Tatap Final Piala Presiden 2019, Arema FC Andalkan Kekompakan

Liputan6.com, Jakarta – Arema FC antusias menatap laga final Piala Presiden 2019. Di partai puncak turnamen yang disiarkan di Indosiar ini, Tim Singo Edan akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Laga final sendiri akan digelar dengan sistem kandang-tandang. Arema FC akan terlebih dahulu menjadi tamu Persebaya pada 9 April, sebelum jadi tuan rumah tiga hari kemudian.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut pasukannya punya modal khusus jelang dua laga final Piala Presiden 2019 lawan Persebaya. Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, kekompakan jadi modal andalan untuk tampil sebagai juara Piala Presiden 2019.

“Kami tim yang kompak, saya lihat makin hari tim kami makin kompak, kami tak cuma kompak dalam bertahan, tapi juga saat menyerang,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu seperti dikutip dari situs Wearearemania.

Arema FC memang menampilkan kekompakan luar biasa sebelum mencapai final Piala Presiden 2019. Mereka bertahan dan menyerang dengan kompak, melibatkan semua posisi.

“Tak hanya bermain zona, kita tahu bagaimana melakukan covering, dan kami sangat membahayakan ketika memegang bola,” ujar Milo, 54 tahun lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *