Suporter Persija Turut Rayakan Hasil Imbang Bhayangkara FC Vs PSM

Jakarta Bhayangkara FC imbangi PSM Makassar 0-0 pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018) malam WIB. Suporter Persija turut berperan dalam menyemangati agar Bhayangkara FC tampil spartan di laga ini.

Suasana Stadion PTIK mendadak penuh. Sejumlah suporter tak henti-hentinya memberikan dukungan berupa nyanyian yang mengikuti dentuman drum.

Para suporter tersebut sekilas memang tampak seperti Bhara Mania, sebutan suporter Bhayangkara FC. Namun, hal yang berbeda justru tampak begitu wasit Hadiyana meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Sekelompok suporter itu langsung kompak berteriak “Juara…juara…juara” yang diselingi dengan yel-yel Persija. Hal ini membuat identitas kelompok suporter tersebut ketahuan yakni suporter penyusup yang merupakan Jakmania.

Raut kebahagiaan pun langsung tampak di wajah para suporter tersebut. Situasi ini lantas membuat suporter PSM Makassar meluapkan kekecewaan dan melempari benda keras berupa botol air mineral ke arah bangku pemain cadangan.

Hasil imbang yang diraih PSM membuat mereka harus turun ke peringkat dua klasemen dengan raihan 58 poin. Juku Eja kini tertinggal satu angka dari Persija yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018.

Pada laga terakhir, PSM Makassar akan menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalata, Minggu (9/12/2018). Pada waktu yang bersamaan, Persija akan menjamu Mitra Kukar.

Berita video highlights PSM Makassar gagal kalahkan Bhayangkara FC dengan hasil akhir tanpa gol pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (3/12/2018) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *