Teken Kontrak Baru, Di Maria di PSG Sampai 2021

Paris – Winger Argentina Angel Di Maria baru saja menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain. Kontrak itu akan menahan Di Maria di PSG hingga 2021.

Bergabung dengan PSG pada 2015, Di Maria berhasil memperlihatkan performa yang apik. Selama tiga tahun, eks penggawa Real Madrid dan Manchester United itu telah membuat 150 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 57 gol dan 58 assist.

Di Maria membantu Les Parisiens memenangi total 10 trofi termasuk dua gelar juara Ligue 1, tiga Piala Prancis, dan tiga Piala Liga Prancis.

Pada musim ini Di Maria telah dimainkan 15 kali di semua ajang. Pesepakbola berusia 30 tahun itu sukses membukukan tujuh gol dan enam assist.

“Saya sangat senang memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain. Saya benar-benar mencintai momen tiga tahun terakhir di Paris, yang mana saya mendapatkan segala hal yang dibutuhkan untuk memainkan sepakbola terbaik,” ujarnya pada situs resmi PSG.
“Setiap hari saya merasa bangga dan termotivasi karena menjadi bagian proyek ambisius dan unik di Eropa ini. Bersama rekan-rekan, kami memiliki lebih banyak hal untuk dicapai dan akan terus membantu PSG sebagai klub raksasa internasional.”

“Dukungan dari semua yang mencintai klub ini akan menolong kami untuk melampaui batas kami sendiri dan mempertahankan warna klub dengan hasrat serta determinasi,” sambung Di Maria.

“Bersama-sama kami akan merasakan lebih banyak emosi fantastis dan melewati tantangan-tantangan baru. Saya pastikan hal-hal terbaik masih akan muncul ke depannya,” dia menambahkan.
(rin/yna)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *