Top 3 Berita Hari Ini: Syahrini Geletakkan Tas di Tangga, Harganya Ternyata Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang tas super mahal Syahrini. Berbagai brand kenamaan dunia dapat dibeli dengan mudah oleh perempuan yang dinikahi oleh pengusaha muda, Reino Barack.

Gaya hidupnya terlihat semakin glamor dan berkelas. Ia juga kerap memakai barang-barang branded dengan nilai fantasis ke mana saja. Termasuk saat Syahrini duduk lesehan di anak tangga. Inces memperlihatkan potret tersebut lewat akun Instagramnya pada 13 Agustus 2019. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar mantan model yang ingin operasi bokong.

Mantan model asal Inggris, Carla Bellucci menggalang dana untuk operasi bokong. Ia berupaya lewat penggalangan dana online, JustGiving minggu lalu. Carla ingin menarik sumbangan untuk butt lift (pengangkatan bokong) dan implan di sebuah klinik.

Ia juga membuat permohonan langsung kepada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadi. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang menyumbang baju bekas untuk pendidikan.

Kalau kondisi baju bekas Anda masih layak pakai, bisa Anda sumbangkan ke komunitas sosial, Sadari Sedari. Bergerak sejak awal 2018, Sadari Sadari menampung baju bekas layak pakai yang nantinya didonasikan untuk biaya pendidikan anak.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Syahrini Geletakkan Tas di Tangga, Harganya Ternyata Miliaran Rupiah

Gaya busana Syahrini memang tak pernah lepas dari fashion branded. Berbagai brand kenamaan dunia dapat dibeli dengan mudah oleh pelantun Sesuatu itu. Apalagi sejak ia dinikahi oleh pengusaha muda, Reino Barack.

Gaya hidup perempuan yang kerap menyebut dirinya Inces ini terlihat semakin glamor dan berkelas. Gaya berpakaian Syahrini memang lebih kalem dan tak seheboh dulu, namun aneka barang mewah tetap melekat pada tubuhnya.

Selanjutnya…

Ingin Operasi Bokong, Mantan Model Minta Dana Rp100 Juta ke Donald Trump

Mantan model asal Inggris, Carla Bellucci menggalang dana untuk mengumpulkan 6 ribu Pound sterling atau sekitar Rp103 juta untuk operasi bokong. Hal ini dilakukan usai permohonan bantuan dana yang ia ajukan ke National Health Service (NHS), Britania Raya ditolak.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (19/8/2019), ibu tiga anak ini berupaya lewat penggalangan dana online, JustGiving minggu lalu. Carla ingin menarik sumbangan untuk butt lift (pengangkatan bokong) dan implan di sebuah klinik.

Selanjutnya…

Sumbang Baju Bekas untuk Pendidikan Kreatif Anak Indonesia

Lemari pakaian Anda sudah terlalu ‘gendut’? Kalau iya, sudah saatnya beberes memisahkan baju yang sudah tak lagi ingin dipakai dengan mawas diri. Bila kondisinya masih layak pakai, deretan baju bekas ini bisa Anda sumbangkan ke komunitas sosial, Sadari Sedari.

Bergerak sejak awal 2018, Sadari Sadari menampung baju bekas layak pakai yang nantinya didonasikan untuk biaya pendidikan anak. “Kami lebih fokus pada pendidikan kreatif. Karena kreativitas tidak hanya dibutuhkan untuk membuat karya seni, tapi juga memecahkan masalah,” tutur HR Sadari Sedari Daendra Tjokomono di kawasan Jakarta Utara, Jumat, 16 Agustus 2019.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *