Timnas Indonesia Tampil di Piala AFF, Bima Sakti Teringat Saran dari Didier Deschamps

Liputan6.com, Jakarta – Bima Sakti siap membawa Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2018. Menurutnya, peluang Skuat Garuda menjadi juara terbuka lebar.

Di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Timor Leste, Filipina, dan Singapura. Negara terakhir akan menjadi lawan pertama timnas pada 9 November mendatang.

Melihat persaingan di Grup B, Bima Sakti mengatakan, peluang Timnas Indonesia masih terbuka. Bahkan, dia teringat saran dari Didier Deschamps, sosok yang membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

“Semua punya peluang. Kemarin saya sempat ke London, saya ketemu Deschamps hingga Marco van Basten. Deschamps bilang dalam presentasinya bahwa tak ada pelatih di dunia yang bisa menentukan hasil,” kata Bima saat Tur Piala AFF di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

“Tapi latihan dan permainan semakin bagus yang bisa (membuat peluang juara terbuka). Tapi untuk menetukan tim pemenang, tidak ada yang bisa,” ujarnya sambil mengingat ucapan Deschamps, yang bisa diterapkannya untuk Timnas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *