Sosok 6 Perempuan Cantik di Sekeliling Donald Trump

Liputan6.com, Jakarta – Siapa yang kini tidak mengenal Donald Trump. Presiden Amerika Serikat yang mengawali karir sebagai pebisnis itu lekat dengan perempuan-perempuan cantik. Bahkan, ia sempat menjadi co-owner Organisasi Miss Universe yang menjadi penyelenggara ajang ratu kecantikan sejagat itu.

Tak hanya mereka yang tidak berhubungan darah, perempuan-perempuan di keluarga Donald Trump juga dikenal akan paras rupawan. Liputan6.com merangkum enam perempuan yang berada di sekeliling pemilik Trump Tower itu dari berbagai sumber.

Ivana Zelnickova

Zelnickova seorang model busana asal Ceko di tahun 1977. Perkawinan Ivana dan Trump dikaruniai dua anak laki-laki dan satu anak perempuan yakni Donald Trump Jr, Ivanka Trump dan Eric Trump. Ivana menjadi istri pertama Trump sebelum Marla Maples hadir dalam rumah tangga mereka.

Marla Maples

Marla Maples adalah istri kedua Trump setelah menikah pada 1993. Ia adalah ibu dari Tiffany Trump yang baru-baru ini membuat pemberitaan karena mengenakan busana putih di pertemuan senat AS. Namun pada 1997, rumah tangga mereka sudah tak romantis lagi, dan sama-sama memutuskan pisah ranjang yang puncaknya bercerai pada 1999. 


Melania Knauss

Melania Knauss supermodel seksi asal Slovenia juga pernah berpacaran dengan Donald Trump sejak 1998. Mereka bertemu di sebuah acara pesta. Pacaran selama 6 tahun lebih, Trump dan Melania kemudian bertunangan dan resmi menikah pada 2005.

Melania lalu beralih kewarganegaraan menjadi warga Amerika Serikat pada 2006. Pada tahun yang sama, ia melahirkan anak lelaki bernama Barron. Setelah Trump menjadi presiden, Melania lah yang menjalankan tugas sebagai ibu negara. Selama menjabat, beberapa kontroversi diciptakannya.

Ivanka Trump

Ivanka adalah anak kedua dari istri pertama Trump, Ivana Trump. Awalnya, Ivanka jadi model seperti ibunya, tapi ia berhenti dan bekerja di perusahaan ayahnya.

Ia berperan besar dalam kampanye Donald Trump sebagai presiden. Tak heran bila ia kemudian menjadi tangan kanan ayahnya untuk mewakili sejumlah pertemuan-pertemuan kenegaraan penting.

Ivanka menikah dengan Jared Kushner dan melahirkan anak perempuan yang bernama Arabella Kushner. Sebelum menikah dengan Jared Kushner, Ivanka pindah agama ke Yahudi.

Tiffany Trump

Tiffany Trump adalah anak dari istri kedua Trump Marla Maple. Tiffany punya hubungan erat dengan ayahnya, walaupun Trump tidak terlibat dalam pendidikannya. Ia berkuliah di Pennsylvania University seperti ayahnya, dan lulus dengan nilai sangat bagus.

Tiffany memang berbanding terbalik dengan kakak tirinya yang menghabiskan waktu di Gedung Putih dan lebih konsentrasi dengan studinya sambil menikmati masa mudanya dan kesenangannya terhadap dunia fashion.

Arabella Kushner

Ia adalah cucu Donald Trump dari Ivanka. Sebelumnya di sosial media tersebar video cucu Donald Trump menyanyikan lagu Mandarin hingga membuat Presiden Cina terpukau. (Indah Permata Niska)


Saksikan video pilihan di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *