Tertarik dengan Musik Dangdut, Alasan Bebi Romeo jadi Juri  D’Star Indosiar 2019

Liputan6.com, Jakarta Bebi Romeo menjadi salah satu juri di ajang D’Star Indosiar untuk pertama kalinya. Salah satu yang menjadi alasannya adalah karena Bebi mengaku tertarik dengan musik dangdut. Meski dalam ajang tersebut, ia diplot sebagai juri non-dangdut, Bebi mengaku dirinya yang ingin mempelajari musik dangdut.

“Gue sangat tertarik banget ya, tawaran ini disampaikan sama manajer gue dan ini pertama kali buat gue,” ujar Bebi Romeo saat jumpa pers Briefing D’Star di Emtek City, Daan Mogot, Senin (17/6/2019).

“Ajang dangdut, tapi para kontestannya akan dimaksimalkan dengan genre-genre yang lain. Gue wow banget, dan ini langsung menarik gitu bagi gue,” sambungnya.

Bebi Romero pun merasa penasaran dengan ajang yang tergolong baru ini. Bahkan rasa penarasan tersebut juga memunculkan banyak pertanyaan baginya. Bagaimana sistem penilaiannya dan sebagainya. 

2 dari 3 halaman

Tertarik

Pelantun tembang “Bunga Terakhir” tersebut semakin tertarik ketika membaca para pengisi acara. “Susunan penjuriannya gimana gitu, ada juri, ada produser, terus  ada vocal coach juga. Terus aku lihat nama-namanya, ini menarik,” tutur Bebi. 

Kepiawaiannya dalam menilai penyanyi pop, sudah tak diragukan lagi. Pasalnya, kurang lebih dari dua puluh tahun ia berkecimpung di dunia musik pop. Tentu saja menjadi juri di ajang dangdut tentu adalah pengalaman baru baginya.

3 dari 3 halaman

Terimakasih

Oleh karena itu, ia sangat berterima kasih kepada Indosiar yang sudah percaya dengan dirinya untuk menjadi bagian dari acara besar tersebut.  

“Buat gue, menilai penyanyi pop udah jadi makanan sehari-hari. Hampir 20 tahun lebih gue di industri musik pop aja. Dan kali ini terima kasih buat Indosiar yang mengajak saya untuk memberikan penilaian di panggung D’Star yang luar biasa ini,” katanya.

Selain Bebi Romeo juri non dangdut lainnya yaitu Ruth Sahanaya, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, dan Posan Tobing. Sementara di deretan juri dangdut ada Dewi Perssik, Inul Daratista, Soimah dan Nassar. Episode perdana D’Star Indosiar ditayankan Senin (17/6/2019) malam.

Ada 30 peserta yang berlaga. Mereka berasal dari finalis serta juara Dangdut Academy, LIDA, Dangdut Academy Celebrity serta Bintang Pantura yang sudah lebih dulu kondang sebagai penyanyi.

 Sumber: Kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *