Ma’ruf Amin: Pak Jokowi Tampil Luar Biasa

Jakarta – Cawapres Ma’ruf Amin mengaku puas dengan penampilan Jokowi dalam debat capres kedua. Ma’ruf menilai Jokowi tampil luar biasa.

“Wah sangat (puas), Pak Jokowi luar biasa tampil tadi,” kata Ma’ruf di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Ma’ruf mengatakan Jokowi menguasai materi-materi debat. Baik masalah lingkungan hidup maupun infrastruktur.
“Saya kan sudah bilang Pak Jokowi tuh menguasai masalah baik lingkungan hidup, juga infrastruktur, kemudian yang lainnya ya, karena saya kan sudah bilang dia unggul, dan ternyata unggul gitu,” ujarnya.

Ma’ruf menegaskan keunggulan Jokowi ini sudah diprediksinya sejak awal, sebelum debat. Sebab, Jokowi sudah melaksanakan program-program di bidang-bidang yang jadi tema debat.

“Saya kira semua tahu itu, saya sejak awal memprediksi Jokowi unggul, karena beliau menguasai semua hal, karena sudah pengalaman, melaksanakan, sudah mengeksekusi, bukan hanya baca buku, tapi dia kerjakan,” ujarnya.

Ma’ruf juga menyambut positif pujian Prabowo untuk Jokowi. Pujian itu dinilai Ma’ruf sebagai pengakuan.

“Ya memang seharusnya seperti itu, ya karena Pak Jokowi tampil prima jadi harusnya mendapatkan pengakuan,” ucapnya.

Ma’ruf mengatakan debat tadi tidak keluar dari koridor. Para capres memberikan argumen yang tepat dan rasional. Tapi, lanjutnya, Jokowi lebih bagus.

“(Penampilan Prabowo) ya baik lah, tapi Pak jokowi lebih baik,” pungkasnya.
(idh/tor)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Yunarto: Secara Teknis Jokowi Unggul, Prabowo Seperti Orasi

Jakarta – Setelah mengamati segmen pertama debat Pilpres 2019, pakar politik Yunarto Wijaya menilai Jokowi unggul secara teknis. Seperti apa analisanya?

“Babak satu secara teknis jelas Jokowi lebih unggul dari data pencapaian, sisi emosi juga. Cuma ada slip of tongue dan ada jeda 3 detik waktu bicara soal lingkungan hidup,” kata pakar politik Universitas Paramadina Yunarto Wijaya, kepada wartawan, Minggu (18/2/2018).

Segmen pertama debat berisi penyampaian visi-misi. Dibandingkan debat pertama, keduanya dinilai lebih rileks.

Prabowo menggunakan pendekatan searah seperti sedang menggunakan orasi. Pilihan kalimatnya tidak seperti penyampaian visi-misi,tapi bicara langsung kemandirian, kekayaan yang dikuasai asing dan lain sebagainya,” kata Yunarto.

“Apakah pilihan tepat? secara debat tidak tepat tapi untuk membakar emosi pendukung cukup efektif. Jadi yang masih dipilih bahasa yang bombastis, dikotomis asing dengan Indonesia , jadi mirip gaya Prabowo selama ini,” kata direktur eksekutif Charta Politika ini.

Sementara Jokowi menurut Yunarto langsung bicara visi Indonesia maju. “Jokowi kita lihat masuk ke dalam pembicaraan visi indonesia maju langsung satu persatu yang jadi bahan pembicaraan. Jokowi menyadari incumbent dan strategi menyerang adalah pertahanan terbaik, sehingga di awal membuat benteng, sulit prabowo melakukan serangan-serangan,” ujarnya menganalisis.
(van/fjp) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Masih Aktif di MotoGP, Valentino Rossi Bungkam Pengkritiknya

Jakarta – Valentino Rossi belum  memutuskan apakah akan terus mengaspal di MotoGP atau pensiun usai kontraknya di Monster Energy Yamaha berakhir 2020. Tapi, dia menyebut, apa pun keputusannya nanti, dirinya puas lantaran mampu menjawab keraguan pengkritiknya. 

Rossi akan memasuki musim ke-20 di ajang MotoGP pada tahun ini. Pembalap yang pada Sabtu (16/2/2019) tepat berusia 40 tahun ini sudah berkiprah di ajang grand prix sejak 1996. 

Dalam beberapa kesempatan, beberapa pihak menilai Rossi seharusnya sudah gantung helm sejak beberapa musim lalu. Apalagi, Rossi sudah tak lagi mencicipi gelar juara dunia sejak 2009. Namun, faktanya The Doctor masih terus bersaing di MotoGP, setidaknya hingga kontraknya dengan Yamaha habis pada 2020. 

“Sejujurnya, saya tidak tahu,” kata Rossi saat ditanya kontraknya bersama Yamaha itu adalah yang terakhir, seperti dilansir Motorsport. “Itu mungkin jadi yang terakhir, mungkin tidak. Kita sekarang bicara tentang sesuatu yang akan berakhir bahkan sebelum dimulai,” imbuh pembalap asal Italia itu.  

“Saya punya gairah besar. Ada dua tahun lagi. Tapi, saya juga mulai berpikir itu mungkin yang terakhir. Saya belum memutuskan,” imbuh Valentino Rossi.


2 dari 2 halaman

Muncul pada 2007

Rossi juga mengaku sangat puas karena mampu membuktikan pendapat pengkritiknya salah, terutama soal pensiun. Mereka beranggapan Rossi seharusnya sudah pensiun sejak bertahun-tahun lalu. 

“(Anggapan seperti itu) pertama kali muncul pada 2007. Saya sudah memenangi lima gelar (di kelas premier). Orang berpikir saya sudah di senja karier. Tapi, saya memenangi dua gelar lagi. Di atas itu, setelah 10 tahun saya masih di sini,” kata Rossi. 

“Itu membuat saya tertawa. Saya tak kuat saat tes, atau saya finis keempat dan kemudian diminta berhenti. Itu sedikit ekstrem,” imbuh Valentino Rossi. 

Terus Main Buruk, Pique Khawatir Barcelona Dibungkam Lyon

Liputan6.com, Barcelona – Barcelona hanya menang tipis 1-0 atas Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol. Gol kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi dari eksekusi penalti.

Sepanjang pertandingan, Barcelona tampil di bawah standar mereka. Beruntung, Valladolid tidak dapat mencetak gol balasan.

Bek Barcelona Gerard Pique menyadari kekurangan timnya dan tidak segan mengkritik rekan-rekan setimnya. Menurut Pique, jika Barca tampil sama buruknya saat melawat ke markas Lyon pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB, mereka bisa saja dikalahkan Lyon.

Karena itu, Pique meminta rekan-rekannya untuk menganalisis kekurangan mereka dan berusaha tidak mengulanginya lagi.

2 dari 3 halaman

Tidak Bermain Bagus

Menurut Pique, permainan Barca pada pertandingan tersebut tak bisa dikatakan bagus. Meski berhasil menang, dia yakin tidak ada pemain Barca yang puas dengan performa mereka. Pique khawatir Barca akan kesulitan melawan Lyon jika performa mereka masih sama.

“Kami tidak bermain bagus dan kami bukanlah tim yang kami inginkan. Namun, yang paling penting adalah kami memenangkan pertandingannya,” tutur Pique kepada Marca.

“Akan tetapi sensasi yang kami rasakan tidak bagus, dan kami harus berkembang serta menjadi lebih baik lagi, jika tidak kami akan mengalami masa-masa sulit Selasa nanti [Rabu dini hari WIB, melawan Lyon].”

3 dari 3 halaman

Tak Seperti Barca

Lebih lanjut, Pique merasa ada sesuatu yang salah pada permainan Barca. Mereka bermain di hadapan pendukung sendiri, yang berarti tidak ada tekanan, tapi permainan skuat Barca justru begitu buruk, jauh di bawah standar Barcelona.

“Permainan kami kurang mengalir dan kami tidak mengalirkan bola cukup cepat, tidak menguasai bola atau mendominasi pertandingan untuk menciptakan peluang,” tandasnya.

Penalti Barca sebenarnya cukup kontroversial, sebab pelanggaran terhadap Pique dinilai kurang meyakinkan. Meski demikian, dia menegaskan wasit telah membuat keputusan tepat.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

BPN Samakan Tol Jokowi dengan Pembunuh Bayaran, Inas Sasar Prabowo

Jakarta – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dian Fatwa, menyamakan jalan tol yang dibangun di era Presiden Joko Widodo dengan pembunuh bayaran. Anggota Penugasan Khusus Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Inas Nasrullah Zubir, lantas menyasar Prabowo.

“Anggota salah satu BPN ini mengatakan bahwa jalan tol pembunuh bayaran, padahal jalan tol adalah benda mati, mana mungkin menjadi pembunuh bayaran? Ini adalah logical fallacy atau sesat logika yang sering juga dipertontonkan oleh Prabowo Subianto dan rupanya menular kepada tim suksesnya,” kata Inas kepada wartawan, Minggu (17/2/2019).

Inas menuding Prabowo kerap berpikir sesat dalam menyampaikan argumen. Sifat Prabowo itu, katanya, menular kepada Dian Fatwa selaku salah satu tim sukses.

“Kebiasaan Prabowo Subianto di dalam berargumen dengan logika yang sesat, diturunkan kepada full kepada Dian Fatwa, di mana argumen untuk mendukung pernyataan mereka berdua sama, yakni selalu didasarkan pada kepercayaan dan keyakinan sesuka hatinya Prabowo/Dian sendiri sehingga pernyataannya menjadi lebih sering subjektif yang cenderung hoax,” tuding Inas.

Politikus Partai Hanura itu meminta Dian memberikan data soal penyebab kecelakaan di jalan tol yang dibangun Jokowi. Dia ragu Dian bisa memenuhi tantangannya.

“Coba tanya kepada Dian Fatwa, apakah dia memiliki data, fakta dan analisa penyebab kecelakaan di jalan tol? Saya yakin Dian Fatwa tidak mampu menghadirkan data, fakta dan analisa tersebut, dan hal ini juga yang sering dipertontonkan oleh Prabowo subianto yakni tidak punya data, fakta dan miskin analisa,” sebut Inas.

Sebelumnya diberitakan, Dian Fatwa menyebut tol yang dibangun oleh pemerintahan Jokowi sebagai tol pembunuh bayaran. Pernyataan itu disampaikan Dian saat membahas pembangunan infrastruktur yang tepat guna. Menurutnya ada jalan tol yang pembangunan-pembangunannya mengabaikan keselamatan manusia.

“Ternyata kita masuk jalan tol, jalan tol pembunuh bayaran, masuk jalan tol bayar tapi mati. Kalau ini mengabaikan keselamatan manusia dari jalan tol itu saja, saya lupa jalan tol mana karena baru 4 bulan di Indonesia, ada 65 kecelakaan yang terjadi di tol yang dibangun oleh Presiden Jokowi,” ungkap Dian dalam diskusi ‘Perspektif Indonesia’ di Gado-gado Boplo, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2).


(gbr/ibh) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Jual Saham demi Pilpres 2019, Berapa Kekayaan Sandiaga Uno?

Liputan6.com, Jakarta – Sandiaga Uno tercatat makin kaya saat ia maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2. Berdasarkan laporan resmi KPK, kekayaannya meningkat dari sebelum maju sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Menurut data Liputan6.com, harta Sandiaga Uno sebelum menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta sebesar Rp 3,8 triliun dan USD 10,3 juta. Harta itu terdiri atas bangunan dan surat-surat berharga.

Baru sekitar 10 bulan menjabat di Balai Kota, Sandiaga Uno langsung maju sebagai cawapres. Pada laporan ke KPK per Agustus 2018, harta Sandiaga sudah bertambah menjadi Rp 5 triliun.

Pada laporan ke KPK tersebut, surat berharga milik Sandi tercatat naik dari Rp 3,7 triliun menjadi Rp 4,7 triliun. 

Harta Sandiaga juga sudah termasuk asetnya di luar negeri, seperti di New York dan Boston yang masing-masing senilai Rp 33,2 miliar dan Rp 15,6 miliar.

Lebih lanjut, dua bulan setelah melaporkan kekayaan ke KPK, Sandiaga ternyata menjual jutaan sahamnya di Saratoga. Ini dia lakukan berkali-kali pada Oktober hingga Desember 2018.

Pada awal Oktober, ia menjual 51,4 juta saham senilai Rp 194 miliar. Masih di bulan yang sama, ia kembali melepas 30,1 juta saham (Rp 113,71 miliar).

Akhir November hingga awal Desember lalu, Sandiaga kembali melepas 41,8 juta saham (Rp 157,8 miliar), dan pada pertengahan Desember 17,05 juta saham (Rp 64,38 miliar).

Total harta Sandiaga yang dikonversi dari saham menjadi uang Rp 529 miliar. Ini menjadikan Sandiaga Uno sebagai sosok terkaya di kontestasi pilpres 2019, termasuk melewati Prabowo yang memiliki harta Rp 1,9 triliun.

2 dari 2 halaman

Jika Terpilih, Sandiaga Berjanji Tak Dongkrak Harga BBM Subsidi

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno berjanji tidak akan menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi apabila dirinya terpilih pada Pilpres 2019 mendatang. Dia menyebut, kepentingan rakyat kecil masih menjadi prioritas besar bagi pasangan Prabowo-Sandi.

“Kenaikan BBM (subsidi) pasti akan menambah dan membuat ekonomi mereka sulit. Jadi kebijakan kami seandainya kami diberikan amanah oleh Allah, dipilih oleh rakyat, kita akan pastikan bahwa masyarakat tidak akan terbebebani dengan harga BBM yang tinggi,” kata Sandiaga saat ditemui di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Jumat, 1 Februari 2019. 

Persoalan yang selama ini terjadi adalah subsidi BBM banyak tidak tepat sasaran. Justru kebanyakan masyarakat menengah dan kelas atas masih kerap merasakan subsidi tersebut. “Banyak masyarakat yang sebetulnya tdak perlu disubsidi menikmati subsidi tersebut,” imbuhnya.

Dengan demikian, apabila dirinya terpilih, salah satu menjadi fokus utamanya adalah menerapkan sistem kartu identitas tunggal atau single identity card (SID). Sehingga, dengan teknologi tersebut mampu menyasar masyarakat lebih tepat lagi.

“Dengan adanya SID kita akan bisa menembak langsung seperti di Jakarta dengan program KJP plus, dengan program-program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh DKI itu bisa tepat sasaran karena kami punya datanya, dan ini yang nanti harus menjadi utama dari Prabowo-Sandi,” katanya.

Pembangunan Rusunawa Pasar Rumput Rampung Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan pembangunan rumah susun sewa (rusunawa) Pasar Rumput, Jakarta Selatan, selesai pada 2019 ini.‎ Hunian bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) ini merupakan rusunwa tingkat tinggi dengan 25 lantai sebanyak tiga menara (tower).

“Kami (Kementerian PUPR) targetkan pembangunan Rusunawa Pasar Rumput bisa selesai tahun 2019 ini,” ujar Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid di Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Nilai kontrak pembangunan Rusunawa Pasar Rumput adalah Rp 961,367 miliar. Rusunawa yang dibangun sejak 2016 ini akan memiliki jumlah unit hunian sebanyak 1.984 unit dan 1.314 kios.

Dia menjelaskan, pembangunan Rusunawa Pasar Rumput yang berlokasi tidak jauh dari Terminal Manggarai merupakan bagian dari Program Satu Juta Rumah untuk masyarakat di Kawasan Ibukota.

Dengan demikian, MBR di Provinsi DKI Jakarta yang benar-benar membutuhkan hunian yang layak dapat menempati hunian vertikal tersebut.

Rusunawa, lanjut Khalawi, merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah perumahan di kota besar seperti di DKI Jakarta. Hal itu dikarenakan semakin mahal dan terbatasnya lahan untuk lokasi pembangunan rumah tapak.

2 dari 2 halaman

Konsep

Dia menambahkan, Rusunawa Pasar Rumput menggunakan konsep mixed use atau penggabungan antara hunian, komersial dan pasar.

Untuk bagian bawah Rusunawa nantinya akan dimanfaatkan sebagai pasar. Sedangkan di bagian atas dibangun unit hunian tempat tinggal beserta prasarana pendidikan untuk anak-anak.

Perencanaan pembangunan Rusunawa Pasar Rumput dikerjakan oleh PT Adhikakarsa Pratama dengan kontraktor pelaksana adalah PT Waskita Karya dan konsultan PT Ciria Jasa Cipta Mandiri.

“Saat ini progres pembangunan Rusunawa Pasar Rumput sudah mencapai 93 Persen. Setelah pembangunan Rusunawa Pasar Rumput selesai akan diserahterimakan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk dikelola lebih lanjut,” tandas Khalawi.

MotoGP: Jorge Lorenzo Ingin Pensiun Bersama Honda

Liputan6.com, Bologna – Jorge Lorenzo sudah siap untuk menghabiskan karier balapnya di MotoGP bersama Repsol Honda. Klub berlambang sayap terkepak ini disebutnya sudah memberi harapan baginya untuk bangkit lagi.

Setelah tak diperpanjang Ducati Repsol pada akhir musim lalu, Lorenzo sempat berniat pensiun. Namun adanya tawaran dari Repsol Honda membuatnya kembali bergairah membalap di MotoGP.

Dia frustrasi karena Ducati lebih memilih Danilo Petrucci untuk Mission Winnow Ducati, tim pabrikan Ducati. Sedangkan Lorenzo masa depannya sempat abu-abu dan bahkan lakukan kontak dengan Petronas Yamaha Sepang Racing Team.

Berbicara dengan Sky Italia pekan ini, Lorenzo menegaskan dirinya telah menganggap kisahnya bersama Ducati sebagai masa lalu.

“Saya tak pernah menyerah, bahkan saat masa-masa sulit saya selalu tetap bekerja. Saya mendapatkan kesempatan ini bersama Honda, yang memberi saya akhir baik untuk musim 2018,”ujarnya seperti dikutip Motorsport.

“Saya tidak mengatakan bahwa saya ingin mengakhiri karier saya bersama Honda, namun ini bisa jadi tim terakhir saya. Hasilnya akan memutuskan, namun ini keinginan saya.Saya tidak lagi memikirkan Ducati, saya tahu bahwa saat saya menyukai motornya, dan kami menaruhnya di tempat yang tepat, kami dapat menggapai puncak.”

2 dari 3 halaman

Dream Team

Kombinasi Marquez-Lorenzo, pemenang gelar juara dunia MotoGP sejak 2012, dicap sebagai dream team milik Repsol Honda. Lorenzo mengatakan setuju dengan julukan tersebut kalau melihat statistik kedua.

Dia membenarkan dirinya dan Marquez pantas menerima julukan tersebut.”Secara angka, jelas bahwa kami adalah salah satu pasangan rekan satu tim terkuat dalam sejarah MotoGP,”katanya.

“Terkadang, Anda dapat memenangi banyak gelar karena persaingannya tidak terlalu tinggi. Namun secara kecepatan dan bakat alami, kami bahkan lebih kuat dari yang ditunjukkan angka. Itu kenyataanya.”

Akibat cedera fraktur tulang Skaphoid saat latihan, Lorenzo melewatkan tes pramusim pertama di Sepang. Saat ini, Lorenzo sedang menjalani serangkaian program pemulihan di Lugano bersama fisioterapis barunya, Angelo Scribano, menggantikan sang ayah, Claudio Scribano.

3 dari 3 halaman

Tampil di Qatar

Lorenzo 100% yakin akan peluangnya tampil pada tes kedua di Qatar. Ini dikarenakan progres pemulihan yang berjalan lebih baik dari perkiraan.Meski mengklaim dirinya bukan unggulan musim 2019, X-Fuera bertekad mempersembahkan kemenangan pertama bersama HRC secepat mungkin.

“Tak ada yang mustahil, mungkin akan terjadi pada (balapan pertama di) Qatar, sekalipun itu akan sulit,” tandasnya.

Piatek Bikin Milan Percaya Diri

Bergamo – Sempat tertinggal, AC Milan bisa mengalahkan Atalanta 3-1. Krzysztof Piatek, yang menyumbang dua gol, disebut membuat Rossoneri tampil percaya diri.

Bertandang ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB, Milan sempat tertinggal dari Atalanta. Tuan rumah unggul berkat gol di Josip Ilicic di menit ke-33.

Milan kemudian menyamakan skor di penghujung babak pertama. Piatek yang menyamakan skor, usai meneruskan umpan silang Ricardo Rodriguez dari sisi kiri dengan sepakan first time.

Gol Piatek itu, disebut gelandang Franck Kessie, memberi kepercayaan diri pada Milan di babak kedua. Alhasil, dua gol tambahan tercipta dengan masing-masing lewat Hakan Calhanoglu dan Piatek lagi.

“Dia menyeimbangkan pertandingan di waktu yang tepat. Itu memberi kami kepercayaan diri memasuki babak kedua,” kata Kessie kepada DAZN yang dilansir Calciomercato.

Kessie menambahkan, ini juga kemenangan penting MIlan sebab selalu kesulitan saat bertandang ke Bergamo. Ia pun meminta timnya bisa mempertahankan perfoma seperti ini. Sekarang, Milan masih di peringkat empat dengan 42 poin dari 24 laga.

“Selalu sulit bermain di sini, jadi ini adalah kemenangan penting bagi kami. Kami harus terus seperti ini,” sambungnya.

(yna/cas)

Hasil Liga Italia: Piatek Dua Gol, Milan Bungkam Atalanta 3-1

BergamoAC Milan mengalahkan Atalanta 3-1 di pekan ke-24 Liga Italia. Krzysztof Piatek menjadi bintang dengan sumbangan dua golnya.

Laga di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB, berjalan ketat. Atalanta sedianya bisa merepotkan Milan. ESPN mencatat, tuan rumah melepaskan 14 shot dan 5 yang on target, sementara tim tamu cuma membuat 7 tembakan dan 3 yang on target dan semuanya berbuah gol.

Atalanta membuka ancaman di menit-menit awal. Duvan Zapatan tercatat dua kali berupaya melepaskan tendangan, namun bolanya masih bisa diblok bek-bek Milan.

Milan merespons di menit ke-13. Franck Kessie melepaskan tandukan, namun arahnya belum tepat sasaran.

Pada menit ke-33, Atalanta berhasil unggul 1-0. Josip Ilicic berhasil membuat umpan datar kepada Remo Fueler, yang bisa diteruskan dengan sepakan keras dan merobek gawang Gianluigi Donnarumma.

Milan akhirnya menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1. Umpan silang Ricardo Rodriguez, bisa diteruskan Krzysztof Piatek dengan sepakan voli kaki kiri. Bola mengarah ke sisi kiri gawang Atalanta dan tak terbendung Berisha. Skor imbang bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Rossoneri langsung tancap gas. Baru 10 menit laga berjalan, tim tamu bisa membalikkan keadaan.

Hakan Calhanoglu yang membawa Milan berbalik memimpin 2-1. Ia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti dan mengirim bola masuk ke gawang Atalanta. Itu menjadi gol pertama Calahanoglu untuk Milan musim ini.

Tak pakai lama, Milan kembali mencetak gol ketiganya. Kali ini Piatek yang kembali mencatatkan namanya di papan skor, usai menyundul bola sepak pojok Calhanoglu dan mengirim bola masuk ke gawang Atalanta.

Di sisa waktu pertandingan, Atalanta tak mampu mengejar ketertinggalannya. Milan menang 3-1 atas Atalanta di pekan ke-24 Liga Italia. Hasil ini membuat Milan bertahan di peringkat keempat dengan 42 poin. Sedangkan Atalanta turun ke peringkat ketujuh dengan 38 poin.

Susunan Pemain

Atalanta: Berisha; Djimsiti, Palomino, Toloi; Castagne, Freuler, De Roon, Hateboer (Gosens 65′); Gomez (Kulusevski 59′); Zapata (Barrow 78′), Ilicic

AC Milan: Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Paqueta (Laxalt 87′), Bakayoko, Kessie; Calhanoglu, Piatek, Suso (Castillejo 77′)
(yna/cas)