Tim DVI Polri Periksa 272 Bagian Tubuh Korban Lion Air

Jakarta – Total 65 kantong jenazah yang diterima RS Polri dari Basarnas dalam pencarian korban Lion Air PK-LQP. Ada 272 bagian tubuh korban dalam kantong jenazah tersebut.

“Sejak kemarin sore sampe pagi ini, tambahan kita terima jumlah 9 kantong jenazah. Kalau dijumlah total 65. Kita periksa dari postmortem 272 body part (bagian tubuh), yang terakhir ini (9) belum ada perkembangan baru (jumlah bagian tubuh),” ujar Wakil Kepala RS Polri Kombes Hariyanto, kepada wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018).

Tim DVI Polri juga menerima 255 laporan dari keluarga termasuk 43 dari posko di Pangkalpinang.

“Dari bebrapa laporan antemortem ini, ada beberapa indikasi dan sebagainya, kita jadi 189. Dari 189 ini ada DNA yang diperiksa sebanyak 152, intinya kita masih belerja di fase 3, postmortem, sambung Hariyanto.

Sebanyak 37 keluarga korban belum lakukan tes DNA. Untuk itu, pihak RS Polri akan meminta pihak keluarga segera menghubungi posko antemortem di RS Polri.

“Dari antemortem ada data-data yang perku ditambahkan, tim antemortem sudah kerja keras hubungi keluarga dan antemortem yang ada di Pangkalpinang. Kita proaktif cari tambahan dari 37 yang belum disampel DNA itu,” sambung Hariyanto.
(aik/fdn)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *