Takluk Lawan Wolverhampton, Mental Juara Chelsea Dipertanyakan

Liputan6.com, Wolverhampton – Chelsea harus menerima kekalahan keduanya di Liga Inggris musim ini. The Blues takluk 1-2 di markas Wolverhampton Wanderers, Rabu (5/12/2018) atau Kamis dinihari WIB tadi.

Chelsea sebenarnya tampil dominan di babak pertama dan berhasil mencetak gol melalui Ruben Loftus-Cheek. Saat turun minum, Chelsea unggul satu gol.

Namun, permainan Chelsea menurun di babak kedua. Wolves merespons dan mencetak dua gol dalam rentang waktu empat menit saja.

Kondisi inilah yang dikhawatirkan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Menurut Sarri, Chelsea sebenarnya mengontrol pertandingan sepenuhnya. Namun, begitu Wolves mencetak gol pertama, skuat Chelsea tiba-tiba berubah jadi tim yang berbeda. Permainan Chelsea memburuk dan tak bisa bangkit lagi.

“Kami bermain baik selama 55 menit. Setelah gol pertama, itu adalah kecelakaan karena kami begitu mengontrol pertandingan, kami tiba-tiba jadi tim lain, tanpa jarak posisi yang tepat dan tanpa sepak bola kami. Saya tak tahu kenapa,” ungkap Sarri di laman Chelsea.

“Saya sangat cemas, bukan dengan hasil ini, tetapi karena fakta bahwa kami tidak mampu beraeksi atas gol pertama lawan. Kami sama sekali tidak bereaksi. Saya cemas soal ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *