Top 10 Berita Bola: Suporter Persija Turut Rayakan Hasil Bhayangkara FC vs PSM

2. Ini Cara Pelatih Juventus Maafkan Ronaldo atas Momen Kelam Liga Champions 2017/18

Alban Lafont gagal mewujudkan mimpinya saat Fiorentina bertemu Juventus dalam lanjutan Seri A, Sabtu (1/12/2018). Kiper 19 tahun itu tidak mampu membendung tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Padahal sebelum laga, Lafont sudah bertekad melakukan hal itu bila ada kesempatan.

Sayang, pada menit ke-79, Ronaldo masih berhasil memperdayainya dari titik putih. Gol Ronaldo kian melengkapi kemenangan Juventus atas Parma. Dua gol yang dicetak Bentancur dan Giorgio Chiellini mampu membawa Si Nyonya Tua berpesta 3-0. Selengkapnya di sini.

3. Manchester City Sudah Mirip Barcelona? Ini Kata Guardiola

Manajer Manchester City, Josep Guardiola tak mau membuat perbadingan antara tim yang dilatihnya sekarang dengan Barcelona. Klub asal Katalunya ini memang spesial buat Guardiola.

Selain sukses sebagai pelatih, Guardiola juga pernah sukses sebagai pemain Barcelona. Kini, Guardiola makin betah dalam melatih Manchester City.

Beberapa waktu lalu, Guardiola mengklaim bahwa dia merasa telah menjadi manajer yang lebih baik dari periode sebelumnya. Pria 47 tahun merasa banyak berkembang setelah membesut Manchester City tiga musim terakhir. Selengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *