Tentang Higuain yang Sedang Paceklik Gol

Milan – Setelah produktif di awal kariernya bersama AC Milan, Gonzalo Higuain belakang sulit mencetak gol. Higuain menurun karena bermasalah dengan punggungnya.

Striker Argentina itu bergabung Milan sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Setelah gagal mencetak gol di dua penampilan pertamanya, Higuain sukses membukukan tujuh gol dalam delapan pertandingan berikutnya.

Akan tetapi, Higuain sudah puasa gol selama sebulan. Terakhir kali El Pipita membobol gawang lawan saat Rossoneri mengalahkan Sampdoria 3-2 di Serie A (28/11/2018).

Kiper pelapis Milan Pepe Reina tidak meragukan kemampuan Higuain menggedor gawang. Namun, menurut pengakuan Reina, Higuain memang sedang tidak bugar.
“Dia mengalami masalah di punggungnya,” pesepakbola veteran Spanyol itu mengatakan kepada Sky, yang dikutip Football Italia.

“Ketika dia sepenuhnya bugar, dengan rasa lapar yang kulihat dari dia setiap hari, tidak ada keraguan lagi. Tidak akan ada orang yang berkata buruk tentang dia.”

“Dia tidak hanya salah satu striker terbaik di Italia, tapi juga di dunia. Sekarang terserah dia untuk memperlihatkannya di atas lapangan dan membantu mencapai target-target kami,” Reina menambahkan.
(rin/yna)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *