Tiket Avengers: Endgame Mulai Dijual, Ini Fakta-Fakta Menariknya

Sejumlah penggemar Marvel di Singapura merasa frustrasi pada hari Rabu (10/4/2019) setelah beberapa situs web bioskop yang kewalahan karena tingginya permintaan Avengers: Endgame.

Film ini akan tayang di bioskop Singapura pada 24 April, namun permintaan tiket presale sangat tinggi dalam jam pertama penjualan yang menyebabkan web penyedia ini kewalahan.

Seorang juru bicara Bioskop Golden Village mengatakan kepada Channelnewsasia bahwa situs web mereka mengalami “lalu lintas sangat tinggi” karena “permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya” untuk tiket, menyebabkan pelanggan menunggu lebih lama dari biasanya. Pelanggan bahkan telah mengantri untuk membeli tiket di 13 lokasi Golden Village sebelum bioskop dibuka.

Bagi pengunjungi situs web Shaw Theatre diarahkan ke halaman pemesanan tempat mereka diberi nomor antrian, yang perkiraan waktu tunggunya juga ditampilkan.

Setelah nomor antrean pelanggan dipanggil, pengguna memiliki jumlah waktu yang ditetapkan untuk menyelesaikan transaksi mereka. Nomor antrian melesat ke empat digit dalam satu menit setelah penjualan dibuka. Hingga Rabu malam, ada lebih dari 53.000 pengguna dalam antrean, dengan perkiraan waktu tunggu sekitar satu jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *