Top 3 Hari Ini: Penampilan Terkini Pramugari Lion Air Laura Lazarus

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Hari Ini soal Laura Lazarus, mantan pramugari Lion Air yang dua kali selamat dari maut saat mengalami kecelakaan pesawat. Pertama Laura mengalami kecelakaan pesawat di Palembang pada Juli tahun 2004, kedua di Solo di tahun yang sama. Akibat kecelakaan itu, Laura kini harus berjalan menggunakan tongkat.

Laura Lazarus kini menjadi inspirator, konsultan, dan penulis buku. ia juga menjabat CEO di sebuah penerbitan Growing Publishing dan membangun Indonesia lewat pendidikan.

Berbagai kecelakaan pesawat menjadi pelajaran berharga bagi banyak pihak, baik industri penerbangan maupun masyarakat yang ingin menggunakan moda tranportasi udara itu. Salah satu yang penting untuk disimak adalah cara bertahan ketika kecelakaan pesawat.

Ada istilah golden period atau periode emas untuk menyelamatkan diri dari situasi membahayakan di pesawat, dan itu hanya berlangsung sekitar dua menit. Yang paling pertama adalah mendengarkan intruksi dari pramugari dan segera keluar dan bergerak sejauh mungkin dari pesawat.

Diri Anda tak semata direpresentasi lewat penampilan fisik. Lebih jauh dari itu. Soal kepribadian sebenarnya bisa diamati dari beberapa faktor yang mungkin tak Anda sadari. Satu di antaranya adalah kebiasaan mandi.

Ya, bagaimana memperlakukan sejumlah bagian tubuh saat proses bebersih ini ternyata bisa mengungkap, siapa sebenarnya.

Semua berita di atas terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman Top 3 Berita Hari Ini selengkapnya berikut ini.

Penampilan Terkini Pramugari Lion Air Laura Lazarus Usai 2 Kali Lolos dari Maut

Sosok Laura Lazarus mendadak ramai jadi perbincangan usai jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin, 28 Oktober 2018. Laura merupakan mantan pramugari Lion Air yang dua kali lolos dari maut saat mengalami kecelakaan pesawat.

Laura menceritakan pengalaman hidupnya saat bekerja sebagai pramugari Lion Air ketika menjadi tamu di acara Indonesian Lawyer Club (ILC), baru-baru ini. Ia mengalami kecelakaan pesawat di Palembang dan Solo pada 2004.

Selanjutnya…

2 Menit, Periode Emas Selamatkan Diri Saat Kecelakaan Pesawat

Jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang di Tanjung Karawang pada Senin, 29 Oktober 2018 lalu meningkatkan kesadaran banyak pihak tentang perjalanan udara. Salah satu yang penting untuk disimak adalah cara bertahan ketika kecelakaan pesawat.

Seperti dilansir dari Telegraph.co.uk, Jumat, (2/11/2018), golden period atau periode emas untuk menyelamatkan diri dari situasi membahayakan di pesawat hanya berlangsung sekitar dua menit. Terdapat beberapa cara untuk menghadapi kecelakaan yang terjadi.

Selanjutnya…

Kebiasaan Mandi Bisa Ungkap Kepribadian Anda, Cek Artinya di Sini

Diri Anda tak semata direpresentasi lewat penampilan fisik. Lebih jauh dari itu. Soal kepribadian sebenarnya bisa diamati dari beberapa faktor yang mungkin tak Anda sadari. Satu di antaranya adalah kebiasaan mandi.

Ya, bagaimana memperlakukan sejumlah bagian tubuh saat proses bebersih ini ternyata bisa mengungkap, sebenarnya Anda orang yang bagaimana sih. Ruang lingkup pengungkapannya juga beragam.

Selanjutnya…

Saksikan video piliihan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *