Top 3 Tekno: Mfun Gandeng Ciayo dan PicMix Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta – Mfun baru-baru ini dikabarkan bekerja sama dengan Ciayo dan PicMix untuk memperkuat platform konten digital.

Kemitraan strategis ini diklaim bisa menghubungkan ekosistem konten digital terintegrasi, dan memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman hiburan baru.

Artikel kerjasama Mfun dengan Ciayo dan PicMix ini ternyata menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (21/2/2019).

Dua artikel yang ikut populer kemarin, termasuk lima fitur WhatsApp yang jarang digunakan, dan peluncuran trio Galaxy S10.

Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Perkuat Platform Konten Digital, Mfun Gandeng Ciayo dan PicMix

Dok: Mfun

Platform reward berbasis blockchain, Mfun, menggandeng Ciayo dan PicMix untuk memperkuat konten digital. Ciayo sendiri merupakan layanan komik online asli Indonesia, sementara PicMix adalah aplikasi berbagi foto karya anak bangsa.

Kemitraan strategis ini diklaim bisa menghubungkan ekosistem konten digital terintegrasi Mfun dengan Ciayo dan PicMix, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman hiburan baru.

“Kemitraan ini sangat penting bagi kami dalam perjalanan untuk menyediakan konten digital berkualitas bagi pengguna,” kata CEO Mfun Jason Lim, dalam keterangannya, Rabu (20/2/1019).

Selengkapnya baca di sini

2 dari 2 halaman

2. 5 Fitur WhatsApp ini Jarang Dimanfaatkan Padahal Bisa Permudah Berkirim Pesan

Ilustrasi cara kunci WhatsApp (Sumber:Pixabay)

WhatsApp telah menjadi aplikasi berkirim pesan favorit diseluruh dunia. Statistik WhatsApp terakhir yang dilaporkan secara resmi mencatat aplikasi ini telah memiliki 1,5 miliar pengguna bulanan di lebih dari 180 negara.

Kemudahan yang ditawarkan oleh WhatsApp membuat aplikasi ini begitu banyak digunakan. Saat ini telah banyak fitur-fitur WhatsApp yang dapat kamu nikmati seperti voice call, video call, mengirim stiker, dan masih banyak lagi.

Namun ada beberapa fitur yang tidak disadari dan sebenarnya dapat mempermudah penggunaan WhatsApp itu sendiri. Fitur-fitur ini jarang dimanfaatkan oleh penggunanya atau ada yang tidak mengetahui WhatsApp memiliki fitur ini.

Selengkapnya baca di sini

3. Samsung Galaxy S10, S10 Plus, dan S10e Resmi Meluncur di San Francisco

Tampilan depan Samsung Galaxy S10. Liputan6.com/ Andina Librianty

Samsung akhirnya mengumumkan seri flagship Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat (AS), pada Rabu (20/2/2019) atau Kamis (21/2/2019) dini hari, waktu Indonesia.

Perusahaan memyuguhkan serangkaian peningkatan performa untuk lini Galaxy S10, yang kehadirannya sekaligus menandai 10 tahun seri flagship tersebut.

Samsung untuk pertama kalinya, menghadirkan tiga varian dari seri flagship Galaxy. Ketiganya adalah Galaxy S10 Plus, Galaxy S10, dan Galaxy S10e.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *