Soal Masa Depan di Persib, Gomez Tunggu Kompetisi Selesai

Liputan6.com, Bandung – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mulai bicara terkait masa depannya. Pelatih asal Argentina ini mengaku akan tetap di Persib sampai kompetisi Liga 1 berakhir pertengahan Desember nanti.

“Kontrak saya adalah satu plus satu dan hanya soal itu. Kita selesaikan ini dulu kompetisi baru kita bicarakan lagi soal kontrak,” kata Gomez yang ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (2/12/2018).

Terkait durasi kontrak, Gomez sendiri memiliki masa bekerja satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak. Apabila manajemen Persib dan Gomez menemui kata sepakat, maka opsi perpanjangan kontrak bisa diaktifkan.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2018 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Maung Bandung akan melakoni laga pamungkas mereka melawan Barito Putera, Minggu (9/12/2018) mendatang.

Gomez mengaku ingin fokus dulu mempersiapkan timnya kontra Barito sebelum bicara soal masa depannya di Persib. Sebab pertandingan melawan Barito Putera sangat penting untuk menentukan posisi akhir tim pada musim ini. 

Saat ini, Persib berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan poin 51. “Saya hanya ingin menyelesaikan pertandingan melawan Barito karena ini adalah pertandingan yang penting,” ucapnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *