Top 10 Berita Bola: 3 Klub yang Mungkin Rekrut Alexis dari MU

Liputan6.com, Jakarta – Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer memulihkan kepercayaan diri pemain Manchester United (MU). Namun tidak bagi Alexis Sanchez.

Pemain asal Chile tersebut tetap dikabarkan ingin meninggalkan MU. Dia merasa kariernya mandek di Old Trafford.

Hasrat Sanchez menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (12/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Klub yang Mungkin Rekrut Alexis dari MU

Alexis Sanchez tengah galau. Pemain asal Chile itu gagal menemukan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester United (MU). Alexis mungkin ingin cabut di Januari 2019.

Alexis bergabung dengan MU pada Januari 2018. Dia kemudian menemukan kesulitan di Old Trafford. Alexis jarang bermain di paruh pertama musim 2018-2019.

Manajer MU Jose Mourinho kecewa dengan kinerja Alexis. Untungnya Mourinho sudah dipecat MU Desember 2018. MU kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Marcus Rashford Geser Lukaku Jadi Striker Utama MU

Marcus Rashford dikabarkan bakal menjadi striker nomor satu di Manchester United (MU) selama Ole Gunnar-solskjaer masih ada. Solskjaer yang memutuskan Rashford geser Romelu Lukaku sebagai striker utama MU.

Keputusan ini diambil di sela-sela latihan MU di Dubai beberapa waktu lalu. Solskjaer dikabarkan sudah bicara empat mata dengan Rashford soal ini.

Manajer interim MU asal Norwegia itu sudah mengatakan kepada Rashford, dirinya lebih suka melihat wonderkid Inggris itu main di posisi depan. Selengkapnya di sini.


3. Mengenal Kathryn Mayorga, Wanita Cantik yang Mengaku Diperkosa Cristiano Ronaldo

Nama Kathryn Mayorga belakang semakin mencuat setelah dia mengaku menjadi korban perkosaan superstar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Kathryn langsung menjadi sorotan.

Tak sedikit yang menuduh wanita asal Amerika Serikat itu hanya mencari sensasi. Sebab, kasus itu terjadi pada 2009 dan Ronaldo mengklaim hubungan intim keduanya berdasarkan suka sama suka.

Namun, banyak pula pihak yang memberi dukungan kepada wanita yang sekarang berusia 34 tahun tersebut. Penyelidikan atas kasus perkosaan ini juga terus dilakukan pihak Kepolisian Las Vegas, Nevada. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *