Tim Dota 2 Indonesia Ciptakan Sejarah di Ajang E-Sports Bucharest Minor

Jakarta – Prestasi bersejarah dicetak Tim Dota 2 Indonesia, Bood ID. Mereka menjadi tim Indonesia pertama yang lolos ke ajang e-Sports Bucharest Minor dan menjadi wakil dari Asia Tenggara.

Pada babak final kualifikasi Asia Tenggara, Boom ID mampu menaklukkan Clutch Gamer dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat Boom ID menyusul tim asal Eropa, OG Red Bull.

Dua tim tersebut lolos ke turnamen E-Sports ini, yang menjadi rangkain Dota Pro Circuit 2018-2019. Berkat hasil gemilang tersebut, Rafli Fathur dkk akan bertarung pada babak utama Bucharest Minor pada 9-13 Januari 2019.

“Terima kasih kepada seluruh fans, berkat doa dan dukungan kalian, Boom ID bukan lagi tim jago kandang. Setelah ini, kami akan melakukan yang terbaik pada Bucharest Minor,” tulis pernyataan tim Boom ID, di akun resmi media sosial mereka.

Kesuksesa Boom ID tak lepas dari kekompakan dan strategi jitu. Tim ini terdiri dari Rafli Fathur (Mikoto), Randy Sapoetra (Dreamoce), Saieful Ilham (Fbz), Tri Kuncoro (Jhocam) dan Alfi Nelphyana (Kezcute).

Setelah memastikan diri lolos ke ajang bergengsi Bucharest Minor, tim Boom ID berjanji akan lebih bekerja keras, terutama memelajari permainan calon lawan. Rencana tersebut mendapat respons positifdari kalangan warganet.

“Jangan berbesar hati dan cepat puas,.tetaplah rendah hati. Semangat terus agar bisa membanggakan indonesia. Lawan pasti semakin berat, dan mengetahui lawan adalah hal terbaik sebelum bertemu,” tulis pemilik akun media sosial,wirasurya.

Menpora Dukung Rencana IeSPA Perbanyak Kejuaraan E-Sports di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *