Street Style Gigi Hadid Diikuti Para Bintang Korea

Jakarta Sebagai Brand Ambassador Burberry, Gigi Hadid berkesempatan menjadi yang pertama menjajal koleksi terbaru Monogram. Ia pun mengaplikasikannya dalam street style dengan styling kasual. 

Kini giliran para bintang Korea Selatan yang memakainya dengan beragam styling. Mereka berlomba tampil paling keren saat merayakan kedatangan koleksi Monogram Thomas Burberry yang digelar di Layer57 di Sungsu-dong, Seoul.

Dari sekitar 800 tamu, tentunya para Brand Ambassador Burberry seperti Yoo Ah In, Mino, Hoony, Seol Hyun, Hyun-Ah, Kwon Hyun Bin, Reddy, BeWhy, Ahn Ah Reum, Lia Kim dan Kim Sumi tampil menjadi sorotan. Yoo Ah In memadukan sweater lengan panjang dengan printed logo TB dalam nuansa cokelat dan krem dengan jeans warna biru terang.

Logo TB yang merupakan inisial pendirinya Thomas Burberry adalah inisiasi Chief Creative Officer Riccardo Tisci untuk menjaga warisan fashion house asal Inggris tersebut. Selain logo signature, terdapat aksi permainan garis dalam koleksi Monogram yang terdiri dari warna merah, putih, dan hitam.

Selain itu, kehadiran koleksi Monogram Thomas Burberry di Seoul, dirayakan dengan instalasi pop-up mal Shinsegae Gangnam dan Shinsegae Centum. Instalasi tersebut mengeksplorasi arsitektur bangunan kerajaan Inggris yang bersejarah.

2 dari 3 halaman

Instalasi terinspirasi dari kerajaan

Instalasi tersebut diciptakan dari blok-blok bangunan kardus yang disusun menjadi sebuah kastil. Kastil tersebut siap menyambut para pembeli tampil sekeren Gigi Hadid mulai 13 Juni 2019.

Selain itu, koleksi Monogram TB juga bisa dibeli di Burberry.com dan seluruh toko offline di dunia. Sebelumnya, Gigi Hadid disiapkan menjadi bintang kampanye koleksi ini dengan empat tampilan gaya berbeda.

Riccardo Tisci membuat tampilan empat karakter untuk Gigi Hadid. Yaitu mewakili anak laki-laki, anak perempuan, dan wanita serta pria dewasa.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *