6 Zodiak yang Tak Suka Pamer Kemesraan di Depan Umum

Liputan6.com, Jakarta – Cinta dan kasih sayang pada pasangan dapat diungkapkan dalam berbagai cara. Sebut saja memberi perhatian lebih, mengingat hal-hal kecil tetapi penuh makna, mencurahkan waktu luang, hingga bentuk afeksi lain seperti memeluk dan mencium.

Namun tahukah Anda, tidak semua orang dapat menyampaikan bentuk kasih sayang mereka lewat kemesraan di depan umum atau biasa disebut public displays of affection (PDA). Menariknya, pribadi tersebut dapat diketahui dari zodiak yang menaungi mereka.

Lantas, zodiak mana saja yang tidak suka memamerkan kemesraan di depan umum? Simak rangkuman selengkapnya seperti melansir yourtango.com, Jumat, 19 April 2019, di bawah ini.

1. Aquarius

Zodiak ini membenci PDA karena benci disentuh dan benci menyentuh. Jadi, jika mereka membenci semua hal ini, mengapa mereka memamerkannya kepada dunia? Ya, Aquarius tidak akan melakukannya.

Maka dari itu, pribadi ini tidak pernah terlihat berpegangan tangan atau mencium pasangan di depan umum.

2. Scorpio

Zodiak Scorpio membenci PDA karena tidak ingin orang-orang berpikir mereka penuh kasih sayang. Itu adalah hal yang baik karena mereka tidak sedikit pun sayang kepada siapa pun atau apa pun selain dirinya sendiri.

Keren, Si Kembar Ini Suka Cosplay dengan Kostum Mengerikan

Liputan6.com, Jakarta – Perkenalkan Chihiro dan Chieko, gadis kembar berusia 11 tahun yang sama-sama memiliki suka cosplay. Mengutip dari Bored Panda, keduanya telah melakukan cosplay sejak mereka baru berusia 3 tahun.

Pemilihan kostum-kostum mereka yang unik tak lepas dari dukungan kedua orang tua, Bey Chua (ayah) dan Ging (ibu) yang juga menyukai cosplay. Sebagai bukti, satu keluarga itu mendatangi comic con pada tahun 2014 dengan berdandan sebagai cosplay.

“Ibu mertua saya, istri saya, dan saya membuat kostum Elsa dan Anna untuk WonderCon 2014,” tutur Bey Chua kepada GeekDad dalam sebuah wawancara pada 2017.

“Banyak orang mengambil foto anak kami yang mengenakan cosplay Elsa dan Anna. Itu membuat kami terinspirasi untuk menghadiri lebih banyak konvensi komik dan mendandani mereka.”

Keduanya memiliki akun Instagram dengan nama @chihirochieko yang telah diikuti lebih dari 4 ribu pengikut. Si kembar biasanya mengenakan cosplay dari karakter yang terkenal dan terlihat agak menyeramkan.

Sebut saja Malaikat Menangis dalam serial “Doctor Who” seperti dalam foto di atas.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Piala Indonesia: Teco Lebih Suka Hadapi Persija di Final

Jakarta – Bali United dan Persija Jakarta bakal bentrok di babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku sebenarnya lebih berharap bisa menghadapi mantan tim asuhannya itu di partai puncak.

Sosok Stefano Cugurra Teco memang menjadi sorotan setelah hasil undian 8 besar Piala Indonesia 2018 diumumkan pada Senin (15/4/2019). Pertemuan Bali United dan Persija merupakan sebuah ajang reuni skuat Macan Kemayoran dengan Teco, yang sukses membawa Persija menjuarai Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2019.

Teco pun menyadari betapa pertandingan ini merupakan sebuah momen yang istimewa sehingga ia mendapatkan sorotan. Namun, pelatih asal Brasil itu mengaku sebenarnya lebih suka bertemu dengan Macan Kemayoran di pertandingan final.

“Kami tahu mereka merupakan tim yang bagus. Untuk materi pemain, Persija tidak mengalami terlalu banyak perubahan dari musim lalu. Secara pribadi saya sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di pertandingan final. Namun, ternyata ini harus lebih awal. Kami tentu siap menghadapi mereka,” ujar Teco seperti dilansir situs resmi Bali United, Senin (15/4/2019).

Reuni Teco dengan Persija tak sekadar pertemuan antara pemain dan mantan pelatihnya. Namun, pertemuan ini juga akan menjadi spesial bagi pendukung Persija, The Jakmania, yang menghormati Teco sebagai sosok yang membantu Persija meraih gelar juara pada musim 2018.

Teco menegaskan ia selalu menaruh rasa hormat terhadap The Jakmania.

“Tentu akan menjadi sesuatu yang bagus bagi saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Sampai saat ini dan seterusnya, saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jakmania dan Persija. Namun, sekarang saya bekerja untuk Bali United dan saya akan memberi 100 persen untuk tim yang saya tangani sekarang,” ujar mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu.

Sumber: Bali United

Berita video momen flare menyala di tribune utara Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang mengganggu jalannya laga Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara Bali United melawan Persija Jakarta, Minggu (2/12/2018).

4 Zodiak Ini Paling Nggak Suka Penolakan, Kamu Termasuk?

Cancer cenderung punya perasaan yang sensitif. Segala hal yang berhubungan dengan hati dan emosi seringkali jadi dua kali lipat lebih intens bagi pemilik zodiak Cancer.

Saat bahagia, Cancer akan dibuat melayang hingga ke langit ke tujuh. Sebaliknya, Cancer yang sedih bisa jadi akan memilih terjun ke palung laut terdalam yaitu Palung Mariana. Cancer akan meluapkan perasaannya dengan menangis seharian atau lebih.

Prabowo: Banyak yang Enggak Suka Sama Fadli Zon

Liputan6.com, Solo – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mengungkapkan nama calon menterinya, jika kelak terpilih sebagai Presiden. 

Ketua Umum Partai Gerindra itu akan menarik kader terbaik dari parpol pengusungnya. Prabowo kemudian melempar nama Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Fadli Zon.

“Saya akan minta dari partai-partai. Hei, PKS, kasih putramu yang terbaik, putrimu yang terbaik. Hei, PAN, kasih kader-kadermu yang terbaik. Demokrat, kasih tokoh-tokoh terbaik kader-kader terbaik. Ya kira-kira salah satunya AHY-lah,” kata Prabowo saat kampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu 10 April 2019.

“Berkarya kasih yang terbaik dari kalian. Betul? Gerindra pasti banyak yang terbaik, gimana, Pak Fadli Zon pantas? Hah? Banyak yang enggak suka sama Bapak Fadli Zon itu,” sambung Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu akan menghadirkan putra-putri terbaik bangsa yang membela rakyatnya dalam pemerintahannya kelak. Dia menegaskan, pekerjaan negara dan bangsa Indonesia sangatlah berat.

“Saya akan minta semua tokoh-tokoh putra-putri terbaik karena pekerjaan kita sangat berat. Sangat berat. Saya enggak sampai hati kalau saya buka semua,” ucap Prabowo.

Dia juga berjanji akan membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi. Prabowo akan mendengarkan masukan dari semua kalangan yang mendukungnya untuk formasi pemerintahannya kelak.

“Saya akan menuntut dari semua partai koalisi dan juga dari sahabat-sahabat, relawan, bukan partai-partai politik, tapi berjuang bersama kita. Saya akan minta para kiai, ulama, habaib saya akan minta pemimpin buruh, sarannya siapa,” kata Prabowo.

‘Tembakan’ Prabowo Subianto untuk Media Massa yang Suka Melintir

Liputan6.com, Palembang – Pernyataan kontroversial kembali dilontarkan Prabowo Subianto saat menggelar kampanye akbar di Plasa Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa, 9 April 2019.

Kampanye akbar yang diikuti puluhan ribu pendukungnya, langsung riuh saat Calon Presiden (Capres) menyinggung tentang media massa yang menyebar berita bohong ke publik.

“Rakyat sering dibohongi, ada koran bohong, TV bohong. Ada orang jutaan saat acara di Monas, dibilang cuma 15 ribu. Ini matanya di dengkul apa?,” katanya saat berorasi.

“Ada televisi, saya rasa dia tidak berani ke sini itu. Saya tidak sebut nama,” ungkapnya sambil mengulang ucapan para pendukungnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengajak para pendukungnya untuk bisa lebih cerdas menanggapi pemberitaan yang tersebar. Dia pun mengharapkan rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi dengan informasi yang diberitakan.

Selain menyebut Jakarta sudah ’sumpek’, Prabowo Subianto juga menilai Ibu Kota Indonesia tersebut sudah diisi dengan para Warga Negara Asing (WNA), yang menetap di Jakarta.

“Banyak antek-antek asing itu di Jakarta, bajingan itu. Eh, maaf, maaf, tidak boleh bicara kasar. Ini karena Wong Kito Galo ini,” ujarnya.

Prabowo Subianto kembali mengulang kata ‘bajingan’ untuk menggambarkan para elite di Jakarta.

Dia pun membahas klaim para elite di Jakarta yang menyebut perekonomian Indonesia semakin membaik. Pertumbuhannya hingga 6 persen dan harga meningkat hingga 30 persen.

“Saya akan wakafkan hidup saya untuk rakyat. Saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia, bukan berjuang untuk antek-antek asing. Tarif listrik kita diturunkan,”ungkap Prabowo Subianto.

Ini Kisah Monique Si Ayam Lucu yang Suka Diajak Traveling Pemiliknya

Seorang pria asal Prancis bernama Guirce Siudee yang berprofesi sebagai pelaut, mengajak ayam betinanya kemanapun ia pergi. Guirce sudah hampir selama 5 tahun kepergiannya untuk berlayar dan keliling dunia, ia ditemani oleh seekor ayam kesayangannya.

Ayam tersebut merupakan ayam betina yang diberi nama Monique oleh Guirce. Ayam ini sendiri telah berlayar bersama Guirce setidaknya sejak tahun 2014 lalu, seperti yang Liputan6.com lansir dari Asian Town, Selasa (9/4/2019).

Guirce telah mengajak Monique berlayar keliling dunia dan mengunjungi berbagai tempat dengan menggunakan kapal boat pribadinya. Membawa Monique berlayar dan menjadi teman di kapalnya yang sederhana membuat Guirce nyaman.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Guirce mengungkapkan bahwa ia membawa Monique karena ia ingin mendapatkan makanan dari diri Monique.

Jokowi: Pemilu Harus Gembira, Jangan Ada yang Suka Marah-marah

Karawang – Capres Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan pendukungnya untuk menyambut Pemilu 2019 dengan gembira. Jokowi berpesan pemilu jangan diisi dengan marah-marah.

“Kita harus gembira karena pesta demokrasi adalah pesta kegembiraan. Siapa setuju pesta demokrasi adalah kegembiraan? Jadi pesta demokrasi adalah kegembiraan. Jangan sampai ada yang menakut-nakuti, ada yang pesimis, jangan sampai ada yang suka marah-marah. Betul?” ujar Jokowi saat berkampanye di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4/1019).

Untuk di Karawang, Jokowi menargetkan mendapat minimal 60% suara. Untuk itu, ia meminta pendukung meluruskan sejumlah isu hoax.

“Kurang 8 hari, jangan sampai terkena fitnah, kabar bohong, hoax, hasutan-hasutan. Saya berikan contoh, banyak beredar di bawah lagi, Presiden Jokowi PKI. Perlu saya sampaikan, saya itu lahir tahun ’61, PKI dibubarkan tahun ’65, umur saya baru 4 tahun. Logikanya itu loh, mikir, mikir, mikir. Banyak membuat kebohongan artinya tidak mikir,” ucap Jokowi.

Jokowi juga memamerkan 3 kartu saktinya, yaitu KIP Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah. Kartu ini baru akan dieksekusi tahun 2020 jika Jokowi kembali terpilih.

“Keluarnya masih tahun depan, karena ini program capres. Saya tidak mau ngomong baik-baik, tetapi nanti setelah tanggal 17, memang masih dianggarkan,” ujar Jokowi.
(dkp/gbr)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Sarri: Pemilik Chelsea Lebih Suka Berbicara dengan Zola

“Berapa banyak saya sering berkomunikasi dengan Abramovich? Jujur saja dia lebih sering bicara dengan asisten saya, Gianfranco Zola,” kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

“Dia pemilik klub ini dan punya kebebasan berbicara dengan siapapun, pemain, staf. Lagipula Zola memang lebih fasih berbahasa Inggris ketimbang saya,” kata Sarri menambahkan.

“Situasi ini juga pernah saya alami di Napoli. Pemilik klub hanya datang ke markas latihan sebulan sekali, jadi tidak masalah.”