Titiek Soeharto Tinggalkan Kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara

Jakarta – Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Harijadi atau Titiek Soeharto meninggalkan kediamannya Prabowo Subianto. Tak ada komentar dari Titiek.

Pantauan detikcom, Minggu (21/4/2019) Titiek keluar dari kediaman Prabowo di Jl Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 21.00 WIB. Titiek keluar dengan menumpangi mobil Alphard warna hitam.

Mobil yang ditumpangi Titiek pun langsung meninggalkan kediaman Prabowo. Mobil tersebut keluar beriringan dengan satu mobil lain.


Prabowo sendiri telah meninggalkan kediamannya yang berada di Jl Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan terlebih dahulu. Prabowo meninggalkan rumah Kertanegara sekitar pukul 18.20 WIB.

Sebelumnya diketahui, Titiek Soeharto memang sejak sore tadi berada di kediaman Prabowo di Jl Kertanegara nomor 4 itu. Belum diketahui apa yang dibahas dalam pertemuan Titiek dan Prabowo itu.
(ibh/dnu)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Penampakan Karangan Bunga di Kediaman Prabowo Subianto

Minggu 21 April 2019, 10:37 WIB

Foto News

Ibnu Hariyanto – detikNews

Jakarta detikNews – Kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jaksel, ramai dikirimi karangan bunga. Isinya ucapan selamat. Simak potretnya di sini:

Kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara ramai dipenuhi karangan bunga pagi ini. Foto: Ibnu Haryanto/detikcom

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com

[Cek Fakta] TV Luar Negeri Sudah Memberitakan ‘Prabowo Subianto The Next President’?

Liputan6.com, Jakarta – Akun facebook Edi Ar Rayah mengunggah sebuah video dari Bloomberg, perusahaan media massa multinasional di Amerika Serikat.

“TV Luar Negeri Sudah Memberitakan Prabowo Subianto The next Presiden,” demikian narasi yang ditambahkan dalam postingan di Facebook.

Sejak diunggah pada 14 April 2019, postingan tersebut telah dilihat sebanyak 434.481 kali dan menjaring setidaknya 1.100 komentar.

Salah satunya dari pemilik akun Facebook bernama Mulyadi. “Di luar negri prabo di nyatakan sudah menang. Mari saudaraku yg sependapat atau yg punya ke ahlian. Mari kita usut tuntas lembaga survei ini. Terlalu banyak kecurangan disana sini,” kata dia.

Sementara, pemilik akun امي نجو menulis, “Amazing…! A prediction that is in line with reality, support for Prabowo Subianto’s victory has been widely recognized by foreign analysts as in the following interview with analysts at Bloomberg TV.#IndonesiaMenang #Pilpres2019”

Benarkah televisi asing mengabarkan tentang kemenangan Prabowo?

‘Tembakan’ Prabowo Subianto untuk Media Massa yang Suka Melintir

Liputan6.com, Palembang – Pernyataan kontroversial kembali dilontarkan Prabowo Subianto saat menggelar kampanye akbar di Plasa Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa, 9 April 2019.

Kampanye akbar yang diikuti puluhan ribu pendukungnya, langsung riuh saat Calon Presiden (Capres) menyinggung tentang media massa yang menyebar berita bohong ke publik.

“Rakyat sering dibohongi, ada koran bohong, TV bohong. Ada orang jutaan saat acara di Monas, dibilang cuma 15 ribu. Ini matanya di dengkul apa?,” katanya saat berorasi.

“Ada televisi, saya rasa dia tidak berani ke sini itu. Saya tidak sebut nama,” ungkapnya sambil mengulang ucapan para pendukungnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengajak para pendukungnya untuk bisa lebih cerdas menanggapi pemberitaan yang tersebar. Dia pun mengharapkan rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi dengan informasi yang diberitakan.

Selain menyebut Jakarta sudah ’sumpek’, Prabowo Subianto juga menilai Ibu Kota Indonesia tersebut sudah diisi dengan para Warga Negara Asing (WNA), yang menetap di Jakarta.

“Banyak antek-antek asing itu di Jakarta, bajingan itu. Eh, maaf, maaf, tidak boleh bicara kasar. Ini karena Wong Kito Galo ini,” ujarnya.

Prabowo Subianto kembali mengulang kata ‘bajingan’ untuk menggambarkan para elite di Jakarta.

Dia pun membahas klaim para elite di Jakarta yang menyebut perekonomian Indonesia semakin membaik. Pertumbuhannya hingga 6 persen dan harga meningkat hingga 30 persen.

“Saya akan wakafkan hidup saya untuk rakyat. Saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia, bukan berjuang untuk antek-antek asing. Tarif listrik kita diturunkan,”ungkap Prabowo Subianto.

Tawa dan Penutup Hangat dari Prabowo Subianto di Debat Keempat Pilpres

Jakarta – Capres Prabowo Subianto menyampaikan pernyataan hangat sebagai penutup debat keempat Pilpres 2019. Tawa turut mewarnai closing statement Prabowo.

Awalnya, capres petahana Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan pernyataan penutup debat keempat Pilpres 2019 yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). Jokowi berbicara soal persahabatannya dengan Prabowo yang dijawab Prabowo dengan menyatakan dirinya juga memiliki ikatan persahabatan serupa.

“Kadang-kadang maaf, Pak, suara saya keras. Saya ini setengah Banyumas setengah minahasa. Bapak kan Solo,” kata Prabowo.
Prabowo lantas tertawa. “Ini closing statement, kok…,” ucap Prabowo.
Prabowo meyakinkan Jokowi bahwa dirinya juga punya rasa hormat. Dia menegaskan bersahabat dengan Jokowi.

“Saya juga yakinkan Bapak saya tetap bersahabat,” sebut Prabowo.
(gbr/fjp)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Emak-Emak Luncurkan Buku Tentang Prabowo Subianto, Apa Isinya?

Liputan6.com, Jakarta – Partisipasi politik perempuan di pemilu 2019 diprediksi semakin meningkat. Hal itu terlihat pada kuatnya dukungan pemilih perempuan yang kerap disapa dengan ’emak-emak’ kepada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Salah satunya tertuang dalam buku yang berjudul ‘Prabowo Subianto dalam 67 Tuturan Emak-emak’ yang ditulis oleh Imelda Bachtiar. 

“Buku ini menegaskan bahwa emak-emak di kubu 02 itu sudah gerakan militan dan gerakan inti. Ada pernyataan Pak Prabowo yang menyebut ’emak-emak bagi saya adalah injeksi kekuatan’, itu benar adanya,” kata Imelda Bachtiar di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019). 

Imelda menambahkan, buku tentang Prabowo oleh para emak-emak ini merupakan bagian dari gerakan literasi yang digagas untuk melestarikan budaya tulis di tanah air.

“Buku ini literasi primer. Lewat buku, kisah tentang sosok Prabowo ini tercatat, sumbernya ada. Berbeda dengan status di media sosial, bagaimanapun viralnya, mereka akan hilang. Buku ini juga akan menjadi kabar bagi emak-emak agar lebih mengenal sosok Prabowo,” ungkap Imelda.

Sementara seorang penggagas buku, Jasmin K mengaku banyak menghadapi rintangan saat mengggagas buku Prabowo Subianto. Salah satunya saat mengumpulkan naskah-naskah yang ditulis oleh 67 emak-emak.

“Yang paling menarik bagi saya adalah mengumpulkan 67 perempuan. Menemui mereka satu-persatu. Ada yang cukup pintar, langsung menulis dan langsung mengirim, ada yang dikejar sampai tenggat waktu tiba. Itu perjuangan tersendiri,” ujar Jasmin.

Top 3 Berita Hari Ini: Seperti Prabowo Subianto, Simak 5 Kepribadian Pria Penyuka Kucing

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang 5 kepribadian pria penyuka kucing seperti Prabowo Subianto, istri Sandiaga Uno, dan MRT Jakarta. Berita-berita itu mendapat banyak perhatian pembaca.

Soal 5 kepribadian pria penyuka kucing, salah satunya, seperti dilansir dari Live Science adalah cerdas. Pecinta kucing biasanya punya daya inovasi yang luar biasa dan bisa mendapat skor lebih tinggi dalam uji kecerdasan dibandingkan pecinta anjing.

Istri Sandiaga Uno yang membongkar pantangan makan sang suami juga banyak menarik perhatian. Menurut Nur Asia, sang istri, sengaja menyiapkan infused water untuk suaminya agar lebih fit.

Ibu tiga anak ini juga menyampaikan trik lain, yakni mengonsumi beberapa kriteria makanan. Nur Asia dan Sandiaga Uno sama-sama kompak menjalani hidup sehat dengan menjaga pola makan.

Selain itu, tentang tata cara dan peraturan untuk naik MRT. Salah satu yang menjadi pembahasan dan perdebatan ramai warganet adalah tak menggunakan makeup secara berlebihan.

Topik ini ramai dibahas saat diunggah di akun Instagram @femaledailynetwork , Senin, 18 Maret 2019. Ada yang setuju, ada juga yang kurang setuju dengan peraturan tersebut. Lalu, benarkah peraturan itu memang ada?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Seperti Prabowo Subianto, Simak 5 Kepribadian Pria Penyuka Kucing

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang banyak disenangi. Tingkah lakunya yang lucu ditambah wajahnya yang menggemaskan, membuat sebagian orang memelihara kucing di rumah, termasuk Prabowo Subianto.

Calon presiden nomor urut 02 ini juga punya kucing kesayangan yang diberi nama Bobby. Kucing berwarna putih berbelang hitam ini adalah kucing jalanan yang diadopsi Prabowo. Sejumlah foto mantan Panglima Kostrad ini sedang menggendong Bobby diunggah di akun Instagram pribadinya.

Selanjutnya…

Istri Sandiaga Uno Bongkar Pantangan Makan Sang Suami, Apa Saja?

Menjalani kegiatan yang padat sepanjang hari akan lebih baik jika diimbangi dengan gaya hidup sehat. Hal ini pula yang diterapkan oleh Sandiaga Uno. Tubuh bugarnya tidak lepas dari peran penting sang istri, Nur Asia yang mempersiapkan segala hal.

Sandiaga Uno memang dikenal rutin berolahraga di sela-sela kesibukannya. Melalui deretan unggahan di Instagram pribadi, ia tampak tak jarang mengabadikan momen saat berolahraga seperti lari, renang, hingga bermain basket.

Selanjutnya…

Benarkah di MRT Jakarta Tak Boleh Menggunakan Makeup Berlebihan?

PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta mengumumkan kalau Presiden Jokowi berencana meresmikan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta pada, Minggu, 24 Maret 2019.

Sebelumnya, MRT Jakarta membuka uji coba publik mulai 12-23 Maret 2019. Lintasan sepanjang 16 kilometer itu melawati sebanyak 13 stasiun. Selain itu tata cara dan peraturan untuk naik MRT juga sudah dikeluarkan.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Top 3 Berita Hari Ini: Gantengnya Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto yang Ikut Menemani Debat Sampai Umrah

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia, Prabowo Subianto. Bukan tentang kegiatannya, tapi sekretaris pribadinya yang menarik perhatian warganet, teutama kaum hawa karena wajahnya yang ganteng.

Prabowo sendiri punya dua orang Sekretaris Pribadi (Sespri) yaitu Dhani Wirianata dan Rizky Irmansyah. Rizky sepertinya paling sering menemani Prabowo di berbagai momen.Potret Rizky saat menemani Prabowo pun sempat mencuri perhatian warganet.

Sosoknya yang masih muda dan tampan membuat banyak orang menaruh perhatian. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang pernikahan megah putra orang terkaya Asia yang berasal dari India.

Akash Ambani, putra dari orang terkaya Asia yaitu Mukesh Ambani resmi menikahi pujaan hatinya, Shlok Mehta. Sejumlah tamu undangan termasuk para selebriti top India ikut hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut.

Akash dan Shlok bertunangan pada Juni 2018. Penyatuan dua keluarga super kaya ini ternyata sudah direncanakan sejak keduanya masih kecil dan berlanjut sampai mereka dewasa. Berita ketiga yang banyak diminati tentang pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Mantan kekasih Agnez Mo ini kerap mengunggah fotonya di Instagram miliknya dengan berbagai gayanya yang menawan.

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya, Wijaya Saputra mengenakan kaus putih bermotif garis dan lipasi dengan jaket army. Wijin melengkapi dengan aksesori topi dan kacamata hitam sehingga terlihat lebih menawan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Gantengnya Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto yang Ikut Menemani Debat Sampai Umrah

Sebagai pengusaha sekaligus Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia, kegiatan Prabowo Subianto tentu sangat banyak. Dengan kesibukan yang menumpuk biasanya akan membuat seseorang kelimpungan.

Kalau tidak bisa mengatur waktu dengan baik, pastinya akan ada banyak pekerjaan yang jadi berantakan. Karena itulah, orang-orang sibuk seperti tokoh negara atau politisi seperti Prabowo biasanya punya sekretaris pribadi untuk mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan dan kegiatan mereka.

Selanjutnya…

Pernikahan Megah Putra Orang Terkaya Asia, Dijodohkan Sejak Masih Kecil

Pada 9 Maret 2019, putra pertama orang terkaya Asia, Mukesh Ambani yaitu Akash Ambani resmi menikahi pujaan hatinya, Shlok Mehta. Mereka menggelar upacara dan resepsi mewah di Jio World Centre, Bandra Kurla Complex, Mumbai, India,.

Kedua mempelai mengenakan busana pengantin bernuansa merah emas karya desainer Abu Jani Sandeep Khosla. Pada hari pernikahan, Maroon 5 menghibur para tamu undangan.

Selanjutnya…

3 Gaya Fashion Andalan Wijaya Saputra

Setelah hubungannya dengan Agnez Mo kandas, Wijaya Saputra kini dikabarkan dekat dengan Gisella Anastasia. Gayanya yang cool dan parasnya yang rupawan, sepertinya menjadi senjata Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin untuk meluluhkan banyak hati wanita.

Wijin kerap mengunggah fotonya di Instagram miliknya @jayforeal, dengan berbagai gayanya yang menawan. Sebagai pebasket, ia kerap bergaya santa. Street wear, ripped jeans menjadi fashion andalan Wijin.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Gantengnya Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto yang Ikut Menemani Debat Sampai Umrah

Liputan6.com, Jakarta – Sebagai pengusaha sekaligus Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia, kegiatan Prabowo Subianto tentu sangat banyak. Dengan kesibukan yang menumpuk biasanya akan membuat seseorang kelimpungan.

Kalau tidak bisa mengatur waktu dengan baik, pastinya akan ada banyak pekerjaan yang jadi berantakan. Karena itulah, orang-orang sibuk seperti tokoh negara atau politisi seperti Prabowo biasanya punya sekretaris pribadi untuk mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan dan kegiatan mereka.

Prabowo sendiri punya dua orang Sekretaris Pribadi (Sespri) yaitu Dhani Wirianata dan Rizky Irmansyah. Rizky sepertinya paling sering menemani Prabowo di berbagai momen.

Potret Rizky saat menemani Prabowo pun sempat mencuri perhatian warganet. Sosoknya yang masih muda dan tampan membuat banyak orang menaruh perhatian.

Kalau dilihat dari media sosialnya, Rizky sepertinya belum menikah alias masih single. Yang jelas, gaya dan penampilan selalu terlihat rapi dan keren.

Ia kerap memberi masukan dan saran pada Prabowo di berbagai momen, termasuk saat debat pilpres.Bersama Dhani, Rizky melayani hampir semua kebutuhan Prabowo. termasuk ikut memberi makan kuda Capres nomor urut 02 itu.

Meski seorang anggota TNI, Rizky memakai baju bebas tiap kali mendampingi Prabowo. Ia selalu tampil rapi dan biasanya mengenakan kemeja batik di berbagai kesempatan.