Tol Cikampek Macet Parah, Pengendara Pilih Parkir di Bahu Jalan

JakartaTol Cikampek arah Jakarta macet parah dari ruas Karawang. Kemacetan makin parah karena banyak pengendara yang memilih parkir di bahu jalan.

Hal itu diungkapkan pengendara, Irwan Rochyadi, dia menuturkan banyak mobil-truk parkir di bahu jalan. Irwan mengatakan, para pengemudi parkir karena lelah menghadapi macet di Tol Cikampek. Adapun penyebab kemacetan karena penyempitan jalan akibat proyek Cikampek Elevated.

“Kemacetan diperparah oleh truk dan mobil pribadi yang parkir di bahu jalan tol karena tidak tahan terjebak macet,” ujar Irwan saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/11/2018), pukul 02.00 WIB.

Irwan mengatakan dia masuk Tol Cikampek sekitar pukul 00.10 WIB di Gerbang Tol Cikarang Pusat. Dia hendak menuju rumahnya di Bekasi Timur. Jarak dari Cikarang Pusat ke Bekasi Timur menurutnya hanya 19 km dan jika macet normal maka durasi yang ditempuh sekitar 45 menit.

“Ini macetnya parah, 19 km saya makan waktu sampai 2 jam,” ungkapnya.

Menurut Irwan lalu lintas di Tol Cikampek baru lancar ketika sudah melewati exit Tol Tambun. Sebelum exit Tol dia mengatakan ada truk mogok di tengah jalan.

“Setelah Tambun baru lancar lalu lintasnya, intinya saya 2 jam ke Bekasi Timur,” tuturnya.

Bagi Anda yang punya cerita macet horor di Tol Cikampek malam ini kirimkan kisah anda ke email: redaksi@detik.com dan jangan lupa untuk menyertakan foto dan nomor telepon.
(tsa/rvk)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *