Top 3: Maskapai Kompak Turunkan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi para pengguna pesawat. Operator maskapai sepakat untu menurunkan tarif tiket pesawat sejak 11 Januari 2019.

Penurunan harga ini diberikan pada beberapa rute penerbangan domestik berkat adanya penurunan biaya kebandaraan dan navigasi dari para stakeholder seperti Angkasa Pura 1 (AP 1), AP 2, AirNav dan Pertamina.

Artikel tentang turunnya harga tiket pesawat menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (14/1/2019).

1. Maskapai Kompak Turunkan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik

Seluruh maskapai nasional yang tergabung dalam Indonesia National Air Carrier Association (INACA) telah menurunkan harga tiket pesawat untuk penerbangan domestik sejak Jumat, 11 Januari 2019.

Seperti diketahui, beberapa maskapai sempat menaikkan harga tiket pesawat kepada para pengguna selama masa libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 (Nataru) kemarin.

Ketua Umum INACA Ari Ashkara menjelaskan, penurunan harga ini telah diberikan pada beberapa rute penerbangan domestik berkat adanya penurunan biaya kebandaraan dan navigasi dari para stakeholder seperti Angkasa Pura 1 (AP 1), AP 2, AirNav dan Pertamina.

Berita selanjutnya

2. Erick Thohir Jual Saham Inter Milan, Berapa Uang yang Diraup?

Erick Thohir dilaporkan bersiap menjual 31 persen saham yang ia miliki. Calon pembeli disebut berasal dari Hong Kong.

Dilaporkan dari situs komunitas Inter Milan, Serpents of Madonnina, Erick Thohir akan menjual sahamnya seharga 150 juta euro atau setara Rp 2,4 triliun (1 euro = Rp Rp 16.111).

Berita selengkapnya

3. 10 Negara Terbaik untuk Pensiun, Mana Saja?

Ada negara-negara yang tercatat lebih optimal sebagai lokasi pensiun kerja. 10 negara ini dipilih melalui survei bermacam faktor, seperti biaya hidup hingga visa.

Dilansir dari World Economic Forum, faktor-faktor yang menjadi pertimbangan ialah iklim, gaya hidup lokal, biaya hidup, kesehatan, persyaratan visa dan residensi, dan seberapa mudahnya bagi pendatang baru untuk beradaptasi.

Berita selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *