Top 3 Berita Hari Ini: Desain-Desain Busana Rancangan Rahmat Hidayat yang Modis dan Penuh Warna

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini masih menyoroti Rahmat Hidayat, seorang difabel yang memiliki kemampuan dalam mendesain baju perempuan. Kertas putih, spidol, dan pensil dengan macam-macam warna jadi ‘senjata’ Rahmat Hidayat untuk menghasilkan desain yang menarik.

Bicara soal desain, Rahmat sering membagikan rancangan-rancangannya melalui akun Instagram pribadinya @rahmathidayat4259. Karakteristik dari desainnya meliputi model yang unik, detail-detail menarik, motif beragam, dan penuh warna.

Tak hanya Rahmat Hidayat, pohon Tabebuya yang memiliki bunga aneka warna itu pun menarik perhatian publik. Terdapat sejumlah fakta mengenai Tabebuya.

Salah satunya, bunga Tabebuya yang bermekaran berwarna keemasan namun, ada pula Tabebuya merah muda dan varietas ungu. Selain itu, bunga Tabebuya juga bakal mekar dengan warna putih, magenta, atau merah tetapi sulit ditemukan.

Selain Rahmat Hidayat dan Tabebuya, hal lain yang juga menarik atensi publik tentang studi yang menyebutkan jika hubungan cinta dengan pasangan bisa diprediksi lewat ciuman.

Para ahli mengungkapkan, hubungan cinta umumnya melibatkan keintiman fisik, termasuk ciuman. Jika dalam hubungan cinta atau asmara tidak melibatkan keintiman fisik, itu malah lebih bisa disebut sebagai persahabatan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Desain-Desain Busana Rancangan Rahmat Hidayat yang Modis dan Penuh Warna

Kisah inspiratif hadir dari perancang busana penyandang disabilitas, Rahmat Hidayat. Sosoknya seketika jadi perbincangan hangat setelah Anne Avantie menyempatkan singgah di kediamannya di Sindangkerta, Bandung Barat, Selasa, 27 November 2018.

Rahmat Hidayat merupakan anak tertua yang ditinggal sang ayah sejak kecil dan tidak bersekolah. Pria 25 tahun tersebut menjadi tulang punggung keluarga dengan menghidupi kelima orang adik lewat hasil berjualan desain busana.

Selanjutnya…

Fakta-Fakta Bungan Tabebuya yang Bermekaran di Surabaya

Ada suasana yang berbeda di sepanjang jalan protokol Kota Surabaya, Jawa Timur. Pemandangan cantik tersebut tidak lain karena bunga Tabebuya berbagai warna yang disebut mirip bunga Sakura tengah bermekaran.

Tabebuya merupakan jenis tanaman yang berasal dari Brasil dan masuk dalam jenis pohon besar. Bunga-bunga cantik Tabebuya mulai bermekaran setiap akhir musim kemarau.

Selanjutnya...

Studi: Lama Hubungan Cinta Anda dengan Si Dia Bisa Diprediksi Lewat Ciuman

Dengan perbedaan dan persamaan yang ada, Anda mungkin pernah bertanya-tanya, ‘Bakal seberapa lama menjalani hubungan dengan si dia?’ Menurut ahli, lama tidaknya sebuah hubungan asmara bisa diprediksi lewat ciuman dan keintiman fisik pasangan tersebut.

Melansir dari laman yourtango.com, Rabu, 28 November 2018, ciuman adalah hal yang cukup penting dilakukan untuk mempertahankan hubungan asmara. Ciuman yang tulus dan mesra bisa membuat dua orang merasa nyaman dan aman.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *