Telkom Sediakan WiFi Gratis di 514 Kota

Liputan6.com, Jakarta – Masih dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke -21, kali ini Menteri BUMN Rini M. Soemarno hadir dalam acara The Next IndiHome yang dilaksanakan oleh PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) di Jakarta pada Senin 25 Maret 2019.

Acara ini merupakan apresiasi yang diberikan Telkom atas pencapaian 5,5 juta IndiHome yang layanannya dinikmati oleh hampir 30 juta masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Telkom juga memperkenalkan brand aset IndiHome yang baru, di antaranya brand ambassador, jingle, TV commercial dan digital movement #WujudkanDariRumah.

Hal ini jadi dukungan Telkom sebagai BUMN penyedia jasa telekomunikasi kepada pemerintah dalam pembangunan broadband di seluruh Indonesia dengan mengkomunikasikan inovasi-inovasi baru yang mendukung percepatan terwujudnya digital ekonomi serta mendukung kemajuan masyarakat Indonesia.

Rini menyambut baik inovasi-inovasi yang telah dilakukan Telkom Indonesia terutama dalam mendukung kemajuan telekomunikasi di Tanah Air. 

“Apresiasi saya kepada Telkom yang telah mendukung program pemerintah dalam pembangunan infrastruktur broadband di seluruh Indonesia, terutama dalam rangka terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karenanya, dalam rangka hari ulang tahun Kementerian BUMN ,saya pun terus mendorong BUMN-BUMN untuk terus berbagi kepada masyarakat, karena kita tidak semata-mata hanya mengejar keuntungan, tetapi juga berbagi kepada masyarakat,” ungkap Rini dalam keterangan tertulis, Selasa (26/3/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *