Man United Vs Man City Masih Tanpa Gol di Babak I

Manchester – Babak I Manchester United vs Manchester City di lanjutan Liga Inggris sudah selesai. Untuk sementara, belum ada gol yang tercipta pada derby Manchester.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, belum ada peluang dari kedua kesebelasan dalam 8 menit awal. Percobaan pertama MU hadir pada menit ke-11, tendangan jarak jauh Paul Pogba bisa ditangkap oleh kiper Man City, Ederson.

Kiper MU, David De Gea, melakukan penyelamatan pada menit ke-14. Tendangan Raheem Sterling membentur pemain MU, ditangkap dengan baik oleh kiper Spanyol itu.

MU mendapatkan peluang ganda. Tendangan Fred pada menit ke-16 masih melenceng. Sama halnya dengan percobaan Jesse Lingard sesaat kemudian.

De Gea melakukan penyelamatan lagi. Percobaan Bernardo Silva dari luar kotak penalti di menit ke-19 bisa diblok De Gea.

Rashford! Percobaannya dari jarak jauh pada menit ke-22 masih sedikit di atas mistar gawang City.

Bernado Silva kembali melakukan percobaan pada menit ke-25. Sepakannya dari dalam kotak penalti belum membuahkan hasil.

De Gea bikin penyelamatan lagi. Percobaan Sterling dari jarak dekat bisa ditangkap di muka gawang MU.

Di sisa babak pertama kedudukan 0-0 tak berubah. City menunjukkan penampilan yang dominan di paruh pertama laga. Penguasaan bolanya lebih dari 70 persen dalam data yang dilansir situs resmi Premier League.

Susunan Pemain

Man United: De Gea; Darmian, Young, Shaw, Lindelof Smalling; Fred, Pereira, Pogba; Lingard, Rashford

Man City: Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko; Fernandinho, Guendogan, Silva; Bernardo, Sterling, Aguero

(cas/ran)


Kawal Suara Tanpa Banyak Bersuara Ala Sandiaga

Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno memastikan pihaknya mengawal proses rekapitulasi suara. Namun, Sandiaga meminta semua pihak menahan komentar sembari bersabar.

Sandiaga meminta jangan terlalu banyak mengkritik. Meski begitu, Sandiaga mengatakan pihaknya mengingatkan jangan sampai proses rekapitulasi suara tercederai.

“Ini sekarang ini kita lagi tabulasi, jadi kita tentunya kawal dulu prosesnya. Jangan terlalu banyak mengkritik, mestinya ini, mestinya itu, tahan dulu komentarnya, kita sabar dulu. Kita pastikan proses ini berlangsung dari kecamatan dan tentunya kota sampai provinsi, jangan sampai proses ini tercederai,” kata Sandiaga di PPK Kecamatan Penjaringan, Jl Pluit Raya 1, Penjaringan, Jakut, Selasa (23/4/2019).


Sandiaga mengatakan itu saat ditanya soal masukannya untuk KPU. Sandiaga awalnya menyampaikan pendapatnya soal banyak petugas KPPS yang meninggal dunia usai pencoblosan.

Sandi lantas menyemangati relawannya. Dia ingin seluruh proses pemilu terkawal dengan baik.

“Bagi saya tentunya yang menjadi tugas seluruh wilayah untuk seluruh wilayah relawan jangan kendor, relawan terus bersemangat. Kita pastikan proses ini terkawal dengan baik,” ucap Sandi.
<!–

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program “Reportase Sore” TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

–>

Cara Menyimpan Story WhatsApp di Android, Mudah dan Tanpa Aplikasi Tambahan

Perlu diketahui fitur story pada WhatsApp ini sebenarnya sudah ada sejak awal dibentuknya WhatsApp pada 2009 silam. Dahulu WhatsApp story dikenal dengan fitur WhatsApp status.

Dilansir dari laman resmi WhatsApp, ide asli di balik proyek WhatsApp yang sebenarnya adalah membangun aplikasi yang memungkinkan teman di kontak ponselmu mengetahui apa yang sedang kamu lakukan. Pada waktu itu WhatsApp belum menambahkan kemampuan berkirim pesan pada aplikasi ini.

Jadi sebelum WhatsApp menambahkan kemampuan berkirim pesan seperti saat ini, kegunaan awal dari WhatsApp adalah untuk membagikan status pada kontak yang dimiliki di sebuah ponsel.

Setelah WhatsApp menambahkan kemampuan perpesanan di musim panas tahun 2009, WhatsApp tetap mempertahankan fungsi dasar status di WhatsApp. Namun status tersebut hanyalah sebatas teks dengan jumlah maksimal karakter tertentu.

Pada 24 Februari 2017 barulah WhatsApp merilis pembaruan fitur status WhatsApp ini. Mulai saat itu, WhatsApp Status memungkinkan kamu untuk tak hanya membagikan teks tapi juga foto dan video dengan teman dan kontak di WhatsApp dengan mudah dan aman. Bahkan pembaruan status yang kamu buat sudah terenkripsi secara end-to-end.

Konsep dari WhatsApp Status ini mirip dengan fitur yang ada di SnapChat dan Instagram Stories yang membuat WhatsApp Status sering juga disebut dengan WhatsApp Story. Disini kamu dapat membagikan status berupa teks, foto, atau video pada kontak WhatsAppmu dan status tersebut hanya dapat bertahan dalam kurun waktu 24 jam.

Pada fitur WhatsApp Status ini kamu juga dapat mengetahui siapa saja yang melihat status yang kamu buat. Sebaliknya jika kamu melihat status seseorang di WhatsApp maka orang tersebut juga akan mengetahui bahwa kamu melihat statusnya.

Laga Persija vs Ceres-Negros di Piala AFC 2019 Digelar Tanpa Penonton

Liputan6.com, Jakarta – Panpel laga Persija Jakarta merilis Ceres-Negros merilis informasi terbaru tentang laga matchday keempat Grup G Piala AFC tersebut. Panpel Persija mengabarkan pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (23/4/2019), digelar tanpa penonton.

Dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa pagi WIB (23/4/2019), Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, menyampaikan permohonan maaf kepada calon penonton. Hal itu karena pertandingan yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, ini terpaksa tak bisa diselenggarakan dengan penonton.

Pada Senin malam (22/4/2019), setelah berkoordinasi dengan Kepolisian, sempat muncul kepastian duel ini dimainkan tetap dengan kehadiran penonton.

Namun, Haen mengungkap, kepastian duel Persija menjamu Ceres-Negros akhirnya tanpa penonton ini merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/Yanmas/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam. “Saya ingin merevisi pernyataan semalam. Jadi, ada keputusan perihak pihak Kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kami harus menjalankan apa yang diputuskan pihak Kepolisian,” ungkap Haen.

Sengketa Pilpres Diajukan ke MK Tanpa Ambang Batas Selisih Suara

Jakarta – Juru bicara Mahkamah Konstitusi (MK) Fajar Laksono menegaskan tidak ada syarat ambang batas selisih suara dalam pengajuan sengketa penetapan hasil Pilpres.

“UU Nomor 7/2017 tentang Pemilu tidak mengatur soal ambang batas selisih (suara Pilpres) untuk diajukan ke MK. Yang diatur soal bila ada yang keberatan terhadap penetapan KPU tentang perolehan hasil suara maka dia punya hak mengajukan permohonan perkara perselisihan hasil pemilu ke MK dengan batas waktu,” ujar Fajar saat dihubungi, Senin (22/4/2019) malam.

Pengajuan permohonan sengketa hasil Pilpres diajukan paling lambat 3 hari setelah penetapan rekapitulasi tingkat nasional pada 22 Mei 2019. Tata beracara Perkara Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) Pilpres diatur dalam Peraturan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 4 Tahun 2018.
Fajar menyebut permohonan PHPU Pilpres harus memuat di antaranya nama dan alamat pemohon, uraian kedudukan pemohon legal standing, tenggang waktu pengajuan permohonan, pokok permohonan dan petitum.
“Baru kemudian dilampiri daftar alat bukti dan alat bukti itu sendiri,” sebutnya.

Berikut tahapan penanganan perselisihan hasil Pilpres di MK:

– 23-25 Mei 2019: Pengajuan permohonan
– 11 Juni: Pencatatan permohonan dalam buku registrasi perkara konstitusi (BRPK)
– 14 Juni: Pemeriksaan pendahuluan
– 16 Juni: Pemeriksaan persidangan
– 24 Juni: Sidang pengucapan putusan
(fdn/jbr)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Catat! Daftar Libur Panjang 2019 Tanpa Harus Cuti Panjang

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2019 memang telah berjalan empat bulan, tapi masih ada delapan bulan lagi ke depan yang bisa Anda lewati untuk menyusun rencana liburan yang berkesan bersama orang-orang tersayang. Memanfaatkan tanggal merah di luar akhir pekan menjadi saat yang tepat untuk liburan agar tidak memakan jatah cuti terlalu banyak.

Berikut adalah daftar tanggal libur panjang 2019 yang bisa Anda pilih untuk jalan-jalan melepas penat dari rutinitas.

30 Mei – 9 Juni 2019

Tanggal terdekat yang sangat menggoda untuk liburan panjang adalah saat menjelang hari raya Lebaran. Tanggal 30 Mei yang jatuh pada hari Kamis bisa dimanfaatkan untuk memulai liburan dengan hanya menghabiskan satu hari cuti pada tanggal 31 Mei. Seminggu ke depannya adalah momen Lebaran yang biasanya telah ditetapkan sebagai cuti bersama untuk hari-hari di luar hari raya. Untuk rekomendasi destinasi, Anda bisa berkunjung ke Labuan Bajo sebagai pilihannya. Kenapa Labuan Bajo?

Periode ini biasanya cuaca lebih cerah dari bulan-bulan lainnya. Cuaca cerah bisa membuat Anda bisa menikmati pantai dan laut Labuan Bajo dengan ombak yang tenang. Ditambah lagi, periode ini merupakan musim kawin komodo. Bisa dipastikan, Anda bisa melihat bagaimana proses pendekatan komodo jantan dan betina ini di habitat aslinya.

9 – 13 Agustus 2019

Momen libur panjang lainnya yang bisa Anda manfaatkan ada di bulan Agustus ini. Ada dua pilihan hari cuti yang bisa diambil, yaitu tanggal 9 atau 13 karena ada perayaan hari raya Idul Adha pada tanggal 12 Agustus. Jadi, Anda bisa mendapatkan hari libur sekitar 4 sampai 5 hari.

Lalu destinasi mana yang menarik untuk dikunjungi pada bulan Agustus ini? Jepang bisa menjadi pilihan yang menarik. Suhu dan kelembapan udara di Jepang pada bulan ini mirip seperti di Indonesia. Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir serangan cuaca dingin yang menusuk. Ada beragam festival musim panas yang biasa diadakan pada periode ini. Misalnya Festival Obon dan Gion Festival yang digelar di Kyoto.

21 Desember 2019 – 1 Januari 2020

Periode akhir tahun menjadi momen yang sangat spesial untuk dihabiskan dengan berlibur bersama keluarga. Apalagi tanggal merah yang berdekatan antara libur Natal dan Tahun Baru. Anda bisa mulai liburan dari tanggal 21 Desember dan mengambil jatah cuti tiga sampai empat hari saja untuk bisa liburan sampai tanggal 2 Januari 2020.

Liburan akhir tahun rasanya kurang seru jika tidak mencoba destinasi baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Anda bisa melirik Hong Kong sebagai destinasi akhir tahun ini. Pemandangan city lights-nya membuat Hong Kong menjadi New York versi Asia pada perayaan tahun baru. Apalagi dengan perayaan New Year Countdown Celebration-nya yang menggabungkan antara musik, tata cahaya, dan tentu saja kembang api saat malam pergantian tahun nanti.

Selain merencanakan tanggal liburan yang sesuai dengan jatah cuti, Anda juga perlu merencanakan bujet liburan ini dengan baik-baik. Untuk membantu merencanakan bujet liburan dengan baik, Anda bisa menggunakan fitur terbaru di Traveloka, yaitu PayLater. Fitur ini merupakan fasilitas keuangan dari Traveloka yang memungkinkan penggunanya memilih metode pembayaran dengan cicilan online tanpa kartu kredit.

Dengan PayLater, Anda bisa memesan semua produk yang tersedia di Traveloka (kecuali pembayaran tagihan dan produk konektivitas) untuk membuat momen liburan menjadi semakin berkesan. Merencanakan liburan pun menjadi semakin mudah dan tanpa ada kendala di bujet saat dengan menggunakan PayLater dari Traveloka.

Pria Ini Temukan 6 Anak Anjing Terlantar Tanpa Bulu, Kisahnya Bikin Haru

Karena kondisi yang dialami anak-anak anjing ini cukup memprihatinkan, para staf dan juga dokter pun tak bisa memastikan jenis anjing apa dan asal-usulnya. Selain itu, anak anjing tersebut pun dibawa ke klinik hewan yang lebih besar karena kekurangan gizi untuk mendapatkan perawatan yang lebih maksimal.

Setelah mengalami proses pemulihan yang cukup lama, perkembangan dari keenam anak anjing ini pun sangat baik. Bulu-bulu anjing ini pun telah tumbuh dengan baik. Bahkan keenam anjing tersebut juga siap untuk diadopsi dan menemukan rumah baru.

Salah seorang pengadopsi pun melakukan tes DNA untuk memastikan jenis anjing tersebut. Ternyata keenam anjing tersebut merupakan jenis Great Pyrenees atau yang dikenal sebagai Pyrenean Mountain Dog. Anjing ini terkenal sebagai anjing penggebala domba. Sehingga ia memiliki sifat yang kuat untuk melindungi. Selain itu, anjing jenis Great Pyrenees ini juga dikenal sebagai anjing yang ramah dengan anak kecil.

Ke Bawaslu, Artis Indonesia Inginkan Pemilu Tanpa Hoaks

Di mata Marcella, keragaman Indonesia merupakan ciptaan Tuhan sekaligus warisan kekayaan negara ini. Sehingga tak layak bila kita bertikai apalagi hanya karena perbedaan pilihan politik.

“Keragaman adalah ciptaan Tuhan dan kekayaan bangsa ini. Kalau kita ingin bangsa ini terus maju tidak hilang, maka mari kita sambut pesta demokrasi dengan gembira,” ucapnya.

“Kita dagang ke TPS sambil bersilaturahmi dan mari sama sama kita beri jaminan bahwa keutuhan kita sebagai sebuah bangsa, kerukunan kita sebagai warga negara tetap terjaga,” tambahnya.

Tampak juga dalam pertemuan itu sosok Daniel Adnan, Ray Sahetapy, dan artis-artis lainnya.

Indonesia Kalah Lagi, Malaysia Sudah Tes Mobil Tanpa Sopir Pakai Proton

Liputan6.com, Jakarta – Pengembangan mobil tanpa sopir alias otonom kini sudah banyak dilakukan pabrikan besar di seluruh dunia. Bahkan, Malaysia, sudah memulai pengujian kendaraan masa depan tersebut, di sebuah acara teknologi, dengan menggunakan Proton Exora.

Dilansir Soyacincau, yang dinukil dari Paultan, kendaraan demo tanpa sopir ini dicoba langsung oleh Perdana Menteri Malaysia, Tun Dr Mahathir yang ditemani oleh Menteri Komunikasi dan Multimedia, Gobind Singh Deo.

Mobil tersebut, disiapkan oleh salah satu provider telekomunikasi, Celcom yang dilengkapi berbagai kamera, radar, dan sensor Lidar yang memungkinkan untuk mengenali kondisi lingkungan di sekitar.

Sistem tanpa pengemudi ini, dikembangkan oleh eMooVit Technology, sebuah startup yang berfokus pada teknologi mobil otonom yang berkantor pusat di Singapura.

Sistem ini, mampu menjalankan mobil tanpa sopir level 4 hingga kendaraan pada dasarnya dapat berjalan sendiri. Namun, pengemudi masih harus berada di belakang kemudi, sehingga setir dan pedal tidak bisa dihilangkan dari kabin mobil.

Selain itu, sistem ini dihubungkan ke server pusat untuk memastikan mendapatkan informasi pemetaan terbaru. Komunikasi kendaraan ini berjalan dua arah, karena sistem akan mengirimkan pembaruan yang dapat bermanfaat bagi kendaraan lain seperti penghalang atau bahaya jalan lainnya.

Legenda: Arsenal Punya Tugas Berat Tanpa Ramsey

Sabtu: 20 April 2019

18:30 WIB: Manchester City vs Tottenham Hotspur

21:00 WIB: AFC Bournemouth vs Fulham

21:00 WIB: Huddersfield Town vs Watford

21:00 WIB: West Ham United vs Leicester City

21:00 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion

23:30 WIB: Newcastle United vs Southampton

Minggu: 21 April 2019

19:30 WIB: Everton vs Manchester United

22:00 WIB: Arsenal vs Crystal Palace

22:00 WIB: Cardiff City vs Liverpool

Selasa: 23 April 2019

02:00 WIB: Chelsea vs Burnley

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Arsenal menang atas Napoli pada Leg 1 lanjutan Perempat Final Liga Eropa dini hari tadi. Dua gol Arsenal dicetak masing-masing oleh Ramsey (14′) dan Gol bunuh diri Koulibaly (25′)