Solari Komentari Aksi Fantastis Vinicius di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Santiago Solari memulai debut di Real Madrid dengan hasil positif. Dia sukses membawa Madrid kalahkan Melilla 4-0 pada perdelapan final Copa del Rey, Kamis (1/11/2018).

Vinicius Junior tampil ciamik saat dimainkan sebagai starter di Real Madrid. Dia memang tidak mencetak gol di pertandingan ini.

Namun Vinicius memberi dua assist untuk gol yang dicetak Marco Asensio pada menit ke-45 dan Alvaro Odriozola pada menit ke-79. Dua gol Madrid lainnya dicetak Karim Benzema dan Cristo Gonzales.

Solari memberi kesempatan bagi Vinicius yang jarang tampil untuk Real Madrid. Sebelumnya, Solari memang sudah yakin dengan kemampuan pemain asal Brasil ini.

“Hari ini, dia main sebagai starter, tapi dia masih muda. Dia masih berusia 18 tahun dan baru tiba di negara ini, gaya baru sepak bola dan beradaptasi ke dunia baru dengan Real Madrid,” kata Solari.

Berita video Real Madrid mengumumkan pemain barunya yang disebut “The Next Neymar”. Pemain itu adalah Vinicius Junior dari klub Brasil, Flamengo. Namun, Junior tidak akan memperkuat Real Madrid untuk musim 2017-2018. Lalu kapan ia akan membela Los Bl…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *