Tottenham Sudah, Arsenal Kini Bidik MU

London – Euforia Arsenal tidak bisa berlangsung lama. The Gunners mesti cepat-cepat fokus untuk meneruskan kemenangannya saat menyambangi Manchester United.

Arsenal baru saja memenangi Derby London Utara. Menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018), the Gunners membalikkan keadaan usai tertinggal di paruh pertama untuk menang dengan skor akhir 4-2.

Kemenangan ini niscaya akan mendongrak kepercayaan diri Meriam London. Pasalnya, Arsenal sukses menundukkan Tottenham, yang di laga sebelumnya berhasil menjinakkan Chelsea 3-1 di akhir pekan lalu.

Laju kencang Arsenal akan kembali menerima ujian berikutnya. Pada tengah pekan depan, Arsenal akan menantang MU di Old Trafford, Kamis (6/12) dinihari WIB.

“Sekarang saya memikirkan tentang pertandingan hari Rabu di Manchester,” ucap manajer Arsenal Unai Emery dilansir ESPNFC. “Ini memang sebuah kemenangan yang amat penting.”

“Kami memperlihatkan suporter kami dan kami memberikan kemenangan ini karena ini adalah laga yang sangat penting melawan Tottenham. Bagi kami, sama, istimewa, tapi yang paling penting memang tiga poin.”

“Saya pikir untuk kepercayaan diri kami, ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Tapi jangan lupa, pekan lalu Tottenham menang melawan Chelsea, dengan pertandingan yang hebat dan hari ini mereka kalah melawan kami,” sambung dia.

“Dan hari Rabu menjadi contoh bagus untuk kami. Kami sekarang perlu memikirkan tentang pertandingan melawan Manchester.”
(rin/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *