Top 10 Berita Bola: Juventus Tekuk Inter Milan di Allianz Stadium

2. Piala AFF: Pelatih Vietnam Mengaku Tidak Selevel dengan Eriksson

Timnas Vietnam lolos ke final Piala AFF 2018. The Golden Stars menang agregat 4-2 atas Filipina, hasil kemenangan dengan skor identik, 2-1, pada leg pertama dan kedua semifinal.

Bermain di Stadion My Dinh, Hanoi, pada leg kedua semifinal Piala AFF, Kamis malam (6/12/2018), Timnas Vietnam baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-83 lewat Nguyen Quang Hai. Empat menit berselang, Nguyen Cong Phuong mencetak gol menjadikan Vietnam unggul 2-0. Filipina memperkecil ketertinggalan lewat gol James Younghusband pada menit ke-89.

“Ini kali pertama Vietnam bermain di final setelah 10 tahun lamanya. Saya ingin berterima kasih kepada suporter Vietnam dan seluruh pemain untuk pertandingan hari ini,” ujar Park Hang-seo, pelatih Timnas Vietnam seusai pertandingan. Selengkapnya di sini.

3. Ini Alasan Tiket Persija vs Mitra Kukar Sulit Didapat

Sebagian besar tiket yang pertandingan Persija Jakarta vs Mitra Kukar yang dilepas melalui pembelian online sudah habis terjual. Sementara sebagian lagi menurut Ketua Panpel Persija, Budi Saputro sudah dipesan tetapi belum dilunasi oleh pembeli.

Hal inilah yang membuat tiket pertandingan Persija vs Mitra Kukar susah didapat. Padahal animo para pendukung Persija atau Jakmania maupun penonton biasa begitu besar.

“Sampai hari ini masih banyak tiket yang sudah habis berdasarkan masing-masing kategori,” kata Budi Saputro saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (7/12/2018). Selengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *