga mereka memilih untuk tidak melepas Hudson-Odoi di bursa transfer nanti.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea tengah mengupayakan agar sang pemuda berubah pikiran dan bertahan lebih lama di Stamford Bridge. Salah satu caranya adalah memberikannya tawaran kontrak baru.

Tugas MU Selanjutnya: Dukung Solskjaer di Bursa Transfer

ManchesterManchester United sudah mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajernya. Selanjutnya, The Red Devils harus mendukung sang manajer di bursa transfer.

MU resmi mempermanenkan Solskjaer sebagai manajernya pada Kamis (28/3/2019). Setelah tiga bulan cuma berstatus interim pengganti Jose Mourinho, Solskjaer naik jadi manajer tetap hingga 2022.

Solskjaer awalnya ditunjuk MU untuk menggantikan Mourinho. 19 laga sudah dilakoninya, dengan catatan meraih 14 kemenangan, tiga kali kalah, dan dua kali berimbang. MU pun bisa bersaing memperebutkan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris dan melaju ke perempatfinal Liga Champions.

Gary Neville, mantan pemain MU, menilai Solskjaer memang layak dipertahankan. Ia juga menyarankan Setan Merah kini bisa mendukung mantan rekan setimnya itu di bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya turut senang untuk Ole. Saya tak berpikir ini bisa terjadi ketika dia baru diangkat. Tapi hasil dan semangat di klub benar-benar hebat sejak dia datang dan dia pantas mendapatkannya,” ujar Neville pada akun twitternya.

“Sekarang dia membutuhkan dukungan penuh di bursa transfer terutama soal finansial dan mendapat sumber daya yang tepat,” tambahnya.

Di bursa transfer, setidaknya Solskjaer punya banyak PR di MU. Dilansir Sky Sports, selain mempertahankan Ander Herrera yang kabarnya diminati Paris Saint-Germain, Solskjaer dilaporkan tengah mengincar beberapa nama untuk mengukuhkan lini belakang tim.

(yna/raw)

3 Bintang Real Madrid Bernilai Pasar Tinggi di Bursa Transfer

Marco Asensio menempati posisi teratas dalam daftar pemain Real Madrid dengan nilai pasar termahal. Asensio merupakan pemain berbakat.

Asensio memiliki kaki kiri yang andal dalam melepaskan tendangan dari jarak jauh. Posisi bermain utamanya adalah di sayap. Dia sudah mencetak gol dalam beberapa pertandingan penting bagi Madrid, seperti final Liga Champions dan final Supercopa melawan Barcelona.

Di musim ini, Asensio kesulitan mendapatkan kesempatan bermain. Pemain berusia 25 tahun itu hanya mencetak 6 gol dan 5 assist dalam 36 pertandingan untuk Madrid.

Kembalinya Zinedine Zidane ke posisi pelatih diharapkan mampu membantu Asensio ke penampilan terbaiknya. Namun, tidak tertutup kemungkinan ia akan pindah klub untuk menyelamatkan kariernya.

Chelsea dikabarkan telah menunjukkan minat kepada Asensio. Real Madrid dapat memanfaatkan situasi itu dengan menukar Asensio dengan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Asensio dikabarkan memiki nilai transfer di atas 80 juta euro. Kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada 2023.

Sumber: Bola.com

https://www.vidio.com/watch/1613076-saat-puyol-bingung-memilih-meninggalkan-barcelona-atau-mencukur-rambutnya

3 Pemain Real Madrid dengan Nilai Transfer Tinggi

Marco Asensio menempati posisi teratas dalam daftar pemain Real Madrid dengan nilai transfer termahal. Asensio merupakan pemain berbakat.

Asensio memiliki kaki kiri yang andal dalam melepaskan tendangan dari jarak jauh. Posisi bermain utamanya adalah di sayap. Dia sudah mencetak gol dalam beberapa pertandingan penting bagi Madrid, seperti final Liga Champions dan final Supercopa melawan Barcelona.

Di musim ini, Asensio kesulitan mendapatkan kesempatan bermain. Pemain berusia 25 tahun itu hanya mencetak 6 gol dan 5 assist dalam 36 pertandingan untuk Madrid.

Kembalinya Zinedine Zidane ke posisi pelatih diharapkan mampu membantu Asensio ke penampilan terbaiknya. Namun, tidak tertutup kemungkinan ia akan pindah klub untuk menyelamatkan kariernya.

Chelsea dikabarkan telah menunjukkan minat kepada Asensio. Real Madrid dapat memanfaatkan situasi itu dengan menukar Asensio dengan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Asensio dikabarkan memiki nilai transfer di atas 80 juta euro. Kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada 2023.

Analisa Pakar Transfer Prediksi Gareth Bale Tetap di Real Madrid

Jakarta Pakar transfer Spanyol, Guillem Balague memberikan analisisnya terkait situasi Gareth Bale di Real Madrid. Balague percaya bahwa kubu Los Blancos bakal kesulitan untuk menyingkirkan sang winger di bursa transfer musim panas nanti.

Sejak awal tahun 2018 kemarin, Bale memang santer dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid. Ia memiliki hubungan yang kurang baik dengan rekan-rekan setimnya dan juga para penggemar El Real, sehingga ia panen hujatan dalam tiga bulan terakhir.

Rumor kepergian Bale ini semakin menguat setelah kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kedua sosok ini tidak memiliki hubungan yang harmonis, sehingga Bale semakin santer dirumorkan akan mengemasi barang-barangnya pada musim panas nanti.

Namun di mata Balague, kemungkinan transfer Bale di musim panas nanti sangat kecil. “Saya rasa Bale tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Real Madrid,” buka Ballague seperti yang dikutip Daily Star.

Balague sendiri merasa bahwa Bale masih belum tertarik mencoba peruntungannya di klub lain, sehingga sang winger kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di Santiago Bernabeu.

“Dia benar-benar tidak ingin pergi dari Madrid. Namun saya rasa situasinya akan berbeda jika pihak klub memaksanya untuk meninggalkan mereka.”

“Untuk saat ini ia hanya ingin bertahan dan ia tidak termotivasi untuk mencoba tantangan baru di klub lain. Jika kondisinya seperti itu, maka saya rasa Real Madrid akan mempertahankannya.”

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino komentari kemungkinan Gareth Bale kembali ke The Lily Whites.