Timses Jokowi: Ubah Foto Beda dengan Ubah Visi Misi

Liputan6.com, Jakarta – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga menanggapi protes kubu Prabowo yang mengatakan Paslon nomor 01 boleh mengganti foto pada surat suara, sedangkan mereka tidak diperbolehkan mengubah visi-misi.

“Apakah memimpin bangsa ini berhubungan dengan foto, atau dengan program? Jadi kalau sampai mereka menyamakan foto dengan visi-misi, maka itu jadi aneh,” kata Arya di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Ia menegaskan, hal ini justru menunjukkan bagaimana pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga tidak siap untuk maju menjadi capres dan cawapres.

Arya mengatakan, tidak heran bila selama ini perang demokrasi tidak diwarnai dengan adu program. Sebab, Paslon 02 tidak memiliki persiapan matang.

“Jadi kami bisa sampaikan bahwa mereka memang tidak siap untuk maju menjadi capres dan cawapres. Dan makin memperjelas bahwa mereka hanya jual-jualan harga, ekonomi makin nurun, padahal dia makin bahagia,” Arya menandaskan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hidayat Nur Wahid justru menyinggung KPU yang membiarkan tim capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin mengubah foto.

“Kalau memang itu bagian dari yang sudah ditentukan dari awal bahwa itu bagian dari tak terpisahkan ketika mendaftarkan ya itu kewenangan KPU,” kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *