Tanpa Ada Jarak, Menpora Asyik Bercengkrama dan Makan Bersama Pengamen

Liputan6.com, Semarang Bukan seorang Menpora Imam Nahrawi jika tak senang dan suka saling menyapa untuk beramah tamah. Ketika berada di rumah makan Pamularsih Raya, Semarang, Menpora menyapa para pengamen rumah makan Tripel A dengan ikut bernyanyi dan mengajak makan bersama. Seperti tanpa ada jarak diantara mereka, sangat akrab.


Tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah Rabu (6/3) pagi Menpora langsung bercengkrama dengan para pengamen yang sedang bernyanyi di salah satu rumah makan di bilangan Pamularsih Raya, Semarang 


“Bisa lagunya pak, ini lagu khas Semarang kayaknya,” tanya Menpora kepada salah satu pejabat setempat, usai bergembira bersama ia pun meminta para pengamen itu turut sarapan bersama.


“Rasanya seneng, bangga karena kita sebagai musisi kecil disapa Pak Menteri beliau ini mau bergaul sama siapa saja sangat ‘lembah manah’ (ramah tamah, rendah hati) dan kami berterima kasih sudah ditraktir soto,” kata Arman, Arian dan Andre, para pemuda yang tergabung dalam Triple A ini.


Kedatangan Menpora di Kota Semarang, Jawa Tengah Rabu (6/3) pagi dalam rangka kunjungan kerjanya di Kota Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnya serta pemberian santunan kepada Almarhum atlet baseball Asian Games Ramon Setyono di Pemalang.


Menpora didampingi Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal bersama Ketua Umum Perbasasi Andika Monoarfa, Kadispora Kota Semarang dan Dirpel BPJS Ketenagakerjaan Krisna Syarif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *