Tekad Arsenal Kunci Posisi Pertama

JakartaArsenal punya kesempatan mengunci posisi pertama grup saat menjamu Sporting. The Gunners bertekad tak menyia-nyiakannya.

Arsenal akan menjamu Sporting di Emirates, Jumat (9/11/2018) dinihari WIB pada matchday 4 Liga Europa. Arsenal menghadapi kesempatan untuk mengunci status juara grup di pertandingan ini.

Saat ini skuat besutan Unai Emery memimpin Grup E dengan sembilan poin, tiga poin di depan Sporting di posisi dua. Sementara Vorskla Poltava menempati urutan tiga dengan tiga poin dan Qarabag belum mendapatkan poin.

Tiga poin atas Sporting di laga besok memastikan Arsenal finis pertama meski masih ada enam poin tersisa untuk diperebutkan. Sebab anak-anak London utara bakal sudah unggul head-to-head atas Sporting, di mana pada leg pertama lalu menang 1-0 di markas sang rival.

“Pertama, kami menghormati mereka. Mereka adalah tim dengan pemain dan sejarah sangat bagus, juga di kompetisi ini. Mereka sudah berganti pelatih, tapi saya rasa untuk mereka besok adalah pertandingan yang sangat besar dan tes yang sangat bagus di kompetisi ini, juga untuk berebut posisi pertama dengan kami,” ujar Emery di situs resmi klub.

“Tapi kami mau memberikan penampilan yang besar besok dengan karakter kami. Tentu saja untuk kami target pertamanya adalah finis pertama di grup ini.”

“Besok adalah laga yang sangat penting karena mereka menempati posisi dua di klasemen dan kalau kami menang, kami mengunci posisi pertama grup. Itu adalah target utama kami besok,” tandasnya.
(raw/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *