Tak Bisa Tiup Lilin untuk Ultah Shafeea, Dhani Kesal

SurabayaAhmad Dhani kesal karena gagal meniup lilin kue ulang tahun sebelum sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Apalagi hingga persidangan dimulai, kue tart untuk merayakan ulang tahun sang putri, Shafeea Ahmad tidak kunjung datang.

“Hari ini Shafeaa ulang tahun, kuenya mana untuk tiup lilin,” kata Dhani di Ruang Cakra, PN Surabaya, Jalan Arjuno, Selasa (26/2/2019).

Caleg Partai Gerindra itu semakin geram karena merasa mendapat perlakuan yang kurang berkenan dari polisi. Dhani merasa dihalang-halangi untuk merayakan ulang tahun Shafeea.
“Tolong diberitakan ya hari ini saya tidak boleh meniup lilin untuk anak saya Shafeaa Ahmad yang hari ini ulang tahun. Tolong diberitakan dilarang oleh polisi, tolong beritakan saja,” kata Dhani sambil berlalu menuju kursi persidangan.
Shafeea genap berusia 8 tahun tepat hari ini. Tepat Dhani menjalani sidang yang kelima. Senin (25/2), Shafeea menjenguk Dhani bersama ibunda tercinta Mulan Jameela dan sang kakak, Tiara di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut, Dhani mengucapkan selamat ulang tahun sambil memeluk erat Shafeea. Saat ditanya soal kado ulang tahun, Shafeea hanya ingin sang ayah lekas pulang ke rumah.
(sun/fat)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Marak Sewa Motor Listrik, Bagaimana Legalitasnya?

Liputan6.com, Jakarta – Penyewaan motor listrik kini marak di Jakarta. Tak jarang penyewa membawa motor listrik hingga ke jalan raya. Hal ini menimbulkan polemik karena motor listrik tidak dilengkapi STNK dan pengendara pun sering kali merupakan anak-anak yang belum memiliki SIM.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (16/2/2019), penyewaan motor listrik sudah menjamur di berbagai daerah di Jakarta, seperti Warakas dan Matraman.

Motor listrik bernama Migo ini dianggap sebagai terobosan teknologi kendaraan yang ramah lingkungan.  

Dengan kondisi baterai penuh, motor listrik bisa melaju sejauh 40 km dengan kecepatan maksimum 40 km per jam. Untuk mengendarainya, cukup dengan mengakses aplikasi penyewaan dari smartphone penyewa.

Dengan tarif Rp 3.000 per 30 menit, Migo bisa dibawa berjalan-jalan kemana pun. Bahkan seringkali penyewa menggunakan motor listrik ke jalan raya.  

“Saya belum punya SIM buat naik motor ini” ujar Tiara, salah satu penyewa. 

Tanpa SIM dan kendaraan ber-STNK, mengemudi di jalan raya termasuk perbuatan melanggar hukum. Berdasarkan aturan yang berlaku mengemudi di jalan raya harus dilengkapi dengan SIM, kendaraan wajib terdaftar atau memiliki STNK.  

“Peraturan sudah ada ya…. Kalau kendaraan yang beroperasi di jalan harus ada registrasinya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf.  

Meski demikian, selain menyenangkan bagi para penyewa, motor listrik merupakan usaha yang menggiurkan. Hanya cukup menyediakan rumah sebagai pangkalan motor listrik, sang pemilik sudah bisa mendapatkan keuntungan Rp 700 ribu per bulan.  

Menanggapi maraknya motor listrik di jalan raya, pedagang menyatakan sudah mengimbau penyewa untuk tidak menggunakan motor listrik ke jalan raya.  

“Diharap motor ini hanya digunakan di kawasan perkampungan saja. Untuk jemput anak sekolah atau ke pasar,” ujar pengusaha motor listrik, Rahayu Budi.  

Karenanya, masyarakat berharap payung hukum penggunaan motor listrik segera dibuat agar manfaat dari kemajuan teknologi bisa maksimal dirasakan masyarakat. (Karlina Sintia Dewi)

Lucky Hakim Tuding Orang yang Menggelapkan Uangnya Buat Laporan Palsu

Liputan6.com, Jakarta – Lucky Hakim bersama Tiara Dewi sempat melaporkan rekan bisnisnya bernama Dini Novianti ke Polda Metro Jaya, karena diduga telah menggelapkan uang mereka sebesar Rp 8,8 miliar.

Lucky Hakim sempat membuat sayembara senilai Rp 50 juta untuk siapa saja yang bisa menunjukan keberadaan Dini. Sebab sejak uangnya dibawa kabur, Dini menghilang bak ditelan bumi.

‎Tak terima namanya dijadikan sayambara, Dini melaporkan Lucky Hakim ke polisi atas pencemaran nama baik.

“Jadi kan saya dilaporkan pencemaram nama baik yang intinya menurut Dini nama saya tidak ada di perusahaan RAP ini. Ini satu hal yang perlu kita luruskannya dengan RAP, kalau uang saya tidak digelapkan Dini maka ngapain saya sayembara,” kata Lucky Hakim, saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019) yang didampingi Gusti Randa dan kuasa hukumnya.

2 dari 3 halaman

Laporan Palsu

Lucky Hakim, menambahkan laporan Dini kepada dirinya tidak lah berdasar. Ia juga menuding kalau laporan yang dibuat Dini, adalah laporan palsu tanpa adanya sumber yang kuat, yang nantinya akan menyusahkan proses di kepolisian.

“Tapi saya kembali lagi, saya masih kasihan sama Dini. Mungkin saja dia khilaf. Kita pengin liat siapa tahu Dini mendapat hidayah dan mencabut laporannya,” ujar Lucky Hakim.

3 dari 3 halaman

Akui Kesalahan

Ditambah, saat itu Dini sempat mengakui kesalahannya sebelum akhirnya menghilang. Oleh karenanya Lucky Hakim mengambil langkah hukum untuk melaporkan dini atas penggelapan uang Rp 8,8 miliar.

“Padahal Dini mengakui melalui pengacaranya minta maaf mengakui sudah melakukan penggelapan dan berjanji mau mengganti. Tapi pas ditunggu dia enggak bayar, akhirnya saya dilaporkan,” ujar Lucky Hakim.

Srikandi Cup: Tanago Menang Tipis atas Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Tanago Friesian Jakarta melanjutkan tren positif di Srikandi Cup 2018-2019. Tanago berhasil menang atas Sahabat Semarang 54-50 pada Seri 2 yang berlangsung di GOR Grogol, Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019).  

Dengan hasil ini menjadikan rekor tuan rumah meraih lima kemenangan dan satu kali kekalahan di Srikandi Cup 2018-2019, sementara lawannya Sahabat Semarang mengoleksi tiga kali kemenangan dan tiga kali kekalahan. 

Pemain timnas Indonesia Christine Tjundawan menjadi bintang kemenangan Tanago dengan mengemas 16 poin, sembilan rebound dan enam assist untuk membawa timnya meraih kemenangan yang ke lima. Dari kubu Sahabat Semarang, Dyah Lestari juga mencetak 16 angka sama seperti rivalnya Christine.

Diawal tuan rumah sempat terkejut dengan perlawanan Sahabat Semarang yang bermain lebih rapi serta lansung mengambil inisatif permainan. Bahkan tim tamu sempat unggul 18-8, memasuki sisa waktu 1 menit 31 detik.

Tertinggal cukup jauh, akhirnya membuat Abrizalt Hasiholan pelatih Tanago Friesian Jakarta segera menginstruksikan para pemainnya untuk melakukan full court press saat bertahan dan fast break dikala menyerang. Usaha ini terbukti ampuh, beberapa kali pemain Sahabat melakukan kesalahan dan  terbawa ritme permainan tuan rumah. Tanago pun akhirnya bisa memangkas kekalahan mereka di akhir kuarter pertama hanya menjadi empat angka saja (14-18). 

Kuarter kedua baru berjalan 7 menit 55 detik, Xaverius Wiwid pelatih Sahabat Semarang, segera mengambil time out, setelah pemain Tanago Leonita berhasil mengeksekusi tembakan tiga angka dengan sempurna, skor pun menjadi 21-17 masih untuk kemenangan Sahabat. Setelah itu, Sahabat dapat menambah perolehan angka kembali lewat Yuni Anggraeni, tapi Tanago akhirnya mulai mendapatkan momentum lagi dan menyamakan kedudukan 23-23.

Menutup akhir kuarter kedua, Dyah Lestari, pemain Sahabat Semarang yang juga merupakan pemain timnas putri Indonesia, membuat tepuk tangan para penonton yang hadir langsung di GOR Grogol bergemuruh. Ia berhasil memasukan tembakan tiga angka dari jarak  dua meter dari tengah lapangan, bersamaan waktu kuarter kedua usai, membuat tim asal Jawa Tengah itupun unggul sementara di babak pertama 30-25.

Terus mempraktekan pertahanan ketat mulai dari wilayah lawan, membuat tuan rumah baru bisa unggul 33-32 pertama kalinya pada pertengahan kuarter ketiga bahkan mereka pun menutup kuarter ini dengan kedudukan 43-37.

Menyisakan 10 menit kuarter akhir, pertandingan tetap berlangsung ketat, Dyah Lestari berhasil mencuri bola dan meneruskannya dengan angka sekaligus memperkecil kedudukan menjadi 47-46. Tuan rumah pun akhirnya baru bisa bernafas legas setelah Stella Fabiola dan Tiara Aulia Denaya berhasil membuat tiga poin beruntun, dua poin dari tembakan Stella dan satu free throw Tiara yang memastikan Tanago meraih kemenangan yang ke lima hingga seri ini berlangsung.

2 dari 2 halaman

Komentar

“Sebenarnya kami bermain tidak jelek, tapi mungkin para pemain muda kami yang kurang tenang. Tapi secara overall penampilan mereka hari ini lebih baik dibandingkan kemarin. Kalau saya boleh nilai  penampilan mereka hari ini 7 kalau kemarin 4 karena jelek sekali, “ kata Xaverius Wiwid, pelatih Sahabat Semarang.

“Kami sempat lengah di awal karena kurang fokus dan saya kira lawan juga bermain nothing to lose. Mungkin pemain saya banyak tertuju ke Yuni, ternyata pemain Sahabat Semarang lainnya juga berperan mencetak angka. Padahal di awal saya sudah bilang untuk fokus di setiap pertandingan,” komentar pelatih Tanago Friesian Jakarta yang akrab di panggil Jali tersebut.

Senyum Della Perez Tiba di Polda Jatim Sebelum Diperiksa

Surabaya – Adik Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez memenuhi panggilan Polda Jatim. Della akan diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.

Della Perez hadir tepat pukul 10.20 WIB dengan mengenakan baju berwarna hitam dan rambut dikuncir ke belakang. Della Perez didampingi beberapa kuasa hukumnya.

Sesaat sebelum memasuki ruangan pemeriksaan, Della Perez hanya tersenyum sembari menundukkan kepalanya. Namun saat ditanya kesiapannya untuk diwawancarai, Della mengangguk sembari tersenyum.


Sementara salah satu kuasa hukum Della, Minola Sebayang mengatakan kliennya hanya menjadi saksi dalam kasus prostitusi online artis ini.

“Hanya diperiksa menjadi saksi,” kata Minola singkat di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (6/2/2019).

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut ada 45 artis dan 100 model yang terlibat kasus prostitusi online artis. Diketahui, ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari.

Selain itu, Luki juga memaparkan inisial beberapa artis yang terlibat. Total, ada 21 nama lain yang dibeber jenderal dua bintang ini. 21 inisial nama artis tersebut yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.

Nama-nama ini pun bertambah. Luki mengatakan pihaknya memanggil delapan inisial artis lagi yakni SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK, hingga DP.
(fat/iwd)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Ada Artis Lagi yang akan Jadi Tersangka Selain Vanessa Angel, Siapa?

Surabaya – Selain Vanessa Angel, para artis yang terlibat dalam prostitusi online berpotensi menjadi tersangka. Tak lama lagi, Polda Jatim bersiap mengumumkan nama tersangka baru tersebut.

“Akan kami umumkan secepatnya bahwa ada tersangka lain, itu pasti ada. Tetapi akan diumumkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (30/1/2019).

Namun, Barung meminta masyarakat untuk bersabar. Lantaran pihaknya masih menyelidiki satu per satu artis yang diduga memiliki keterlibatan dalam prostitusi online artis ini.
“Tidak menutup kemungkinan akan ada hal-hal berkembang, ditunggu saja,” lanjut Barung.
Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan ada 45 artis dan 100 model yang terlibat. Ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari.

Selain itu, Luki kembali memaparkan inisial beberapa artis yang terlibat. Total, ada 21 nama yang dibeber oleh jenderal dua bintang ini. 21 inisial nama artis tersebut yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.
(fat/iwd)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Polisi Telusuri Nama 21 Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Surabaya – Usai menyebut enam artis yang terduga kuat terlibat prostitusi online, kini polisi kembali mengungkap inisial 21 artis yang diketahui ikut dalam bisnis pemuas nafsu tersebut. Siapa saja?

Sebelumnya, polisi memaparkan pengerucutan nama-nama ini tak didapat dengan asal. Namun, melalui pengakuan muncikari saat pemeriksaan.

Munculnya nama-nama ini juga tak langsung ditelan mentah, tetapi dilengkapi hasil penelusuran handphone para muncikari dengan memanfaatkan data rekam digital. Selain itu, polisi juga melengkapi data ini dengan riwayat transaksi melalui rekening pelanggan, masuk ke rekening muncikari hingga sampai ke tangan artis.


Dari berbagai upaya penyelidikan tersebut, awalnya polisi menyebut ada enam artis yang terduga kuat menawarkan bisnis esek-esek ini. Enam artis tersebut yakni Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldira Chena hingga Tiara Permatasari.

“Kemarin sudah ada enam yang sudah kami munculkan ada FA, BS, FG, AC, EP, TP dan RF,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (21/1/2019).

Dari enam artis tersebut, polisi juga telah mengirim surat panggilan pemeriksaan. Namun, belum semuanya memenuhi panggilan penyidik. Menanggapi hal ini, Luki mengatakan akan melakukan panggilan kedua, hingga proses penjemputan paksa jika para artis tak kunjung hadir.

Sementara itu, usai ditangkapnya dua muncikari yakni Fitria dan Winindya, data polisi pun semakin kuat. Luki kembali memaparkan inisial beberapa artis yang terlibat. Total, ada 21 nama yang dibeber oleh jenderal dua bintang ini.

Tak hanya sekadar menyebut inisialnya saja, Luki menegaskan pihaknya segera mengirim surat pemanggilan kepada para artis. Namun, tak langsung dipanggil keseluruhannya. Hal ini akan dilakukan bertahap dengan memanggil empat hingga lima artis dalam tempo seminggu.

“Ini akan kami panggil secara berurut-urut kami perintahkan segera sehingga nanti kami beralih kepada kasus yang lain,” imbuh Luki.

Berikut inisial 21 artis yang diduga terlibat prostitusi online:

1. BJ
2. M
3. AM
4. UY
5. PP
6. TA
7. SN
8. WA
9. RP
10. M
11. EFD
12. AF
13. G
14. N
15. O
16. V
17. NZ
18. T
19. AKS
20. B
21. WH.
(iwd/iwd)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Berstatus Tersangka, Vanessa Angel Dijadwalkan Datangi Polda Jatim

Surabaya – Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran konten asusila, artis Vanessa Angel dijadwalkan mendatangi Polda Jatim hari ini.

Dalam kasus ini Vanessa disangkakan melanggar pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman enam tahun penjara. Pasal ini dikenakan lantaran Vanessa diketahui menyebarkan konten asusila dirinya sendiri kepada para muncikari dan pelanggan melalui pesan elektronik.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan meski telah ditetapkan tersangka, pihaknya belum memutuskan status penahanan Vanessa. Hal ini baru akan ditentukan penyidik setelah Vanessa memenuhi panggilan polisi.

“Kalaupun nanti kedatangan yang bersangkutan ditahan atau tidak itu kewenangan sepenuhnya dalam penyidik. Tapi kita jadwalkan hari ini akan kita panggil,” kata Barung saat dikonfirmasi detikcom, Senin (21/1/2019).
Namun Barung mengatakan berdasarkan pasal yang disangkakan, seharusnya memang dilakukan upaya penahanan terhadap tersangka.

“Dari pasal yang disangkakan, semestinya seperti itu ya,” imbuhnya.

Lantas bagaimana dengan enam artis lain yang juga dipanggil polisi terkait prostitusi online? Barung mengatakan pihaknya akan melakukan pemanggilan kepada Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldira Chena hingga Tiara Permatasari secara bertahap.

“Secara bertahap nanti akan kami panggil sebanyak 4 orang bergantian sampai selesai dengan kasus ini,” ungkapnya.

Namun dari enam nama tersebut, baru Fatya Ginanjarsari yang memenuhi panggilan polisi, yaitu pada hari Kamis (17/1) lalu. Di hari yang sama, Maulia Lestari seharusnya juga hadir, namun berhalangan.

Menurut Barung, Maulia baru mengkonfirmasi kedatangannya pada hari ini.

“Ini merupakan panggilan kedua kami kepada yang bersangkutan,” pungkasnya.
(lll/lll)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Serunya Jelajah Pagi di Merapi Park, Destinasi Wisata Baru di Sleman

Liputan6.com, Sleman – Pagi dan Merapi adalah paduan yang tepat. Sambil ditemani sencangkir kopi, pagi di lereng Gunung Merapi menjadi pilihan wisata yang unik. Tapi berwisata ke Merapi tidak lengkap jika belum berkunjung ke Merapi Park The World Landmarks, yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM 23, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Sleman, DIY.

Destinasi wisata yang mulai hits di kalangan traveler milenial ini telah dibuka sejak 25 Juni 2017, bertepatan dengan libur panjang lebaran. 

Redita, CEO Merapi Park kepada Liputan6.com mengatakan, destinasi wisata ini awalnya dibangun tiga kakak-beradik (Tiara, Redita, dan Bagus). Ketiganya kemudian disebut sebagai penggagas Merapi Park Yogyakarta. Mereka merintis dan menyiapkan konsep dan strategi bisnisnya sendiri.

Konsep tersebut terinspirasi dan membenam di benak ketiganya saat diajak liburan orangtuanya ke luar negeri.

“Kebetulan menempuh pendidikan di Inggris, ketiganya berangan-angan untuk suatu ketika akan membuat taman wisata yang dapat menginspirasi dan mengedukasi masyarakat Indonesia,” ungkap Redita.

Saat berada di lokasi Merapi Park, tim Liputan6.com dapat merasakan suasana alam Merapi yang khas. Rasa lelah dan pikiran yang gundah langsung kalah dengan suasana pedesaan yang khas. 

“Harapan saya Merapi Park juga dapat berkontribusi menjadi salah satu public open space yang berkualitas di Jogja dan memberikan suasana rileks dan nyaman bagi pengunjung,” kata Redita.

2 dari 3 halaman

12 Landmarks Dunia

Redita mengatakan saat ini Merapi Park telah memiliki tiga wahana unggulan, yaitu The World Landmarks, Kids Waterpark, dan Cowboy Town & Horse Riding. Ketiga wahana ini makin seru dengan kehadiran 12 landmarks.

“Merapi Park berencana menambah beberapa wahana, di antaranya Goat Farms dan Rabbit Town,” katanya.

“Wisatawan datang dari berbagai kota diluar DIY dan jateng dan juga dari luar pulau. Ada juga wisatawan mancanegara yang berkunjung,” kata Redita menambahkan. 

Data menunjukkan, puncak kunjungan di Merapi Park sempat terjadi pada dua momen. Pertama hari libur Lebaran dan kedua pada saat tahun baru.

“Kurang Lebih 6.000 per minggu,” katanya.

Redita mengatakan bagi wisatawan yang datang ke Merapi Park akan menikmati suasana alam dan beberapa wahana. Khusus bagi anak di bawah 2 tahun tidak dikenakan tiket masuk.

“Tiket masuk Merapi Park 20.000 di weekend dan weekday. Untuk anak usia 2 tahun ke bawah free,” katanya.

3 dari 3 halaman

Area Foto Hits

Ervan salah satu wisatawan asal Malang mengaku senang bisa berkunjung ke destinasi wisata Merapi Park. Suasana alam yang asri ditambah udara sejuk membuatnya betah berlama-lama di tempat ini.

“Ya hawanya enak di sini. Sejuk, sambil ngopi kayak gini juga enak,” katanya.

Dirinya yang datang bersama rombongan keluarga cukup lama menikmati suasana di Merapi Park. Ia pun menikmati berkuda di Merapi Park.

“Sama anak berkuda. Sekali-kali naik kuda. Toh juga tidak mahal tapi bisa foto juga pakai pakaian cowboy,” katanya.

Ervan menyebut Merapi Park dengan landmarks dunia ini cukup layak untuk area foto. Sebab foto dengan landmarks dunia ini seolah simbol pernah datang ke landmark dunia.

“Ada menara Eiffel di Prancis jadi kita seolah ada disana walaupun dari foto. Spot foto dengan backgroud kaya gitu menurutnya cukup hits,” katanya.

Lokasi wisata ini juga ada menu makanan dan minuman khas Merapi. Sehingga cukup berkesan saat berwisata di Merapi Park ini.

“Tadi kita makan makanan sini. Ngopi juga, ngopinya masih murah pakai gelas kecil dari Jogja kayaknya ya,” katanya.

Area Merapi Park yang luas juga menjadi alasan mengapa destinasi wisata ini cocok untuk tujuan wisata keluarga. Apalagi jika kondisi cuaca juga mendukung.


Simak juga video pilihan berikut ini:

Aura Kasih Hamil Anak Pertama, Ammar Zoni-Irish Bella Resmi Tunangan

Jakarta

Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan kabar Aura Kasih yang hamil anak pertama. Ada juga Ustad Arifin Ilham yang kesehatannya kembali menurun.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler Minggu Ini:

1. Kabar Bahagia! Aura Kasih Hamil Anak Pertama

Aura Kasih Hamil Anak Pertama, Ammar Zoni-Irish Bella Resmi TunanganFoto: Instagram

Kabar bahagia kali ini datang dari Aura Kasih. Setelah menikah September 2018 di Bangkok, kini Aura Kasih, tengah mengandung anak pertamanya.

Hal tersebut dibagikan Aura dalam Instagram Storiesnya.

“Berita bahagia kehamilan saya harus dibagikan ke public…,” tulisnya dalam Instagram Storiesnya dilihat detikHOT, Kamis (10/1/2019).

2. Polisi Ungkap Nama Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi

Aura Kasih Hamil Anak Pertama, Ammar Zoni-Irish Bella Resmi TunanganFoto: Hilda Meilisa Rinanda

Polisi mengungkap beberapa nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online artis. Keenamnya akan dipanggil mulai minggu depan.

“Karena ini sudah kita panggil. Tadi menyampaikan Kapolda sudah memanggil 6 orang lagi, jadi kita surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang dengan identitas seseorang nama seseorang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Siapa saja?

“Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” papar Barung.

3. Vicky Prasetyo Resmi Cerai dari Angel Lelga!

Aura Kasih Hamil Anak Pertama, Ammar Zoni-Irish Bella Resmi TunanganFoto: Pool/Noel/DetikFoto.

Vicky Prasetyo dinyatakan telah resmi bercerai dengan artis Angel Lelga pada hari ini. Persidangan perceraiannya itu dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Ya alhamdullilah tadi sudah diputuskan ketuk palu sah maksudnya putusan sudah dibacakan sama ketua majelis putusannya. Ya sudah sah menurut agama dan negara,” ujar Vicky.

Dalam proses perceraiannya, Vicky menceritakan bahwa dia mengingat saat masih melakukan ijab kabul pada pernikahannya dengan Angel Lelga 1 tahun yang lalu.

4. Sebelum ke Malaysia, Ustad Arifin Ilham Titip Pesan Ini ke Anak

Aura Kasih Hamil Anak Pertama, Ammar Zoni-Irish Bella Resmi TunanganFoto: Rachman Haryanto

Putra Ustad Arifin Ilham, Muhammad Alvin mengungkapkan sang ayah menitipkan pesan ke dirinya sebelum dirawat di Malaysia. Apa isi pesannya?

Alvin mengatakan, Arifin meminta dirinya untuk mempublikasikan dokumentasi sewaktu dirinya dijenguk oleh para ulama.

“Ada cerita di balik postingan terbaru di atas. Sehari sebelum ke Malaysia, saya yang temenin abi seharian,” kata Alvin di Instagram Stories, Jumat (11/1/2019).

5. Soal Hubungan dengan Irish Bella, Ammar Zoni: Ini Settingan Allah

Aura Kasih Hamil Anak Pertama, Ammar Zoni-Irish Bella Resmi TunanganFoto: (Noel/detikHOT)

Keputusan Ammar Zoni untuk melamar Irish Bella mengundang banyak pertanyaan, karena mereka belum lama ini mengumumkan kedekatannya yakni di awal tahun 2019 ini.

Lantas kapan sebenarnya mereka mulai dekat?

“Kenal sudah lama, sekedar kenal. Siapa nggak tahu Irish Bella. Tapi untuk ngobrol yang benar-benar itu 1 Desember,” ujar Ammar Zoni saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Minggu (13/1).

(dal/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20